Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
22Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
tugas bahasa Indonesia ( DRAMA)

tugas bahasa Indonesia ( DRAMA)

Ratings:

3.0

(1)
|Views: 3,902 |Likes:
Published by shinyeonah

More info:

Published by: shinyeonah on Mar 05, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/17/2013

pdf

text

original

 
Juara Kelas
Tokoh :
y
 
Indra
Dicky Solem
an
seb
aga
i F
an
o
y
 
P
au
l
u
s K
ap
is
a
seb
aga
i E
r
ick
y
 
A
r
i
an
i W
ant
i
P
a
l
uta
seb
aga
i S
andra
 
y
 
S
urat
mi Di
a
h
A
ud
i
na
seb
aga
i So
ra
 
y
 
R
if 
a
l
d
i
A
r
is
P
utra
seb
aga
i
P
a
k Tomi
 
Babak 1
:
( Di ruang kelas Fano, Erick, dan Sandra sedang duduk sambil berbincang ² bincang )Fano : hey..coba kalian liat Sora. Dia belajar begitu supaya dia dipuji guru ² guru di kelas ini.Erick : Dia sekarang sudah menjadi sombong karena dia menjadi juara kelas.Sandra : Dia belum tau kemampuan kita. Sekarang dia menganggap remehkita.Fano : Ya. Kau betul sekali. Lihat dia! (sambil menunjuk Sora ). Dia belajar supaya dapat perhatian dari guru ² guru.Sandra : Dasar Penjilat!( Fano, Sandra, Sora dan Erick sudah berteman dari SD. Sandra di kenal sebagaianak yang berprestasi dari SD. Berbeda dengan Sora yang tidak biasanyamendapat peringkat di kelas. Tapi keadaan menjadi berubah setelah merekaberanjak ke kelas 3. Sora semakin pintar dan cerdas melebihi Fano, Erick danSandra)( Lonceng masuk berbunyi, lalu datanglah Pak Tomi )Pak Tomi : Selamat pagi anak ² anak.Murid ² murid : selamat pagi pak.
 
Pak Tomi : Berhubung dengan selesainya materi biologi di bab 4, hari ini kitaulangan.Fano : Apa? Ulangan?Erick : Hari ini dibatalkan saja Pak. Kami semua belum siap.Pak Tomi : Bagaimana dengan kamu Sora? Apa kamu siap untuk ulangan?Sora : Siap Pak.Pak Tomi : Hari ini kita tetap ulangan. Tidak ada tapi ² tapian. Selasai tidak selesai, harus di kumpul setelah bunyi lonceng (sambil membagi soal).Erick : Aduh..bagaimana ini. Mana tadi malam tidak belajar lagi.Sandra..bagaimana ini?Sandra : Ini kesempatan yang bagus. Hasil ini akan menentukan siapa juarakelas sebenarnya.Fano : (mengeluh sambil melihat soal) Hufft..soal ini biar satupun aku tidak tau.( Menit demi menit pun berakhir. Sora telah selesai dengan jawabannya )Sora : ( Menuju Pak Tomi ) Saya sudah selesai Pak.Pak Tomi : wah..cepat sekali. Silahkan kembali ke tempatmu (sambil memeriksahasil Sora )Sandra : ( Sambil Menyusul memberikan soal dan menatap sinis ).(Tak lama kemudian Lonceng berbunyi).Pak Tomi : Ayo kumpul jawaban kalian. Lonceng sudah berbunyi.(Dengan terpaksa Fano dan Erick mengumpulkannya walaupun mereka belumselesai)Pak Tomi : Sudah terkumpul semuanya. Sampai ketemu lagi.
 
Babak 2 :
( saat istirahat, Fano, Sandra dan Erick pergi menemui Sora )Fano : Gara ² gara kamu hari ini kita ulangan!.Erick : Dia begitu supaya dapat perhatian dari Pak Tomi.Sandra : Tidak ku sangka, ternyata caramu licik juga. Mau mendapat nilaidengan cara mendapat perhatian dari guru ² guru. Yang dulunya hanyaperingkat terakhir, eh sekarang malah melonjak.Sora : Apa salahnya kalau menjadi juara ? saya hanya mau mendapatpenghargaan supaya saya tidak selalu ditindas sama yang lainnya. Kalaubegini kan kita bersaing secara sehat.Sandra : Aku benar ² benar kecewa terhadapmu. Apakah caramu memanglicik seperti ini ?Sora : Apa kau menganggapku sebagai teman atau lawan?( Lalu Sora meninggalkan Fano, Erick dan Sandra pergi menuju ke tempatduduk untuk melanjutkan belajar)Erick : Sudah. Jangan dibesar ² besarkan. Kalau ketahuan guru ²guru gimana ?Fano : Dia berbeda. Sangat berbeda jauh dibandingkan yang dulu.Sandra : Aku tidak suka yang seperti ini. Aku tidak mau punya saingan di kelasini. Sekarang, aku harus kalahkan dia. Dia tidak punya kemampuan apa - apadibandingkan denganku.Fano : Ya, kau benar. Tidak ada yang bisa mengalahkan orang sepertimu.Erick : Sabar saja. Kita lihat, siapa yang mampu dapat juara kembali di kelas.(Fano, Erick, dan Sandra duduk sambil berbincang ² bincang )Fano : Kenapa Sora sekarang berbeda ? Bukannya dulu dia pernah bilangkalau menjadi juara kelas itu tidak penting. Tapi kenapa sekarang diamengejarnya ?

Activity (22)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Hasta Castanyo liked this
Muhammad Latif added this note
.
Mirna Sahriani liked this
Princess Azizah liked this
Rahmat Karunia liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->