Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
bang napi @ drama porseni

bang napi @ drama porseni

Ratings: (0)|Views: 331|Likes:
Published by nkurniati

More info:

Published by: nkurniati on Jan 31, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See More
See less

01/31/2011

pdf

text

original

 
Babak 1A: baju-baju di toko tadi mahal ya.B: ah, menurutku biasa saja.A: ah, kau ngigau. memang mahal kok. uangku saja langsung habis.B: kau yang bawa uang terlalu pelit. ngomong-ngomong mana si C,bukannya tadi dia mau nyusul?A: auu ah, gelap.(C datang..)B: nah itu dia datang.kenapa lama sekali? kami sudah sedari tadi menunggumu disini.A: orang kita juga baru nyampe.B: (menyenggol A)C: aku dapat toko bagus. murah lagi. kau tau berapa uang yangkukeluarkan untuk barang sebanyak ini?A: berapa?C: gratis.A & B: apa? gratis?C: tidak. masa gratis. mana ada.B: kau tadi bilang gratis.C: kapan? kau mimpi.A: sudah-sudah. mending kita cuci mata.B: cuci mata?A: tuh.C: subhanallah. anak siapa itu. cakepnya.(setelah si lelaki pergi)A: siapa tadi?B: harus kita cari tau. harus.C: anak orang kaya pasti.A: kalian tidak mau pulang?B: iya, ayo.C: ayo.Babak 2Ibu kost: kalian ini. darimana saja?A: abis shopping bu.Ibu kost: shopping shopping. tapi kenapa lama sekali?B: maklumlah bu, anak muda zaman sekarang.Ibu kost: kalian itu ya, saya kan sudah bilang, kalian ngekost disini adaaturannya, apa perlu saya bacakan. yang pertama itu kalian harus....(C menyodorkan baju pada ibu kost)Ibu kost: ini yang saya maksud. masa kalian tidak mengerti daritadi sayangomel. kali ini kalian boleh masuk. tapi lain kali, kalo kalian sampepulang malam lagi, awas.A, B, C: baik bu.Babak 3A: mukanya laki-laki tadi masih terbayang-bayang.B: ya ampun. masa sih?A: ada yang kenal sama laki-laki tadi?C: kalo saia sih seperti pernah liat. tapi tidak tau dimana.A: coba ingat lagi.C: tunggu, dimana ya?
 
aha, laki-laki tadi itu anaknya pak ustad. saia pernah ketemu pasbelajar privat ngaji sama pak ustad.B: anak ustad ya. ya sudah. tidak apa-apa.A: jadi nanti aku jadi menantu pak ustad.B: enak saja. aku yang akan jadi menantunya.(A dan B berdebat)C: heh, dengar-dengar dia sedang cari calon istri lho? siapa tau saja diantara kalian berdua ada yang beruntung.B: memang kau tidak berminat?C: saya? memang cakep sih, tapi tidak usah saja. aku tidak berminat.A: tidak berminat atau takut bersaing sama kita.C: memang tidak berminat.B: ha ha. kalau begitu saingan semakin berkurang jadi kemungkinanbesar saya bisa jadi pemenang, sisa susun rencana dan ........... apa?saya sedang bicara sendiri. balik badan sana.A: jadi kau benar-benar tidak minat? ya sudah. ayo B, kita bikin rencana.B: oke. kita pergi dulu C.Babak 4A: assalamu alaikum. permisi permisi.dukun: ha ha. saya sudah tahu kalau kalian akan datang. masuk sini.B: sepertinya kita tidak salah pilih dukun. belum janjian tapi dia sudahtahu kita mau datang.dukun: baik, jadi saya sudah memprediksi yang akan terjadi nanti di masadepan. kalau saya lihat di laptop saya, sapi kalian yang hilang itusudah kecurian orang dan ddibawa ke sumatra.A: apa? sapi? kita tidak punya sapi mbah.dukun: oh. jadi bukan kalian yang sapinya hilang itu. oh. maaf, kesalahantehnis. kalo begitu kita ulang dari awal. ehhhmm. ada apa kaliandatang kesini?b: jadi begini mbah, kita suka sama satu cowok. tapi sepertinya kitasusah untuk pdkt karna ini anak ustad mbah.dukun: kalian punya fotonya.a: ini mbah.dukun: wah, kalo cowoknya begini saya juga mau. jadi ceritanya, mau kalianini sebenarnya apa datang ke tempat saya.b: kita mau tau cara cepat supaya bisa dekat langsung sama anak ustadini mbah.a: atau sekalian langsung ngelamar saya mbah.dukun: kalian sudah cari di google?b: hah, memang ada?dukun: adalah. masa tidak ada. apa yang tidak ada di google coba?masalahnya sekarang ini tidak connect.a: memang mbah connect dimana?dukun: di teacher smaeli.a: jangan. coba di smalie pare's?dukun: oh iya, sudah bisa.b: jadi bagaimana mbah.dukun: tunggu sebentar.a: itu ramuannya mbah.dukun: bukan, ini makanan kucing saya.
 
a: jadi?dukun: coba kalian pake minyak wangi ini. sapu di seluruh tubuh kalian.b: khasiatnya apa mbah.dukun: biar wangi. namanya juga minyak wangi.a: terima kasih mbah.dukun: bayaran saya mana?b: ngutang dulu boleh mbah?dukun: ya sudah. untuk kalian boleh.babak 5a: aku sudah wangi belum?b: sudah. saya?a: sudah.c: kalian sedang apa?a: ah, tidak.c: kalian ini pake apa, kenapa wangi sekali.b & a: tidakc: jangan-jangan kalian main dukun ya? biar bisa dekat sama anaknyapak ustad.b & a: tidakc: oh, ku pikir.b: tidakc; eh, kebetulan. itu anaknya pak ustad.a: mana?c: itub: wah memang cakep ya. cuma penglihatanku saja atau dia memangmengarah kesini.anak ustad: hai c. lama tidak ketemu.c: iya. eh, perkenalkan. ini teman-temanku a dan b. kau tumben ke sini?anak ustad: tidak, aku cuma mampir melihat kalian rame-rame disini.b: emm, memang benar ya, kalo kamu sedang nyari calon istri.anak ustad: oh, itu. sebenarnya memang iya. tapi sampai sekarang belum dapat-dapat.a: kenapa tidak aku saja.anak ustad: (tersenyum lalu hpnya bunyi). maaf. tapi sepertinya saya haruspulang sekarang.c: iya, tidak apa-apa.anak ustad: kalau begitu sampai jumpa.a n b: daaababak 6ustadzah: bagaimana nak, sudah dapat calon istri?anak: belum ummi.Ustadzah: ah, masa kau ganteng begitu nda ada yang mau?Anak: begini ummi. Sebenarnya ada.Ustadzah: siapa siapa? Cerita sama ummi.Anak: anu ummi. Mereka....Ustadzah: hah, mereka? Banyak sekali kalau begitu. Belum saatnya poligaminak.Anak: tidak, mereka ini Cuma calon, belum pasti siapa diantara merekayang akan saya pilih.Ustadzah: mereka itu siapa?

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->