Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
2Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Perselingkuhan Berujung Dengan Kebahagian

Perselingkuhan Berujung Dengan Kebahagian

Ratings: (0)|Views: 45 |Likes:
Published by Nita Nurtafita
NOVEL
NOVEL

More info:

Published by: Nita Nurtafita on Jul 21, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/21/2011

pdf

text

original

 
Perselingkuhan Berujung dengan Kebahagian
Melati adalah nama panggilannya. Dia seorang wanita yang sangat setia sekalikepada kekasihnya yang bernama Ferdi. Sejak SMA Melati menjomblo selama tigatahun. Ketika SMA Melati ingin sekali mempunyai kekasih tetapi diantara laki-laki yangmendekatinya tidak ada satupun yang memenuhi kriterianya. Melati yakin suatu saatnanti dia akan mendapatkan kekasih yang sesuai dengan kriterianya.Setelah lulus SMA Melati melanjutkan kuliah di perguruan tinggi di Jakarta.Perkuliahan adalah dunia yang sangat baru baginya. Butuh waktu dan proses untumenyesuakan diri. Sampai akhirnya tidak terbersit sedikit pun tentang lelaki dalam pikirannya, yang ada hanyalah fokus terhadap pelajaran dan perkuliahannya. Suatuketika, tanpa disengaja Melati bertemu dengan Ferdi. Ferdi adalah kakak kelasnya diSMA dulu dan sekarang satu kampus dengan Melati. Ferdi orang yang sangat cerdas dan berprestasi. Melati tidak menyangka dia bisa dekat dengan Ferdi. Padahal dahulu Melatisangat membenci Ferdi karena sifat Ferdi yang sangat angkuhdan sombong. Karenasering komunikasi dan berjumpa dengan Ferdi akhirnya melati jatuh cinta dengan Ferdi, begitu juga sebaliknya. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.Hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan mereka lewati bersama dengan suka dan duka. Keduanya terlihat serasi dan romantis. Melati anak sulung dan Ferdi anak bungsu. Walaupun Melati anak sulung, dia sangat manja sekalidengan Ferdi sedangkan Ferdi terlihat lebih dewasa. Keinginan Melati selalu terpenuhioleh Ferdi. Tidak pernah sekalipun Ferdi menolak keinginan Melati. Karena keinginanMelati selalu dituruti oleh Ferdi Melati semakin manja dan selalu marah ketika Ferditidak menurutinya. Karena Ferdi sayang sekali dengan Melati, Ferdi tidak pernahmenghiraukan akan hal ini.
 
Ketika hubungan mereka terjalin kurang lebih dua tahun, Ferdi lulus darikuliahnya. Dia mendapat gelar mahasiswa terbaik dan berprestasi. Mulai dari sinihubungan Melati dan Ferdi tidak semulus dari sebelumnya. Enam bulan berlalu, tetapiFerdi belum juga mendapatkan pekerjaan. Melati menuntut Ferdi untuk mencari pekerjaan agar dia mempunyai kesibukan. Ferdi sudah mencari pekerjaan kesana-sinitetapi belum juga diterima dan mendapatkan pekerjaan yang pas dan sesuai dengan skillnya.Tidak terasa sudah satu tahun Ferdi masih menganggur belum juga mendapatkan pekerjaan, sedangkan Melati semakin sibuk dengan aktifitasnya. Melati sibuk dengankegiatannya melakukan penelitian di suatu lembaga tertentu. Kegiatan penelitian tersebutdilakukan dari berbagai jurusan. Dan setiap jurusan diutus dua orang. Kegiatan tersebutmembuat dia lupa dengan Ferdi kekasihnya. Ferdi merasa kesepian dan kurang perhatiandari Melati. Ferdi selalu marah-marah ketika berkomunikasi dengan Melati. Dia selalumenanyakan kepada Melati "kenapa jarang menghubunginya? kenapa tidak lagi perhatiandengannya? kenapa dan kenapa?".

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->