Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword or section
Like this
5Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
2010

2010

Ratings: (0)|Views: 347 |Likes:
Published by nadiaseptember
buku harian saya tahun 2010
buku harian saya tahun 2010

More info:

Published by: nadiaseptember on Jan 18, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/19/2012

pdf

text

original

 
 JANUARI 2010
01 Januari 2010New Year 2010 HAPPY NEW YEAR 2010
. Aku ngerayain tahun baru bareng Ririn, Nonik,Sarah, Ayu, Riang, Rieza. Eh ada Thomas juga deng. Kita nginep di rumahbaru Nonik di Tembalang. Aku janjian kumpul di sekolah sama Sarah, Riang,Rieza. Tapi si Rieza telat banget. Akhirnya kita naik taksi sampe ke PatungKuda Universitas Diponegoro. Disana kita nunggu Ririn. Terus dijemput Nonikdan langsung menuju rumah Nonik. Lokasinya di Vila Mulawarman.Begitu sampe, kita bikin mie buat makan siang. Gile si Rieza bikin mie rebusmasa airnya dikit bgt deh, hampir nggak ada malah ckck. Sambil nungguAyu dateng, kita nonton TV. Terus main TRUTH OR DEATH. Main sambungkata pake bhs inggris, yg kalah dikasih pertanyaan dan harus jawab jujur.Ketawa mulu deh. Yang paling mengejutkan tuh pengakuan Nonik dan Riang.Pipi pegel ngakak terus.Sorenya, Nonik sama Rieza beli bakso. Mereka lamaaa bgt. Ya maklum sihemang jauh tempatnya. Jam tujuh kita makan malam dan berniat nontonAngel's Diary. TERNYATA GA ADA. Malahan adanya acara tahun baruan gt.Grr kita kecewa.menikmati baksoHabis makan, kita main kembang api & petasan. Wow ini pertama kalinyaaku main petasan. Bagus loh. Di langit udah mulai muncul kembang api tapi
 
gatau dari mana. Bulannya bagus bgt padahal ini bukan waktunya bulanpurnama.petasanPas kita nyobain nyalain tungku masa nggak bisa-bisa. Mana nggak adaminyak tanah lagi. Akhirnya Ririn sm Thomas cari minyak tanah. Warnanyaungu lhoo favoritnya Sarah. Setelah bersusah payah, bara arang nyala jugadan kita langsung bakar jagung hehe baunya enak.
 
bakar jagung Terus kita ngasih surprise buat Rieza Amalia. Yuhuu dia ultah tgl 1 Januaritepat pukul 00.00. Angka cantik (jgn ge-er za). Aku yg beli cake blackforest.Udah sweet seventeen, dia nggak mau dipanggil hambun lagi.rieza amalia on her sweet seventeen

Activity (5)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
0227500954 liked this
wietywie liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->