Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
12Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Gimana Sih Biar Gak Bosan Pacaran

Gimana Sih Biar Gak Bosan Pacaran

Ratings: (0)|Views: 1,891 |Likes:
Published by Rinda Mulai Insaf

More info:

Published by: Rinda Mulai Insaf on Jan 22, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/28/2012

pdf

text

original

 
» Gimana Sih Biar Gak Bosan Pacaran ?
MEMANG yang namanya bosan bisa datang kapan saja, tanpa kita undang. Tapi padasaat bersama-sama dengan pacar, pasti Anda berdua berusaha menutupi segala kebosananyang ada dan berusaha bersikap wajar.Tapi yang namanya bosan, susah ditutupi, dan kalau datang, susah hilang. Jadi, agar kebosanan ini tidak berlarut-larut, apalagi sampai membuahkan keributan maupun pertengkaran di antara Anda berdua - apalagi sampai memutuskan hubungan -- cegahlahsedini mungkin. Nah, dalam artikel kali ini, kami ingin memberikan beberapa tips mengubah kebosanan-kebosanan yang Anda rasakan pada pasangan menjadi perasaan cinta yangmenyenangkan di setiap waktu Anda berdua bersamanya.....mesra selalu. Simak saja baik-baik.Pertama yang harus Anda jaga baik-baik adalah komunikasi. Meski jika sudah bosan,Anda tidak punya kata-kata lagi untuk dijadikan topik pembicaraan dengan pacar. TapiAnda harus tetap menjaganya dengan baik. Komunikasi merupakan kunci utamakelanggengan hubungan cinta. Misalnya saja, jangan lupa untuk tetap memberitahukanapa saja kegiatan Anda setiap hari.Apalagi jika ada acara-acara spesial. Usahakan untuk mengajaknya membuat acara-acaraspesial berdua, dan merencanakannya beberapa hari sebelumnya. Dengan begitu perasaanAnda berdua akan penasaran dan tidak sabar menunggu, dan dengan begitu komunikasikalian akan berjalan baik. Tentu saja, yang ada di hati hanya perasaan kangen dengan sidia.Jangan mentang-mentang kalian sudah lama pacaran, kata-kata cinta sudah jarang kalianucapkan. Apalagi, karena kalian berdua sama-sama saling cinta, dan tidak perlu diumbar dengan kata-kata.Sebenarnya mengumbar kata cinta itu wajar-wajar saja, apalagi jika Anda berdua berada pada situasi romantis atau sedang kangen. Misalnya saja, setelah jalan berdua, ketikasedang mau berpisah, ucapkan kata cinta sambil mengecup kening atau pipinya. Atau,ketika Anda selesai bertelepon ria karena seharian tidak bertemu, ucapkan saja magicword " I Love You" padanya. Tapi Anda juga harus memperhatikan ucapan-ucapan beserta gaya bicara itu, jangan sampai terkesan basi, murahan, atau gombal. Jadi, lakukandengan gaya bahasa, intonasi suara yang enak didengar, meskipun dengan rayuan genitsekalipun.Yang ketiga dan yang sangat penting adalah berusaha untuk selalu jujur dan terbukadengan pasangan. Apalagi jika Anda sadar bahwa telah melakukan kesalahan yang dapatmembuat Anda dan si dia bertengkar. Usahakan agar Anda yang lebih dulumenceritakannya sambil meminta maaf. Jangan sampai si dia yang menemukankesalahan Anda lebih dulu. Selalu jujur pada pasangan pasti akan membuat Andamenemukan hal yang lebih baik dan lebih benar untuk Anda lakukan berikutnya. Dan,
 
 jangan lupa untuk menerapkan kejujuran pada pasangan Anda, agar si dia juga selalu berkata jujur, sportif, dan bersikap baik pada Anda.Ketika si dia melakukan kesalahan, jangan lantas Anda menghakiminya. Lihatlah realitas bahwa kita semua tidak luput dari kesalahan. Usahakan untuk tetap tenang, denganmelihat permasalahannya. Jika kesalahan itu bisa diperbaiki, mengapa harusdipermasalahkan? Bersabar dan mengertilah, itu baru pacar yang bijaksana.Dan terakhir, jika Anda ingin mesra terus setiap hari, jangan lupa untuk memberikankejutan-kejutan untuknya. Tidak perlu kejutan besar, cukup yang kecil saja, pasti suasanaakan berubah romantis.Perlu Anda tahu kalau suasana romantis ini tidak membutuhkan banyak perhatian.Misalnya saja, setiap hari Anda bersikap romantis, manja, pengertian, dan berusahamenyenangkan si dia. Dengan begitu, pasti si dia akan merasakan kenyamanan, dankehangatan setiap saat bersama-sama denganmu. Dan tentu saja, dengan begitu, si diaakan semakin sayang dan cinta denganmu, sehingga dengan sendirinya perasaan bosanitu hilang perlahan-lahan dan berubah menjadi.......(Anda tahulah?!).
Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Bukan hal yang mutlak koq buat dilakukan, hanya sedikit‘ide’ saja.
a. Jangan terlalu sering ketemu
(
bosan
)Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalamhubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.keren gak tuh?
b. Kabur dari pasangan
Sesekali sobat perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnyajangan setiap kita aktifitas lapor ma doi terus.kita bakal menjadi anak kecil kembali.
c. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman - teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.
d. Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlahmoment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.
e. Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria kewanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.
f. Olahraga berdua
Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan fikiran, coba anda buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan andamakin erat.
g. Mengenal keluarganya
 
Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganyatanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaokedengan kakaknya.
i.Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengankalimat sayang,ayank,cinta,ay,honey,dan lain-lain, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.Kalau saya pribadi sih ayank.Semoga tips agar pacaran tidak membosankan ini berguna untuk para Pacarans....selamatAwet ya ..!!sti loe2 yang udah punya pacar gak mau kan, pacaran nya jadi bosan??langsung aja deh gue kasih tau tips2 nya nih.. :1. Buat nama panggilan khusus buat pacar loe.misalkan loe memanggil pacar loe dengan sebutan kebo,karna pacar loe bertingkahseperti kebo tidur mulu hehe… atau loe memanggil pacar loe dengan ciri khas nya dia,misal cadel,kuli,pikun,aneh, dll..2. Tentukan jadwal kalian jalan.loe berdua sama pacar loe harus sering2 jalan bareng, entah itu abis pulang sekolah,weekend, malam minggu, atau lagi liburan. jalan nya ber2 saja, tapi kalo masih kaku(bagiyang baru pacaran) ajak teman kalian g papa koq.3. isengin sedikit pacar loe.iseng sama pacar g papa kan??, kalau lagi jalan sama pacar/sedang sama pacar isengin aja pacar loe, biar ada lucu2an gitu. atau bikin surprise buat pacar loe.terserah loe itu apa,yang jelas pacar loe happy karna loe.4. Punya barang khusus kalian ber2.sebagai sepasang kekasih, kalian ber2 harus punya barang yang sama donk, kayamisalkan kalung samaan, gelang nama kalian ber2, baju samaan,dll..anggap saja barang tersebut adalah ciri khas kalian, pasti pasangan lain akan iri dehhh..5. Jangan pernah lupa tanggal jadian. jangan pernah lupa tanggal jadian kalian, karna tanggal jadian kalian itu bisa loe jadikannomer keberuntungan/ nomer ciri khas buat loe sama pacar loe.6. Selalu bercanda.

Activity (12)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Rosiana Cahyono liked this
Jefry Jezza liked this
Rosiana Rossy liked this
Ric Cy added this note
MEMANG yang namanya bosan bisa datang kapan saja, tanpa kita undang. Tapi padasaat bersama-sama dengan pacar, pasti Anda berdua berusaha menutupi segala kebosananyang ada dan berusaha bersikap wajar.Tapi yang namanya bosan, susah ditutupi, dan kalau datang, susah hilang. Jadi, agar kebosanan ini tidak berlarut-larut, apalagi sampai membuahkan keributan maupunpertengkaran di antara Anda berdua - ap
Sahury RamadhaNi liked this
Riza Fahlefi liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->