Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
@Ilmu Palmistry

@Ilmu Palmistry

Ratings: (0)|Views: 227 |Likes:
Published by anon_538447088

More info:

Published by: anon_538447088 on Apr 23, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/19/2013

pdf

text

original

 
Ilmu palmistry (ramalan garis tangan) Ilmu Palmistry (palmistri) telahdipergunakan ribuan tahun oleh ahli baca garis tangan manusia untuk membaca danmenganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta memberikan estimasi /perkiraan masa depan seseorang berdasarkan perilaku dan kebiasaannya.Dengan membaca “data-data” garisan-garisan di tangan Anda, maka dapatdi-”terka” bagaimana masa depan hidup Anda. Selain itu, pada beberap bagian darigambaran pada lipatan-lipatan garis tangan pada telapak tangan Anda, berdasarkandata-data yang ada, dapat diramalkan kondisi Anda pada masa depan.Oleh karena itu, tidak aneh bila Anda ditawari ,di beberapa koran danmajalah,oleh biro jasa yang bergerak di bidang keahlian membaca garistangan)untuk mengubah nasib Anda di masa depan dengan cara membaca garis
 
tangan ini. Dalam banyak sumber referensi, telah banyak dijelaskan mengenaipalmistri ini. Baiklah, saya rangkum dan sederhanakan agar Anda mudahmemahaminya.Manusia selalu terkagum-kagum dengan garis-garis pada tangannya.Diperkirakan, ilmu palmistri ini telah mulai dipelajari sejak masa Mesir kuno,Sumeria atau Babilonia. Diduga palmistri dimulai dari negara Timur kemudianberkembang ke arah Barat serta banyak dipelajari di Eropa. Dalam suatu penemuahilmiah, didapatkan literatur di India tahun 2,000 sebelum masehi serta artikelAristoteles 384-322 sebelum masehi mengenai palmistri ini.Mengapa membaca garis tangan?Ada ribuan urat syaraf yang berujung pada telapak tangan Anda dan ujunglainnya adalah pada otak Anda. Jadi senantiasa terjadi komunikasi 2 arah antarakedua ujung ini. Oleh karena itu, garis tangan dan tanda-tanda di telapak tanganAnda merefleksikan kepribadian Anda, menunjukkan kondisi emosi dan fisik Anda yang sebenarnya!
 
Tangan kiri dan kanan
Membaca garis tangan biasanya dimulai dari tangan yang dominan. Padaumumnya adalah tangan kanan. Namun bila Anda kidal, hal ini adalah sebaliknya.Tangan kanan biasanya merefleksikan kondisi saat ini dan yang akan datang,identitas pribadi yang berubah perlahan, rasional dan pikiran sadar Anda, kinerjaAnda, serta seberapa banyak talenta Anda.Tangan kiri banyak berbicara mengenai masa lalu Anda, masa kecil Anda,kehidupan yang dipengaruhi orang tua Anda, pikiran intuitif serta kemampuan /potensi Anda serta faktor-faktor keturunan.Perlu diingat bahwa tangan kanan Anda dikontrol oleh otak kiri Anda (fokuspada logika, alasan serta kemampuan bahasa), sedang tangan kiri dikontrol oleh otakkanan (kreativitas, hubungan, dan pemahaman)
Bentuk telapak tangan
Dalam ilmu palmistry modern, dipergunakan cara yang lebih metodologis dalampenentuan kelompok berdasarkan bentuk tangan. Dalam hal ini dikelompokkan dalam4 bagian :1.Earth (bumi). Orang yang memiliki tangan seperti ini biasanya praktis,pekerja keras namun realistis / membumi. Mereka dapat diandalkan, jujurnamun cenderung konservatif.2.Fire (api). Orang yang memiliki tangan seperti ini memiliki karisma tinggi,dilahirkan untuk memimpin. Mereka sangat baik dalam mencapai apa yangdiinginkan, berenergi tinggi. Namun mereka mudah bosan dan frustasi.3.Water (air). Orang ini cenderung suka berimanigasi, alamiah, seringkalibertindak berdasarkan mood serta cenderung introvert. Makin panjang jemarinya, sifatnya makin kurang membumi (kurang berdasarkan padakenyataan yang ada). Namun demikian, mereka cenderung sabar serta senangmemelihara sesuatu.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->