Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
4Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
HY - Melihat Kebaikan Disegala Hal

HY - Melihat Kebaikan Disegala Hal

Ratings:

5.0

(1)
|Views: 431 |Likes:
Published by beMuslim

More info:

Published by: beMuslim on Jul 18, 2008
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as RTF, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/01/2013

pdf

text

original

MELIHAT KEBAIKAN DI
SEGALA HAL

... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu,
dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu,
padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui
sedang kamu tidak mengetahui.
(al-Baqarah: 216)

OLEH: HARUN YAHYA
Judul Asli: Seeing Good in All
Penerjemah: Aminah Mustari, S.S.
Editor: Dadi M. Hasan Basri
DAFTRA ISI

Pengantar Penerbit
Untuk Pembaca
Tentang Penulis
Pendahuluan
Melihat Kebaikan di Segala Hal
Bagaimana Melihat Kebaikan di Segala Hal
Bagi Orang Beriman, Ada Kebaikan di Mana pun
Alasan Mengapa Orang Tidak Dapat Melihat Kebaikan
Teladan Kehidupan Para Nabi dan Orang-Orang Beriman
Janji Allah dan Pertolongan-Nya untuk Orang Beriman
Kesimpulan

Kesalahpahaman Teori Evolusi
Untuk Pembaca

Alasan mengapa sebuah bab khusus diangkat untuk menjatuhkan teori evolusi adalah karena teori ini merupakan basis dasar semua filosofi antiagama. Sejak Darwinisme menolak fakta penciptaan dan eksistensi Tuhan selama 140 tahun terakhir, banyak orang yang mengabaikan keimanan mereka dan jatuh ke dalam keraguan. Karena itu, menunjukkan bahwa teori ini adalah sebuah tipu daya adalah tugas yang sangat penting dalam agama. Menjadi keharusan untuk menyampaikan tugas penting ini kepada setiap orang. Sebagian pembaca mungkin memiliki kesempatan untuk membaca hanya satu buku kami. Karena itu, kami kira sah saja untuk menyisakan satu bab sebagai ringkasan subjek tersebut.

Dalam semua buku Harun Yahya, isu yang berkaitan dengan keimanan dijelaskan dalam cahaya ayat-ayat qur`ani dan manusia diajak untuk mempelajari kalimat-kalimat Allah dan hidup dengannya. Semua hal yang berkaitan dengan ayat-ayat Allah dijelaskan dengan sedemikian rupa sehingga tak ada celah keraguan atau tanda tanya dalam pikiran pembaca. Kelugasan, kesederhanaan, dan kemudahan gaya penulisannya memastikan siapa pun yang membaca\u2013usia berapa pun dan dari kelompok masyarakat mana pun-dapat dengan mudah memahami buku ini. Penggambaran yang efektif dan jelas memungkinkan buku ini untuk dibaca sekali duduk. Bahkan, mereka yang menolak keras spriritualitas pun dapat terpengaruh oleh fakta yang dibeberkan dalam buku ini dan tidak dapat menyangkal kebenaran isinya.

Buku ini dan semua karya Harun Yahya dapat dibaca secara terpisah dan didiskusikan dalam kelompok saat berbincang-bincang. Para pembaca yang memanfaatkan buku-buku ini akan mendapati bahwa diskusi tersebut dangat berguna untuk dapat menghubungkan cermin diri dan pengalaman mereka satu sama lain.

Selain itu, adalah sumbangan besar bagi Islam untuk turut serta menyampaikan kembali dan membaca buku-buku yang ditulis semata-mata demi keridhaan Allah ini. Semua buku Harun Yahya benar-benar meyakinkan. Karena alasan itulah, bagi mereka yang ingin menyampaikan agama ini kepada orang lain, salah satu metode efektifnya adalah mendorong mereka untuk membaca buku-buku Harun Yahya.

Pembaca diharapkan dapat melihat sekilas buku-buku lainnya di halaman pertama buku ini dan mengapresiasi sumber materi yang kaya isu-isu yang berkaitan dengan keimanan ini. Buku ini sangat berguna dan menyenangkan untuk dibaca.

Dalam buku ini, Anda tidak akan menemukan apa yang biasa ditemukan di dalam buku-buku lain: pandangan pribadi Penulis, penjelasan yang berdasar pada sumber-sumber yang meragukan, gaya yang tidak memerhatikan rasa hormat dan penghormatan yang seharusnya terhadap hal-hal yang suci, dan referensi yang berhubungan dengan subjek-subjek yang membingungkan, menimbulkan keraguan, dan pandangan pesimis yang mengakibatkan penyimpangan keyakinan.

Activity (4)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
rodzul87 liked this
ppmmanajemen liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->