Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
6Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Teknik Affirmasi

Teknik Affirmasi

Ratings:

5.0

(1)
|Views: 501 |Likes:
Published by api-3699863

More info:

Published by: api-3699863 on Oct 14, 2008
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/18/2014

pdf

text

original

 
$Teknik Meditasi Materialisasi.
1. Anda tentu sudah tahu bentuk penampang cakra, warna dan letak masing-masing cakra. Kalau anda tidakdapat merasakan adanya energi materialisasi di cakra-cakra tersebut, maka anda dapat membayangkanpenampang cakra tersebut pada posisinya masing-masing. Bayangkan bahwa kemudian penampang cakratersebut menjadi sangat aktif dan warnanya menjadi sangat terang.Pada meditasi Materialisasi menggunakan 3 Chakra Mayor [C. Dasar, C, Jantung dan C. Ajna]2. Setelah anda merasakan bahwa cakra anda menjadi sangat aktif, maka kemudian anda melakukan langkahberikutnya yang sesuai untuk masing-masing cakra.
a. Cakra dasar
: Timbulkan perasaan/keinginan yang menggebu untuk meraih tujuan materialisasi anda.Keinginan yang menggebu disini bisa disamakan dengan kuatnya semangat yang anda miliki untuk meraihtujuan anda tersebut.Afirmasi dapat ditambahkan karena secara psikologis dapat memperkuat keyakinan anda bahwa anda telahmengeluarkan semangat yang kuat. Salah satu contoh afirmasi yang dapat anda buat adalah "
Saya harusmemiliki/mendapatkan/dll.
... (berikan juga batas waktu yang jelas).
b. Cakra Jantung :
Timbulkan perasaan senang dan bahagia ketika mememiliki keinginan tersebut.
c. Cakra Ajna :
bayangkan/visualisasikan bahwa keinginan anda terwujud saat ini dan disini.Pada saat aktivitas materialisasi di cakra ajna, disamping membayangkan hal-hal yang anda inginkan andajuga harus melibatkan kekuatan semangat dari cakra dasar dan kekuatan rasa yang anda rasakan di cakrajantung.Misalnya salah satu yang anda bayangkan adalah anda sedang menerima ucapan selamat dari kolega andaakibat promosi yang anda terima. Maka anda juga harus merasakan kebahagian anda pada saat itu di cakrajantung dan semangat anda untuk mewujudkan rasa dan kejadian yang anda bayangkan. Jadi ketiga cakraaktif dalam waktu yang bersamaan, ini yang disebut "Trinitas Materialisasi".3. Keinginan yang terukur adalah sesuatu yang jelas keberadaannya.Misalnya anda membuat afirmasi "
Saya ingin kaya... atau saya ingin rumah... atau saya ingin mobil...
" initidak jelas karena tidak ada ukurannya. Buatlah afirmasi "
Saya ingin memiliki uang Rp.1 Milyar...
atau
sayaingin mempunyai rumah seluas 500 M2 di Pondok Indah...
atau
saya ingin mempunyai mobil Jaguar S-Typetahun 2001 warna silver..." 
ini semua jelas karena ada ukurannya.4. Diskusikan saja semua permasalahan dengan rekan anda, sehingga semua rekan-rekan dapat ikut sertamenjawab dan melakukan koreksi serta mengetahui perkembangan pembahasan yang terjadi.Untuk dapat mewujudkan energi materi menjadi materi itu sendiri diperlukan wadah jasmani/fisik dan wadahrohani/kesadaran spiritual. Paling mudah kita ukur dulu kemampuan fisik kita, misalnya anda seorangmahasiswa tapi menginginkan sebuah rumah di PI, materialisasi anda tidak akan bermanfaat atau percuma.
 
$

Activity (6)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
ahms2005 liked this
Dahlia Tambajong liked this
Taufiq Suhartono liked this
valdie1 liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->