Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Bagaimana Cara Berciuman Yang Baik

Bagaimana Cara Berciuman Yang Baik

Ratings: (0)|Views: 517 |Likes:
Published by Aggy Franata
How to Kiss Well
How to Kiss Well

More info:

Published by: Aggy Franata on Jul 10, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/06/2012

pdf

text

original

 
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik1
Bagaimana Cara Berciuman yang Baik
A G G Y F R A N A T A
 
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik2
Hi guys, Kita semua pasti tahu bagaimana cara berciuman, bukan? tentu saja! bagi anda yangbaru berciuman untuk pertama kali saatnya untuk belajar, karena tidak akan pernah ada kataterlambat untuk belajar.Ada beberapa cara berciuman yang baik. beberapa di antaranya mengasyikan sementara yanglain bisa dikatakan sangat berbau seksual. Berciuman yang baik bisa lebih sulit dibanding sekspenetrasi yang sesungguhnya.Anda tidak percaya? mari saya jelaskan teknik berciuman yang penting untuk diperhatikan.
Ciuman Lembut
Ciuman ini dapat dilakukan sebagai cara untuk memulai ciuman yang sesungguhnya, tapiciuman ini pun dapat menjadi mengasyikan. Ciuman jenis ini adalah ciuman yang paling halus,tapi bukan berarti tidak menimbulkan gairah.
 Apa itu ciuman halus:
Ciuman jenis ini adalah ciuman yang paling lembut karena yang perluAnda lakukan hanyalah saling menyentuhkan bibir secara bersamaan. Ciuman ini lebih tampak
sebagai sebuah sanjungan ketimbang sebuah “serangan”.
 
Mengapa ciuman ini mengasyikkan
:Ciuman lembut ini sangat menggoda dan bisa benar-benarmenggairahkan, justru
yang “sedikit”
itu malah membuat penasaran.
Bagaimana cara melakukannya
:Harus ada sentuhan-sentuhan tubuh agar ciuman ini bisaberlangsung dengan sempurna karena ciuman ini sulit untuk dilakukan tanpa adanya sentuhanlain. Cobalah dengan melakukannya sambil meletakan satun tangan di pipi atau bahu pasangan,lalu sedikit kerutkan bibir namun jangan menekan bibir, dan pastikan bibir Anda dan pasangantetap berjarak. Kemudian, dengan lembut miringkan kepala ke sisi kanan, pejamkan mata, dansecara bertubi-tubi lakukan ciuman-ciuman kecik di bibir pasangan. Ciuman seperti ini lebihtampak sebagai gigitan meskipun kita tidak perlu mengatakan bahwa ciuman ini tidakmelibatkan gigi.
 
THE BODY LANGUAGE | Bagaimana Cara Berciuman yang Baik3
Ciuman Jenaka
 Apa itu ciuman jenaka:
 Ciuman jenaka populer di kalangan pamain sepak bola yang sedangbercanda, atau para selebriti yang ingin terlihat polos di depan kamera yang menyorotnya. Jenisciuman ini ditunjukan sebagai humor, namun bisa juga untuk menunjukkan rasa percaya diritinggi dalam hal seksualitas.
Mengapa ciuman ini mengasyikkan:
 Dalam ciuman ini terdapat unsur kekanak-kanakan karenaciuman ini menyerupai tipe ciuman yang dilakukan oleh anak-anak pada saat orang dewasamenyuruh meraka mencium temannya untuk menunjukan sikap baik.
Bagaimana cara melakukannya
:Seharusnya tidak ada kontak tubuh karena hal ini hanya akanmerusak humor. Anda dan pasangan berdiri tegak dan saling menempelkan bibir sepenuhnya.Tanpa perlu memiringkan kepala ataupun memejamkan mata Anda.
Ciuman Biasa
 Apa itu ciuman biasa:
 Sangat dianjurkan mengetahui ciuman seperti apa yang bisa diterimaoleh kedua belah pihak. Jenis ciuman ini mengasyikkan, seksi, namun tidak berlebihan. Ciumanini biasanya dilakukan pada saat kencan pertama.
Mengapa ciuman ini mengasyikkan:
 Di dalam istilah berciuman, ciuman ini bisa diibaratkanposisi misionaris dalam bercinta, dan Anda perlu menyempurnakannya sebelum Anda beranjakke tahap yang lebih maju. Memalui tipe ciuman inilah seseorang digambarkan sebagai seorangpencium yang baik, dibanding hal apapun yang bersifat lebih akrobatis.
Bagaimana cara melakukannya:
 Anda harus saling berdekatan satu sama lain dan melakukanbanyak sentuhan tubuh, setidaknya saling berangkulan atau duduk berdampingan. Tandaciuman ini adalah kepala yang saling berdekatan dan menyesuaikan kontak mata. Jika pasanganAnda memalingkan wajah, segera hentikan ciuman ini karena itu berarti dia merasa tidak

Activity (3)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Aggy Franata liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->