Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
10 Wildcat Yang Mungkin Belum Diketahui Umum

10 Wildcat Yang Mungkin Belum Diketahui Umum

Ratings: (0)|Views: 330|Likes:
Published by eastrooster

More info:

Published by: eastrooster on Nov 19, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, DOC, TXT or read online from Scribd
See More
See less

11/19/2010

pdf

text

original

 
10 Jenis Kucing Liar Yang Mungkin Anda Belum Mengetahuinya
Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), sepertipersia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucingras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liaratau kucing kampung. untuk lebih mengetahui beberapa jenis kucing liar yang belum anda ketahui, mari simak berikutini.
1. andean mountain cat
 The Andean Mountain Cat (Leopardus jacobita) sangat jarang terlihat, sebagai habitat yang dibatasi ke pegununganBolivia, Peru, Argentina, dan Chile pada ketinggian di atas garis pohon. Populasi total diperkirakan hanya sekitar 2500.kucing ini tumbuh hanya sekitar dua meter panjangnya, hampir tidak lebih besar dari kucing rumah, dengan ekortebal panjang yang bisa memberikan imbangan yang berguna untuk melakukan manuver di sekitar pegunungan.
2. pallas’s cat
Pallas’s The Cat (Otocolobus manul) disebut juga “Manul”. Hanya seukuran kucing domestik, tapi tampaknya lebihberat karena bulu yang padat. Pallas’s The Cat berbeda dari kucing lain dalam hal ini memiliki mata bulat dan celahdan gigi yang lebih sedikit, memberikan penampilan yang berwajah relatif datar. kucing ini berkisar dari Eropa Timurke Siberia, menjelajahi ketinggian lebih tinggi dari Timur Tengah dan Asia. Hal ini dianggap sebagai spesies kucingtertua, yang berkembang sekitar 12 juta tahun yang lalu. Meskipun kucing ini jarang di temukan , Anda mungkin akrabdengan kucing karena foto populer dari sebuah poster.
1
|
Page
 
3.margay
Margay (Leopardus wiedii) menyerupai kucing rumahan, tetapi lebih kecil sebagai kucing rumah. Margay juga memilikikaki yang relatif lebih panjang dari sebuah kucing rumah dan merupakan pemanjat pohon yang sangat baik. kucing initersebar di wilayah membentang dari Mexico ke bawah melalui Brazil. Spesies ini dekat-terancam jarang terlihat,karena hanya berburu di malam hari dan tetap tersembunyi di hutan hujan.
2
|
Page
 
4. Fishing cat
Fishing Cat (Prionailurus viverrinus) terdapat di asia selatan dan Asia Tenggara, di mana ia lebih suka tinggal di dekatair yang lebih baik untuk mencari ikan, tentu saja! Ini adalah kucing perenang pertama dari keluarga kucing. kucing initerdaftar sebagai hewan yang terancam punah karena habitatnya sedang dihancurkan sebagai lahan basah yangdikeringkan untuk digunakan manusia.
3
|
Page

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->