Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Look up keyword
Like this
4Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Tips Berciuman Yang Hot

Tips Berciuman Yang Hot

Ratings: (0)|Views: 181|Likes:
Published by Darmuji Aksani
Tips Berciuman
Tips Berciuman

More info:

Published by: Darmuji Aksani on Jul 11, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/11/2012

pdf

text

original

 
 Tips Berciuman Yang Hot
 
Langkah-langkah berciuman:
Mendesahlah
Saat tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi desahan akan membuat Anda dan si dia santaidan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya. Sentuhlah bibirnya denganlembut dan mendesahlah dengan pelan.Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Andake kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.
Resapilah
Apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat? Keluarkan jurus yang lebih seru! Godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebihsempurna.
Sentuhan Hangat
William Cane, dalam bukunya
The Art of Kissing 
, menyebutkan, sentuhan jari dapatmenimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Artinya, Anda perlumerangsang bibir pasangan dengan jari tangan.Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciumanyang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Andadan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir Anda.Saat mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam. hentikan ciumandengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda. Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.
Nafas Memburu
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks denganmenutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda.Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalahmulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian.

Activity (4)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Devi Susanti liked this
Diana Rosdewi liked this

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->