Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
7Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
macam-macam penyimpangan seksual

macam-macam penyimpangan seksual

Ratings: (0)|Views: 354 |Likes:

More info:

Published by: Yessi Nadia Giatma Saragih on May 28, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/21/2013

pdf

text

original

 
1. ABLUTOPHILIAIni adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat.orang ini pasti mandinyalama. (nie orang tipe JABLAI barang kali)2. ACROTOMOPHILIATergila-gila dengan amputasi.bukannya orang ini senang diamputasi,tetapi ia bergairah kalau melihattubuh manusia yang bagian tertentunya-misalnya kaki-sudah diamputasi. (jangan2 mereka ini tipe parapelaku mutilasi di TV)3. AMAUROPHILIAPunya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.(bilank ajamao memperkosa supaya jejaknya susah diketahui)4. ANACLITISMHubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura-pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga. misalnya belajar pipis,mengenakan popok atau bermain boneka. (aneh)5. AUTAGONISTOPHILIAOrang ini juga senang pamer diri,tapi agak berbeda dengan exhibitionist yg terang-terangan,dia lebihsuka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang. misalnyamembiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan2 di rumah sambil telanjang. (mungkin ini jugaberlaku buat para CHAT SEXS mania)6. AUTOEROTIC ASPHYXIATIONBahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual-biasanya onani-agar rasanya lebih nikmat. vokalisINXS. michael huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri tapiingin mempraktekkan tekhnik ini. ups.. (ada-ada ajah)7. AUTOPEDERASTYSuatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber,untuk memasukkan (sori) penis ke dalam lubangpantat sendiri.(mank bisa) kan gak mungkin?lho,namanya saja obsesi. (kirain beneran)8. BACKSWINGINGIni adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap. (silahkanmenghayal masing2 gimana posenya)9. BASTINADOBentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang-ulang untuk memperoleh kepuasanseksual. (kalau kamu mao nanya sebab, aq belom dapat jawabannya)10. BELONEPHILIABisa berbahaya. ini perasaan bergairah kalau melihat benda2 kecil dan tajam seperti jarum. orang ini
 
 juga merasa terangsang kalau ditindik. buat yang punya banyak piercing, saya mohon maaf ya... (cumamenjelaskan saja)11. BESTIALITYIni kegiatan berhubungan seks dengan binatang. kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman romawikuno. mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit. (bukti ini bahkan terdapat padarelief candi2 indonesia)12. BDSMSingkatan dari Bondage and Discipline,Sadism and Masochism.istilah ini berhubungan denganpermainan seks yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk memperoleh kenikmatan. (mungkin iniyang menimbulkan ide film porno yang melakukan adegan kekerasan)13. BUKKAKEKegiatan yang berasal dari jepang. intinya seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanyasaja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan'bisa'nya itu ke kepala si cewek. (apa coba enaknya)14. C&B TORTURECara2 penyiksaan terhadap penis dan dua teman bulatnya,yaitu digigit.dicubit,ditampar,ditarik sampaimelar,disundut dan sebagainya. aduh..!! (menyakitkan)15. CANDLINGAktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian2tubuh tertentu. (makin kebawah bacaannya makin sadis ajah)16. CATAGELOPHILIAMungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris. pasalnya,dia akan merasa terangsangkalau merasa dipermalukan. (wah, ada juga yang kayak gini)17. CRHEMASTITOPHILIAPenderita kelainan ini pasti merasa di surga kalau tinggal di jakarta. ini adalah perasaan terangsangyangdirasakan orang kalau dirampok. (astaga nie orang waras apa ngga, rampok makin meraja lela kalaubanyak orang kayak gini)18. CLOTKegemaran mengintip wanita melakukan hal2 yang berhubungan dengan menstruasi,misalnya cewekmemasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya. (mungkin banyak kaum lelaki yang melakukan halini, tapi ngga semua loe, soalnya aq ngga)19. COPROPHILIAMerasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran-tinja maksudnya. (iiih jorok
 
banget, apa ngga bau yeeee)20. COPROPHAGIAHampir sama dengan yang di atas. sama2 menyukai kotoran,tapi yang ini merasa puas kalaumemakannya. yikkss... (tunggu, aq pernah liat video ini waktu masih SMA)21. CUTTINGSesuai namanya,ini kegiatan menyayat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual. (bener2 gila)22. DACRYPHILIACarilah pasangan yang cengeng, ini kepuasan seksual yang dirasakan penderitanya kalau melihatpasangannya berlinang air mata. (kasih gas air mata ajah kalau mao bertempur)23. DAISY CHAININGSekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu samalainnya. (iiih jijay)24. DOGGINGDisebut juga park and ride. Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil denganditonton orang yang mengelilingi mobil itu. (seks sudah jadi tontonan menarik dari dulu hingga sekarang)25. DOUCHINGBerasal dari bahasa perancis douche. ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperolehkenikmatan seksual. (karena cowo ngga punya vagina jadi aq putuskan ini kerjaan kaum hawa yangmenyimpang)26. ELECTROPHILIASesuai namanya, dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik. awas,jangan terlalu besar voltasenya.(cari suami or istri yang kerja di PLN ajah)127. EXHIBITIONISMPerasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual dimuka umum,seperti yang sering ditunjukkan pasangan baru. (bikin kerjaan yang aneh2 ajah manusiamasa sekarang nie)28. FISTINGMemasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya,umumnya vagina,tapi bisa gunakanimajinasi untuk lubang yang lain. kegiatan yang dilakukan oleh yang sudah ahli. (mao nyari apa coba,mungkin mao jadi bidan)29. FLASHINGPenggemarnya suka memamerkan alatnya(bisa cowok,bisa cewek)di depan umum,mirip

Activity (7)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Ev Witty liked this
Oyiex Barkers liked this
Achi RF liked this
Widad Fz Sejati liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->