Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
KOBEN 11

KOBEN 11

Ratings: (0)|Views: 183 |Likes:
Published by agundj14
TANGERANG – WH dalam wawancara live-
show di Stasiun tvOne menyatakan bila
dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI
2011-2015 maka dia akan menggelar
pencarian bibit pemain sepakbola andal
skala nasional, menggelar kompetisi yang
sehat dan memajukan, serta menciptakan
iklim transparan yang melibatkan
masyarakat.
TANGERANG – WH dalam wawancara live-
show di Stasiun tvOne menyatakan bila
dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI
2011-2015 maka dia akan menggelar
pencarian bibit pemain sepakbola andal
skala nasional, menggelar kompetisi yang
sehat dan memajukan, serta menciptakan
iklim transparan yang melibatkan
masyarakat.

More info:

Published by: agundj14 on May 01, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/24/2014

pdf

text

original

 
TERBIT KAMIS 12 Halaman
Th.IX/Pekan 4/ Jumadil Ula 1432 HTh.IX/Pekan 4/ April 2011
Edisi 11
klik www.tangerangkota.go.id 
 G r a t i s
Persikota mencalonkan WH menjadi calon Ketua Umum PSSI,Wakil Ketua Umum PSSI, dan calon Anggota Komite Eksekuti(Exco) PSSI. Kini WH didukung 22 kepala daerah se-Indonesia  pemilik kesebelasan perserikatan.
WH Cocok Ketua Umum PSSI
SANGAT
cocok bila H Wahidin Halimmenjadi Ketua Umum PSSI karena sosok Walikota Tangerang ini mencintai duniasepakbola.Burhanudin, Ketua Panitia Batusari Cup,Selasa (26/4), mengutarakan WH -sapaan akrab H Wahidn Halim – selama initelah memberi perhatian besar pada duniasepakbola Kota Tangerang sehinggasepakbola kota ini menjadi lebih majudibandingkan sebelumnya.Ketua panitia yang telah 4 kali menggelar turnamen sepakbolaBatusari Cup ini merasa senang akan kepemimpinan WH dankalau WH menjadi Ketua Umum PSSI diyakini dunia sepakbolanasional akan menjadi maju. “Sebab pembinaan WH ke bawahada dan dirasakan.” 
(irfan) 
Akan Bawa Angin Perubahan
HARAPAN
perubahan ke arah lebihbaik bagi dunia sepakbola nasionaldiamanatkan pada H Wahidin Halim yangkini dicalonkan menjadi Ketua UmumPSSI. “Harapan itu timbul setelah mendengarberita pencalonan WH sebagai KetuaUmum PSSI. WH dapat membawa anginperubahan di PSSI,” kata Husein, WasitNasional Persikota, Selasa (26/4).Sebagai wasit nasional sejak tahun2005, Husein yang tinggal di RT 01/03 Kelurahan Poris GagaBaru, mengakui kondisi PSSI sekarang sangat membutuhkansosok pemimpinan seperti WH yang gemar membuatperubahan ke arah yang lebih baik. “PSSI membutuhkanpemimpin berkarakter seperti WH.” 
(irfan) 
Bisa Majukan Sepakbola Nasional
BILA
H Wahidin Halim terpilih menjadiKetua Umum PSSI dalam pemilihan nantisetidaknya bisa memajukan dunia se-pakbola tanah air karena sifat ke-pemimpinannya yang mandiri, profesional,dan merakyat.Abdul Syukur, Sekretaris PersatuanSepakbola Kelurahan Gaga disingkat PorkelGaga, Selasa (26/4), mengutarakan WHadalah salah satu tokoh yang mengusulkanagar sepakbola tidak dibiayai APBD, tetapiharus bisa mandiri dan profesional. “Sebab itu saya yakin kemajuanyang akan dicapai bila PSSI dipimpin WH.” Diakui di tingkat Kota Tangerang WH sudah terbuktimemajukan dunia sepakbola Kota Tangerang. Kini tantangannyauntuk memajukan dunia sepakbola nasional.
(iwan) BurhanudinHuseinAbdul SyukuHost 
acara
Menuju PSSI Satu tvOne 
Bedu yang pelawak menyambar dengan pernyataan, “wah hebat ya program Pak Wahidin Halim ini…” disambutceria peserta
live-show 
terdiri dariH Wahidin Halim, Erwin Aska, danJusuf Rizal yang hadir dalam acaratayang Rabu (27/4) sekitar pukul08.30.Lalu WH – sapaan akrab HWahidin Halim, Walikota Tange-rang – menuturkan olahragasepakbola adalah olahraga rakyat, jadi setiap penyelenggaraan,pembinaan, dan pertandingan-nya harus melibatkan masyarakat.Diyakininya dengan keikut-sertaan masyarakat maka duniasepakbola nasional akan menjadimaju.Dicontohkannya saat guliranKompetisi AFC beberapa waktulalu, masyarakat Indonesia ter-libat secara emosi ke dalamtubuh tim sepakbola nasional,sebab itu kesebelasan Indonesiabisa mencapai final. Diharapkan-
TANGERANG – WH dalam wawancara live- show di Stasiun tvOne menyatakan bila dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2011-2015 maka dia akan menggelar  pencarian bibit pemain sepakbola andal skala nasional, menggelar kompetisi yang sehat dan memajukan, serta menciptakan iklim transparan yang melibatkan masyarakat.
nya ke depan, timnas bila serupaitu dengan keterlibatan secaralangsung masyarakat.Saat diuji mendribel bolasecara lurus di garis putih yangdisediakan di studio, WH mampumelaksanakannya dengan baik,bahkan di ujung garis boladitendang WH masuk ke gawangyang tersedia. Acara yang di-kemas bergembira itu semakinseru ketika masing-masing kan-didat terdiri dari 3 orang itumencoba menendang bola kegawang.WH dengan piawai menen-dang bola cukup keras, lurus ketengah gawang, hanya sajapenjaga gawang bisa menang-kap bola tersebut.
22 Kepala Daerah 
WH sendiri diusung PersikotaKota Tangerang menjadi kan-didat Ketua Umum PSSI akanbersaing dengan 30-an kandidatlainnya. Selain itu, Persikotadidukung tokoh-tokoh sepakbolaBanten pun mengusung WHmenjadi calon Wakil Ketua UmumPSSI dan mejadi calon AnggotaKomite Eksekutif (Exco) PSSI. “Penyerahan formulir resmikita daftarkan ke kantor PSSIpada 17 April, “ kata AhmadMardju Kodri, Pengurus Persikotakepada wartawan, Selasa (19/4)di Sekertariat Persikota. Marjumengatakan WH merupakancalon yang diusulkan Persikotadan menjadi calon tunggal untuk tiga posisi, yakni calon KetuaUmum, calon Wakil Ketua Umumdan calon Anggota KomiteEksekutif (Exco). Tiga posisi tersebut diajukansesuai dengan prestasi sertapengalaman WH di kancahpersepakbolaan Tangerang,baik dalam kepengurusan Per-sikota Kota Tangerang maupunsaat menjadi pengurus danmanajer Persita Kabupaten Tangerang. Ternyata dalam perjalanannyasetelah nama WH didaftarkan kepanitia pemilihan Pengurus PSSI,sebanyak 22 kepala daerah se-Indonesia pemilik kesebelasanperserikatan menyatakan du-kungannya kepada WH untuk menjadi Ketua Umum PSSI.Sekum Persikota Syahril me-ngutarakan dukungan dari 22kepala daerah se-Indonesia inikarena cita-cita WH yang ber-keinginan keras untuk me-majukan dunia sepakbola tanahair.
(bersambung ke Hal 11) 
 
Edisi 11
Th.IX/Pekan 4/ Jumadil Ula 1432 HTh.IX/Pekan 4/ April 2011
-2KOTA KITA
SUSUNAN REDAKSI:
Pelindung:
H. Wahidin Halim, H. Arief R Wismansyah
Pengarah:
HM HarryMulya Zein
Pembina:
H Saeful Rohman
Ketua:
M. Agun Djumhendi Junus
Sekretaris Redaksi:
AbdulKholil Kurniawan
Staf Redaksi:
Farida, Fitsa Dwi Putri, Asep Tahyudin
Sekretariat:
Nurul Ardiyanti
Fotografer:
Hadi Ismanto
Pengawasan Sirkulasi:
Ahmad Syarifudin, Achmad Dede Nabawi, RizkyBudi Luhur, Hijrah Afiatudin
 
Alamat Redaksi:
Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang, Jl.Satria Sudirman No. 1 Gedung Puspem Lt. IV,
email:
meksikot.2011@gmail.com
telp:
(021)55764955, 91275676
POLRES TANGERANG 5523160 - 5523003PEMADAM KEBAKARAN 5582144 5576906955768368RUMAH SAKIT UMUM 5523507 55129485513709PMI Unit Donor Darah 5531310MOBILJENAZAH 5534067 - 55771508GANGGUAN PLN 5527306PDAM KOTATANGERANG 5587234 - 98220163Badan Pelayanan PerijinanTerpadu (BP2T)55764963PD PASAR 5524794SATPOLPP55793010
NOMOR TELEPHON PENTING…. !!!
TANGERANG
– Sedikitnya40 peserta menghadiripelatihan PengembanganSumber Daya Manusia danProfesionalisme Bidang Pa-riwisata yang digelar DinasPemuda, Olahraga, Ke-budayaan dan Pariwisata(Disporbudpar) Kota Ta-ngerang di Ruang Per-temuan Hotel PermataMulia, Selasa (26/4).Dijelaskan Hendrasyah,Kabid Pariwisata Dispor-budpar, pelatihan ini mem-berikan keterampilan ke-pada para pramusaji hoteldan restoran agar bisameningkatkan pelayananterbaik kepada pelanggan.Peserta yang hadir me-rupakan perwakilan dari ho-tel dan restoran yang adadi Kota TangerangPelatihan berupa tata
Oleh: H. Ahmad Chairudin
 Jangan Merasa Rugi Berzakat
M A N A J E M E N Akhlaqul Karimah
KITA
sudah sama-samasepakat bahwa zakat me-rupakan kewajiban kita se-bagai umat Islam. Hal inisebagaimana tertuang dalamrukun Islam. Oleh karena itu,zakat harus dilaksanakandengan sebaik-baiknya.Begitu pentingnya ma-salah zakat ini, karena sangatberhubungan dengan ma-salah perekonomian umat Is-lam. Mengapa demikian,lantaran dengan zakat dapatmembantu perekonomianmasyarakat yang tidak mam-pu. Dengan zakat agar orang-orang yang lemah eko-nominya dapat terangkat danbisa berusaha.Banyak firman Allah dalamAl-Quran yang berisi agar kitaorang-orang beriman kepadaAllah untuk mengeluarkanzakat dan bagi orang-orangyang kurang mampu di-perintahkan oleh Allah untuk memperbanyak infak atausodaqoh.Setiap orang yang me-ngeluarkan zakat tentunyaakan dijamin oleh Allah tidak akan bangkrut. Artinya tidak ada orang yang jadi bangkrutlantaran rajin sodaqoh, itusudah menjadi jaminan Allah.Kalaulah umat Islam secaraekonomi sudah mampu atausudah mapan, atau dengankata lain sudah kaya danmengeluarkan zakat, ke-mudian zakat itu sampaikepada orang yang berhak menerimanya, maka InsyaAllah umat Islam akan mampusecara ekonomi dan padaakhirnya tidak akan banyak terdengar berita ada orangbunuh diri lantaran tekananekonomi, tidak ada lagi orangIslam melakukan pelanggaranhukum Allah maupun negara.Semuanya tenang dandamai.Namun demikian, se-kalipun sudah ada jaminandari Allah bagi orang yangmengeluarkan zakat tidak akan bangkrut malah ber-tambah kekayaannya, na-mun masih ada saja orangyang enggan mengeluarkanzakat. Dia sayang akan har-tanya, dia takut jatuh miskinbila mengeluarkan sebagianhartanya, makanya dia me-rasa rugi apabila menge-luarkan zakat.Orang tersebut kalauditanya atau diajak untuk mengeluarkan zakat, makadia akan menjawab lagi krisiskeuangan, lagi susah, dan lainsebagainya. Padalah uangsimpanannya di bank begitubanyak.Orang itu mengikuti jejak langkah Qorun di zaman NabiMusa. Qorun yang sebe-lumnya rajin ibadah tetapihidup miskin, namun setelahAllah berikan harta yangbanyak, ibadah yang tadinyarajin lalu menjadi tidak ibadahlantaran selalu menghitung-hitung hartanya. Dan apabiladiminta untuk berzakat makadia jawab, bahwa harta yangdimilikinya adalah hasil usa-hanya, hasil jerih payahnya,bukan dari Allah. MakanyaQorun diazab Allah tenggelamke perut bumi beserta harta-hartanya.Oleh karena itu, kitasebagai orang yang berimankepada Allah harus pandai-pandai mengambil pelajarankehidupan orang-orang ter-dahulu, yang Allah ceritakandalam Al-Quran. Hingga kitatidak merasa rugi bila me-ngeluarkan zakat. ***
JATIUWUNG
– Tramtib Kecamatan sita 15 jerigen ciu (cairan oplosan minuman keras)yang dijual bengkel motor di wilayahnya, Selasa(19/4). Pelaku akan diseret ke persidangantindak pidana ringan (tipiring) sebagai pelanggarPerda Pelarangan Miras sebagai efek jeranya.Informasi diperoleh bengkel ini memang telahmenjadi target operasi petugas TramtibJatiuwung karena didapat bukti menjual ciu,yang sebelumnya telah pula dirazia petugasdengan menyita satu jerigen. “Hasil raziakemarin, disita 15 jerigen ciu, yang 2 jerigensudah kosong sehingga tersisa 12 jerigen terisipenuh ciu,” kata Yoseph, Kasi TrantibKecamatan Jatiuwung, Senin (25/4).Dijelaskan ciu adalah salah satu minumanoplosan yang biasa dijual dengan ketenganmemakai kantong plastik putih dengan hargaRp 10.000/kantong. Sedangkan 1 jerigenberisi 30 liter, “sehingga yang kita sita sebanyak 360 liter ciu.” Waktu pertama kali terrazia, pelaku sudahdikasih peringatan. Tetapi bukannya jera, malahmenjualnya kembali. “Untuk itu kami akan kirimberita acara razia ini ke Satpol PP Kota Tagerang, berikut barang buktinya untuk disereta ke persidangan tipiring,” kata Yoseph.
(wawan) 
Tramtib Jatiuwung Sita12 Jerigen Oplosan Miras
Hal itu disampaikan wa-likota saat memimpin apelpagi sekaligus PeringatanHari Otonomi Daerah ke-15di Gedung Puspem Kota Tangerang, Senin (25/4). “Sesungguhnya otonomidaerah memberikan hak 
WH:
Terus Inovasi dan Improvisasidalam Pelayanan Publik
PUSPEM - Walikota H Wahidin Halim menegaskan Pemkot Tangerang terus melakukan inovasi dan improvisasi dalam memberi  pelayanan kepada masyarakat sebagai perwujudan merealisasi otonomi daerah.
kepada daerah untuk uru-san rumah tangganya sendiridan kemajuan Kota Ta-ngerang karena adanyapelaksanaan otonomi dae-rah,” katanya.Keberhasilan itu, tambahwalikota, di antaranya di-capai karena Pemkot terusberinovasi dalam melakukanpelayanan prima terhadapmasyarakat.Dikatakan Pemkot Ta-ngerang yang telah berusia18 tahun terus berko-mitmen memberi pelayananterbaiknya untuk masya-rakatnya, di antaranya pe-ningkatan pembangunanbidang pendidikan, kese-hatan dan infrastruktur. “Keberhasilan itu adalahbukti nyata dari sebuahpelaksanaan otonomi dae-rah di kota Tangerang.” Walikota juga mene-gaskan bahwa dalam me-laksanakan otonomi daerah,Pemkot Tangerang telahmengeluarkan sejumlahperaturan daerah (perda)sebagai bentuk legalisasisetiap kebijakan yang telahdikeluarkan oleh Pemkot Tangerang.Untuk itu, walikota me-minta seluruh pegawaidapat membedakan kebija-kan yang dikeluarkan pe-merintah pusat dan perda,terutama dalam mengelolaanggaran yang berasal daripemerintah pusat atau danadekonsentrasi. Tugas-tugas Pemkot Tangerang dalam pelak-sanaan dana dekonsentrasiadalah sebatas memberikan
guidance 
atau arahan dan juga membantu serta mem-fasilitasi secara administrasibagi pelaksanaannya, ter-masuk dana yang berasaldari pemerintah PropinsiBanten.
(imron) 
Gigih Perjuangkan Kepentingan Masyarakat
PUSPEM
- Walikota H Wahidin Halim meminta seluruhcamat, lurah, kepala puskesmas serta satuan kerjaperangkat daerah (SKPD) selalu cepat DAN sigap melayanimasyarakat. “Bangun terus jiwa inovatif dan tindakan tegas dalammengatasi masalah yang ada di lapangan,” kata walikotasaat memimpin Rapat Bulanan Camat, Lurah, KepalaPuskesmas, Kepala Unit Pelaksana Teknik Daerah (UPTD)Pendidikan Dasar dan Kepala Satuan Kerja PerangkatDaerah (SKPD) di Ruang Akhlakul Karimah Gedung PusatPemerintah (Puspem) Kota Tangerang, Senin (25/4).Ditegaskan walikota yang didampingi Wakil Walikota HArief R Wismasyah dan Sekda HM Harry Mulya Zein,pentingnya menjaga semangat gotong-royong dalammembangun dan menjaga infrastruktur Kota Tangerang. “Tindak-lanjuti program pembangunan yang sudah ada, jangan terpaku pada yang sudah ada…” Dikatakan aparat pun harus menanamkan pentingnyasikap gigih dan berani dalam menjalankan kewajibannyasebagai pelayan masyarakat.Pada bagian lain, walikota memerintahkan agar kegiatankerja bakti massal yang telah dilakukan belum lama ini agardilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya bersifat
cer- emonial 
. Diingatkan pula perlunya prioritas pemerataanpembangunan dengan pengharapan semua lapisanmasyarakat harus merasakan hasil pembangunan.Pemkot Tangerang sangat peduli pada kebutuhanmasyarakat. Oleh karena itu, walikota meminta agar parapegawai di lingkungan Pemkot Tangerang agar selalumengambil langkah-langkah koordinasi dan berkomunikasidengan baik. “Pemkot Tangerang akan selalu memberi kemudahan,terutama dalam melayani masyarakat…” kata walikota.
(imron) 
Disporbudpar Gelar Pelatihan Pramusaji
cara penyajian makanan danminuman, berbahasa inggris,etika kepribadian dan ber-bagai keterampilan lainnya.Dengan mendatangkannarasumber pengajar dariSMK Pariwisata dan bebe-rapa praktisi dari sejumlahhotel bintang lima dansekolah tinggi bahasa asing.Lebih lanjut Hendrasyahmengatakan pelatihan di-berikan sebagai timbal-balik dari hasil penerimaan pajak restoran dan hotel yangditerima Pemkot Tangerangyang cukup besar bahkantercatat sebagai pene-rimaan asli daerah (PAD)urutan kedua setelah PBB. “Jadi sebagai sumbangsihkami berikan pelatihan ini,” katanya.Diinformasikan acarayang dibuka KadisporbudparH Tabrani ini digelar selama3 hari berturut-turut dimulaidari Selasa (26/4)-Rabu (27/4) berupa pemberian teori-teori dan di hari ketiga padaKamis (28/4) akan digelarpelatihan praktek yangakan diselenggarakan diHotel Nuansa Bali di ka-wasan Anyer, Banten.
(imron) 
PENGAJIAN BULANAN:
Walikota H Wahidin Halim menyampaikan tausiyahnya di hadapan ribuan jamaah pengajian bulanan yang digelar di Lapangan Palm Botol,Pinang, Selasa (26/4) malam. (boy hadi) 
 
Th.IX/Pekan 4/ Jumadil Ula 1432 HTh.IX/Pekan 4/ April 2011
Edisi 11
KOTA KITA3-
PINANG
- Pembayaran retribusisampah Kelurahan Panung-gangan dalam setiap bulannyamerupakan yang tercepat diKecamatan Pinang, semisal dibulan April mereka bertengger diurutan pertama.Panunggangan unggul karenadi setiap pembayaran retribusisampah yang dibayar warga selalutepat waktu dan aparat ke-lurahan pun kompak dalampenagihan. “Sebelumnya me-mang ada perjanjian dalampembayaran yakni paling lambattanggal 3. Kemudian penyetoranke kecamatan pun tidak ditunda-tunda lagi,” kata Cecep Rusmin,Sekel Panunggangan, Senin (25/4).Sementara target retribusisampah tahun ini sebesar Rp 9 juta. Retribusi sampah dibayarArief yang menjabatKetua Badan Narkotika Kota Tangerang (BNKT) meng-gencarkan jajaran di ba-wahnya sampai ke pelosok kampung untuk tak bosan-bosannya mensosialisasikantentang dampak negatif dan bahaya dari peng-gunaan dan peredarannarkoba. “Sangat efektif pen-cegahannya dengan me-lakukan pendekatan kepada
 Arief Minta Semua Pihak Berperan-serta Berantas Narkoba
TANGERANG – Wakil Walikota H Arief R Wismansyah dikenal sangat  perhatian kepada kalangan generasi muda. Sebab itu, jangan heran bila sosok orang nomor dua di Kota Tangerang sangat interes pada upaya-upaya pencegahan  penyalahgunaan narkotika.
masyarakat,” kata Arief dalam satu kesempatanberdialog dengan para war-tawan. Dikatakan sampaisaat ini pihak terus me-lakukan pendekatan emo-sional kepada masyarakatguna meredam peredarannarkotika di Kota Tangerang. “Pendekatan kepadamasyarakat sangat pentingsekali mulai dari tingkatanRT hingga kecamatan, di sinikami memberi penjelasankepada masyarakat tentangdampak penggunaan nar-koba,” ungkapnya.Ditambahkan sosialisasiseperti ini sangat pentingkepada masyarakat, khu-susnya kepada orangtuasangat penting, karenaperan-serta orangtua sa-ngat berarti bagi pergaulananak. “Nantinya orangtuabisa memberi wawasantentang bahaya narkobakepada anaknya…” Sisi lainnya, penyuluhannarkoba juga harus terusdilakukan di pusat pen-didikan, yakni sekolah-sekolah. “Para pelajar jugaharus mendapat penyu-luhan tentang narkoba,sehingga sejak dini merekamengetahui bahaya pe-nyalahgunaannya. Bahkankalau memungkinkan pe-nyuluhan narkoba dima-sukkan ke dalam matapelajaran,” katanya.BNKT pun telah pulabekerjasama dengan Kes-banglinmas dalam pena-nganan peredaran narkobadi kota tercinta ini yangpada intinya meminta se-mua kalangan untuk be-kerjasama memberantasnarkoba di Kota Tangerang.
(imron) 
Retribusi Sampah Panunggangan Tercepat di Pinang
Cecep Rusmin, Sekel Panunggangan, tengah memberi masukan ke  petugas DKP Kota Tangerang terkait ada beberapa titik sampah yang harus diangkut. (iwan) 
Didukung Kelompok Industri Kecil
Aparat kelurahan Cipete tengah mengambil pembayaran retribusi sampah kepada pemilik usaha industri kecil. (iwan) 
setiap bulan dan telah berjalansejak Januari, yang rata-rata per
DI SAMPING
komunitas pe-rumahan dan instansi, pem-bayaran retribusi sampah diKelurahan Cipete, KecamatanPinang pun mendapat dukungankelompok usaha industri kecil.Misalnya pemilik bengkel las,bengkel bubut, percetakansablon dan matrial, yang diantaranya yang berlokasi dipinggir sepanjang Jl H R RasunaSaid. “Pembayaran retribusi sampahini merupakan kewajiban bagi kamidalam menyukseskan programpemerintah bidang kebersihan,” kata Surya, pemilik bengkel lasyang kebetulan tengah diambilretribusi sampahnya oleh aparat,Senin (25/4).Mastur, aparat KelurahanCipete, mengutarakan di wi-layahnya setelah mendapathimbauan pemungutan retribusisampah, lalu disosialisasikan danmendapat respon positif warga,termasuk para pemilik usahaindustri kecil.Dalam penagihan pun tidak ada hambatan, seperti diakuiIpan, salah satu aparat Cipeteyang melakukan tugas penagihantersebut. “Mereka cukup me-respon,” tandasnya seraya me-ngatakan target retribusi sampahtahun ini sebesar Rp 9.695.000.
(iwan) 
bulannya hingga April sebesar Rp700 ribu.
(iwan) 
 Forsitewe Mendukung,Wahidin Halim Jadi Gubernur…
Para pengurus Forsitewe berfoto bersama Camat H Maryono, Lurah H Masan Rahman, Lurah Mudarip F dan Lurah Abdul Syukur. (irfan) 
 “Sekaligus menyatakankesiapan untuk mensuk-seskan pemilihan gubernur(Pilgub) Banten menda-tang. Kami mempunyai misisukseskan Pilgub untuk perubahan Banten menujumasyarakat Akhlaqul Ka-rimah,” kata Asep Se-tiawan, Ketua Forsitewe
BENDA – Sekitar 300 warga terdiri  para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, kader Posyandu, organisasi masyarakat dan kepemudaan se-Kecamatan Benda, mendeklarasikan diri untuk membentuk Forum Silaturahmi RT/ RW Benda (Forsitewe Benda).
terpilih pada saat itu, Senin(25/4).Pengukuhan yang di-lakukan di Aula KecamatanBenda, Minggu (24/4),bertujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai barom-eter Propinsi Banten. Baik dalam pelaksanaan Pilgubmaupun berbagai pemba-ngunan yang dilakukannya. “Contohnya pembangunaninfrastruktur jalan, pen-didikan dan kesehatan-nya.” Haerudin Ari, Ketua RW10 Kelurahan Benda, me-nyatakan keinginannyabergabung dengan forumini karena keberhasilanPemkot Tangerang harusditularkan ke daerah lainnyadi Propinsi Banten. “Ban-ten akan lebih baik jika HWahidin Halim jadi gu-bernurnya…” Sementara Ali Supriadi,Ketua RW 08 KelurahanJurumudi, membuat pan-tun untuk H Wahidin Halim,yang berbunyi,
“Forsitewe membeli kangkung / Lam-  pu Aladin sedang dijemur / Forsitewe sangat men- dukung / H Wahidin Halim  jadi gubernur.” (irfan) 
FPWH Konsolidasi
 Jalak Susun Kekuatan
CIPONDOH
– Pendukungan terhadap HWahidin Halim agar menjadi Gubernur Banten2011-2016, Ormas Jaringan Laskar AkhlakulKarimah (Jalak) tengah menyusun kekuatan diseantero Banten. “Kepengurusan yang sudah terbentuk akanditempatkan di tingkat-tingkat kelurahan yang adadi Banten,” kata H Bambang Suwondo, Ketua UmumJalak, Jumat (22/4). “Kita mendukungnya WH menjadi gubernur karenasebagai pemimpin dia bersih, memiliki komitmen tinggidan inovatif. Sebab itu bila ingin Banten ada perubahan,seperti di Kota Tangerang yang kesehatanmasyarakatnya terlayani, pendidikan terjangkau, dankesejahteraan tercukupi, ya pilih WH,” katanya.
(iwan) 
LARANGAN
- Ormas Front PemenanganWahidin Halim (FPWH) yang ada di KelurahanLarangan Indah siap mengkondisikan semuaelemen masyarakat di wilayahnya mendukungH Wahidin Halim menjadi Gubernur Banten. “Kampanye yang kami lakukan dengancara yang baik sehingga membuat simpatik masyarakat,” kata Marhali, Ketua FPWHLarangan Indah, Jumat (22/4)Misalnya kegiatan itu dengan kegiatanbakti sosial. Perlunya pengkondisianmasyarakat untuk memantapkan pilihanmasyarakat ini. Karena itu perlu diberipemahaman yang jelas soal memilihpemimpin yang prorakyat.
(iwan) H Ade Mukhtiar foto bersama supir angkot. (irfan) 
CIPONDOH
– Relawan Perubahan Cipondoh (RPC)menyebarkan stiker himbauan tertib lalu-lintas dari H.Wahidin Halim, kepada sekitar 60 angkutan kota jurusan T.10 di pinggir Jl. Maulana Hasanudin, Kelurahan CipondohMakmur.H Ade Mukhtiar, ketua RPC, Selasa (19/4) berharapkegiatan ini dapat meningkatkan kepopuleran WH sebagaicalon Gubernur Banten. “Lewat pesan moral ketertibanberlalu-lintas ini diharapkan masyarakat menjadi lebih tertibdan teringat selalu akan keberhasilan pembangunan yangdigagas H Wahidin Halim.” Ketua relawan yang mengusung WH sebagai GubernurBanten 2011-2016 ini mampu mendata sekitar 11keberhasilan pembangunan WH secara nyata. Diantaranya 400 gedung sekolah bertingkat, 27 gedungPuskesmas berfasilitas lengkap, 1,34 juta km jalanlingkungan berdrainase, hingga program KMG. “Dan masihbanyak lagi bukti nyata keberhasilan WH di Kota Tangerang.” Ia sangat terkesan sekali akan berlakunya Perda 7dan 8 yang digagas WH sejak lama, Perda ini dinilainyasebagai perda anti kemaksiatan karena sangat membantuorangtua membatasi pergaulan tercela anak-anak mereka. “Berhasil betul di masyarakat, sekarang sudah tidak adalagi anak yang goyang akibat miras di jalanan,” jelasnya.Keberhasilan ini membuat H Ade Mukhtiar bersama HAffendi, kordinator Angkot T-10, dan teman-teman RPClainnya, menginginkan membagi kebahagiaan yangdirasakan masyarakat Kota Tangerang kepada daerahlainnya se-Propinsi Banten. “Milih WH itu ibadah karenamemilih pemimpin yang amanah.” 
(irfan) 
RPC Sebarkan Stiker TertibLalu-lintas ke Angkot T-10
TANGERANG
– Ratusan tokoh masyarakat berasaldari Kecamatan Ciledug, Karang Tengah, danLarangan yang diberi nama Cikal menggelar dialoginteraktif untuk perubahan Banten yang lebih baik di Ciloto, Cianjur, pertegahan April.Hadir narasumber Dr H Moh Suryadi Syarif danDr Yon Girie Mulyono, dosen Universitas Indone-sia. Dialog interaktif ini mendapat perhatian WalikotaH Wahidin Halim yang sempat hadir dan berdialogdengan para tokoh masyarakat itu.Suryadi, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat(FKM) Cikal mengungkapkan dialog interaktif inibertujuan memberi pemahaman tentangperubahan dari asfek manajerial dan politis dalamupaya menuju Banten yang lebih baik.
(iwan) 
Cikal Gelar Dialog
Pagelaran tari tradisional Kota Tangerang yaitu Tari Lenggang Cisadane dan Tari Bentang Tangerang pada acara HUT Taman Mini Indo- nesia Indah (TMII) Ke-36 di Jakarta. (imron) 

Activity (3)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
agundj14 liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->