Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
21Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
NGEWE ADIK KANDUNG

NGEWE ADIK KANDUNG

Ratings: (0)|Views: 3,333 |Likes:
Published by ngeweadik
ngentot adik kandung
ngentot adik kandung

More info:

Published by: ngeweadik on Dec 13, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as TXT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/15/2013

pdf

text

original

 
Sebut saja Gw Carly dan adik Gw Nancy, Awalnya Gw dibesarkan dari keluarga yangtidak mampu, sehingga adikku harus dipisahkan oleh ibu ku sebulan setelah dilahirkan karna tak sanggup untuk membiayai. Nancy diasuh oleh kerabat jauh bapakkuyang tinggal di kota lain. Nancy setiap tahun dibawa berkunjung sama bapak angkatnya kerumahku. Saat itu Nancy tidak pernah tahu kalo yang dikunjungi adalah keluarganya. Baru setelah dia SMP dia mulai tau dari tetangganya kalo keluarga diJakarta adalah ibu bapaknya dan kakak kandungnya. Lulus SMP Nancy memutuskan tinggal bersama kami di Jakarta karna dia melanjutkan sekolah di Jakarta. Dari awal masuk SMEA jadwal sekolahnya siang. Sedang GW pergi kuliah dari pagi sampai sore, namun ditahun kedua kuliahku ga selesai karna ga ada biaya tuk melanjutkan, sedangkan Nancy mengijak kelas dua SMEA dia tetap masuk sekolah siang jadiPagi sampe siang selalu di temenin GW dirumah karna GW ngannggur. Dari sinilahawal kisah percintan ku dengan Nancy terjadi .Awalnya Hari-hari kita lalui biasa saja.Namun suatu Hari, sekitar awal bulan januari dipagi hari setelah beres-beres rumah, Nancy menyetrika pakaian sambil ngobrol tentang orang pacaran dan Nancy menanyakan apa enaknya ciuman. Perasaanku setiap bersama nancy selalu bergejolak. Gw suka dia. Hingga akhirnya ketika dia selesai menyetrika pakainya,GW bilang padanya nancy “kamu pengen tau rasanya ciuman?, “sebelum dia menjawab GW mendekat dan kutempelkan bibirku kebibirnya. Namun GW hanya menepelkan dan itu tak lama. Nancy diam dan terlihat kaget tapi dia tidak marah atau menepisnya, dia hanya pergi kekamar sambil membawa pakainya yang barudi strika. Setelah itu beberapa jam kami tak saling bicara. Cuma bareng nontonTV tapi tak saling bicara. Dia pergi kekamar lagi dan mengabil handuk untuk mandi. Setelah selesai mandi dan berpakaian seragam sekolah, baru GW mulai ngomong“ Nancy maafin Aa yach. Aa suka kamu.“Tapi tadi itu salah, kita kan adik kakak” kata Nancy.“Yah sudah sekali lagi Aa minta maaf, kamu Maafin Aa kan?”, nancy mengangguk,Sambil mengikat tali sepatu Nancy memandangku dengan mata berkaca-kaca lalu diabilang“knapa perasaan Nancy ga karuan kalo deket Aa, Tapi Nancy pengen selalu deket Aa juga”lalu GW bilang “Nancy kalo meluk kamu boleh kan?” Nancy menganggukGW tersenyum dan langsung memeluk erat nancy. Tetapi karna pelukan itu sehingga dada Nancy yang tertekan dada GW membuat GW terangsang, GW akhirnya menekannekan kontol gw kearah bawah selangkangan Nancy, beberapa saat GW pun ga kuat menahan kontol gw yang mau muncrat dan basah menembuh celana boxer yang tipis, tapi nancy membalas pelukanku dengan erat pula. Setelah beberapa saat GW melepaskanpelukanku, Nancy melihat celana GW basah. Dia diam dan pamit tuk berangkat sekolah..Besoknya kami ngobrol lagi dikamar ketika semua orang rumah sudah pergi tuk beraktifitas.Nancy bilang “ Aa kenapa diulang lagi kemaren”,GW diam ga jawab apa2, lalu Nancy Nomong lagi” Nancy salah juga A”,Nancy Malah balas peluk Aa lebih kencang”. Lalu Nancy Terdiam sejenak sebelum diaberkata lagi,“Aa, Nancy juga sebenarnya suka sama Aa” kata nancy.“Kenapa jadi gini A, kita saudara”sambil berkaca-kaca Nancy berkata begitu dia lalumenyandar di bahuku. GW mengusap pundaknya dan bilang” yah sudah kita jangan sampe ngulang lagi”GW berkata begitu padahal kontolk GW mulai keras lagi. Ya Tuhan GW memeluk lagidan lebih parah GW membaringkan Nancy Dikasur, dia Menatap ku ketika GW medekatkemukanya, dia memjamkan matanya. Kami berciuman lama sekali, GW mulai meraba teteknya. Nancy diam dan menikmatinya, GW makin gila GW mulai memasukan tangan kukedalam bajunya dan BHnya, Nancy menikmati juga. Baru ketika GW mulai melepas bajunya dia bilang“Aa jangan kita adik kakak”. Tapi GW ga menghiraukankannya GW malah melumat putingnya satu persatu,Nancy mengerang “ Aaaa Enak”.
 
GW terus melakukan itu sambil menekan-nekan kontol Gw keselangkannya. Hampir sejam Gw bercumbu Hingga alkhirnya kontol Gw ga kuat lagi menahan air mani yang mau keluar, GW bucat. Sejenak kami saling tatap muka laluNancy Bilang” A Nancy cinta Aa.”” GW juga Bilang “ Aa juga CInta Nancy”.Semejak itu kami selalu mengulang perbuatan kami dan tidak ada lagi kata tolakandari Nancy, kita benar-benar dimabuk cinta dan napsu nurjana. Stiap hari permainan Gw bertambah nista. Suatu hari GW minta Nancy melakukannya sambil telanjangbulat. Nancy mengiyahkan, dan akhirnya kontol gw bisa bersentuhkan dengan memekNancy. Gw gesek-gesek batang kontol gw dibibir memek Nancy Ketika itu juga Nancybilang“ Aa knapa Enak banget , Nancy ga Kuat A” Terus Aa”GW terus mengesek-gesek kontol gw sambil meraba susu Nancy kadang kulumat putingnya, sesekali gw cium bibirnya dan lehernya, Nancy tak henti-henti mengerang keenakan dan sesekali bilang“Aa enak Banget”,setelah beberapa lama GW ga kuat lagi menahan kontol gw yang mau muncrat, kontol gw muncrat diatas bibir memek Nancy. Berbulan-bulan kami selalu mengulang perbuatan itu kadang GW juga menekan-nekan keliang memek nancy, Namun Nancy selalu sigap dengan merapatkan pahanya agar kontol Gw ga bisa masuk ke liang memeknya. kami tak hanya melakukan di kamar, kadang dikursi tamu, kadang dikamar mandi.waktu itu Nancy mau mandi dan GW bilang“kita mandi yuk!? “Aa juga belum mandi dari pagi, kita bareung aja yah?!”Nancy Cuma tersenyum, didalam kamar mandi GW bukain pakaian nancy satu persatu sampai telanjang bulat. lalu setelah itu GW buka pakaian gu semuanya“ Ih kok dah keras lagi kontol Aa” Kata Nancy,GW jawab” Habis Ga kuat liat Nancy bugil”,lalu kita saling menyiram air ke tubuh kita masing-masing silih berganti, ketika itu kontol gw dah semakin tegang ketika menyabuni tubuh Nancy terkadang GW pijat-pijat susu Nancy yang licin karna dah dilumuri sabun, GW benar-benar ga kuatdan lalu GW menyandarkan tubuh Nancy ketembok, GW memeluknya sambil mengarahkankontol Gw keselangkangan Nancy, Karna badan kita licin oleh sabun begitu mudahmasuk kontol Gw kesela-sela selangkangngan Nancy. GW menggenjot pantat Gw sambilmenciumi bibir Nancy . Nency gak banyak ngomong Cuma mengerang keenakan dan beberapa saat kemudian kontol Gw mucrat dan menempel di tembok bercampur busa sabun, kita menyelesaikan mandinya lalu keluar kamar mandi bertelanjang ria tanpa handuk menuju kamar.Ketika Nancy Kelas Tiga SMA mejelang Lulus GW Mendapat kerjaan, dan GW memutuskan pindah rumah Tuk Kost. Agar GW bisa lebih leluasa bercinta dengan Nancy. Tapiketika itu nancy masih bisa mempertahan liang memeknya agar gak bisa didobrak kontol gw. Dia selalu bilang“nanti kalo Nancy Lulus sekolah Aa boleh masukin kontol Aa sepuasnya”.Setelah Lulus Nancy Melamar pekerjaan Ditempat ku bekerja, Nancy Bilang“Aa Besok jangan kerja yah, besok Nancy Wawancara, habis itu Nancy pulang nya kesini dulu karna sorenya dilanjut lagi wawancaranya.Keesokan hari nya GW ga masuk kerja, kostsan gw dibersihkan dan diberi pengharumruangan, karna kemaren sebelum pulang Nancy Berbisik”Besok Nancy Mau kasih semuanya ke Aa”.Menjelang Jam sebelas siang Nancy Datang memakai kemeja warna Biru Dan Rok Panjang Dan cerita soal wawancaranya. Dia bilang mau istirahat dulu soalnya jam 3 suruh datang lagi ke Perusahaan. Setelah cerita-cerita dia langsung rebahan dan telentang sambil tersenyum, kami saling pandang, lalu GW mendekat dan menciuminyadengan semangat Nancy membalas ciumanku. Ketika GW berusaha membuka kemejanya dia bilang“Jangan!”,GW kaget “kenapa”,Karna hari ini Nancy Pengen Membuka Pakaian Nancy dan Pakaian Aa Sendiri, NancyPengen Memuaskan Aa, Dan Nancy Juga pengen kasih memek semuanya buat Aa”. GW tersenyum.Nancy mulai membuka Pakaiannya satu persatu setelah bugil, dia mencium GW sebent

Activity (21)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Den Didi liked this
Heri Yulianto liked this
Drajat liked this
Agus MuslimAka liked this
Mustaya Emus liked this
Amoy Rahmawani liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->