Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
IDIO7S - We Can Do-iT

IDIO7S - We Can Do-iT

Ratings: (0)|Views: 4 |Likes:
Published by Kartini F. Astuti

More info:

Published by: Kartini F. Astuti on Dec 20, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/15/2013

pdf

text

original

 
Do-iT Production
 
Sutradara : - Luthfi Faisal FauziScenario written by : - Kartini Fuji Astuti-
 
Irina Anindya M-
 
Fathya Nirmala H
 
Do-iT Production
 
Sutradara : - Luthfi Faisal FauziScenario written by : - Kartini Fuji Astuti-
 
Irina Anindya M-
 
Fathya Nirmala H
MAIN TITLE : IDIO7S?
 
CREDIT TITLE : SCIENCE7 and Crew
Scene 01 DEPAN GERBANG
Ext/Pagi
OPENING
 Pagi yang penuh gairah. Terdengar sayup hentakan kaki disusul hembusan nafas.Edo : (ditabrak) Woyyyy!!!Tiba-tiba
LIGHTING
menyorot seseorang yang tengah terengah-engah di depan pintugerbang SMAN 1 Cianjur.
DISOLVE TOSLOW CLOSE UP FOOT TO HEAD
Tokoh utama sejenak berdiri menatap sekeliling dengan wajah optimis.
Dubber: Kenalin! Gue Yogi atau biasa dipanggil Nyog. Nama gue di Akta KelahiranYogi Januar Mufthi.
DISOLVE TO
Azhar : Buru atuh leumpang teh, tong ngagaya wae dihareupeun gerbang.Yogi : Sorry, sorry ye, Bang!
DISOLVE TO
Sebuah mobil Mercedez Benz milik Kepala Sekolah masuk. Di jok belakang ada Irinayang sedang menghiasi wajahnya dengan sapuan bedak.Azhar : Pagi, Pak Kepsek!Yugo : Bang Satpam, lain kali jangan bilang Kepsek ya. Panjangin aja Kepala Sekolah.Jadi gimana-gimanaaa gitu kalo gitu-gitu gimanaaa..Azhar : Oh iya, Pak. Maaf! Maaf, Pak!
Dubber: Lebok tah! Heuh, Satpam rese! OK, gue lanjutin lagi introduce-nya. Alhamdulillah gue bisa masuk ke sekolah ini dengan tampang pas-pasan, otak pas- pasan dan duit pas-pasan.
DISOLVE TO
Dari radius sepuluh meter tidak urung sekilas beradu pandang dengan seseorangyang berlari-lari ke arah tokoh utama.Asep : Woy, t.. tu.. tungguan ur.. urang.Yogi : Cepet ah elo mah.Asep : Nyog, m.. m.. maneh ganteng.Yogi : Gelo!
FREEZE
Dubber : Nah, ini sahabat gue. Namanya Asep Muzzamil Mustopa. Gue salut samasahabat gue yang satu ini. Walau dia akhirnya gagap karena sering tertekan, diatetap punya semangat dan mimpi yang luar biasa.
 
CAMERA FOLLOW
menyisir taman sekolah.Yogi : Eh lo duluan ya!Asep : K.. k.. ken.. kenape?
 
Do-iT Production
 
Sutradara : - Luthfi Faisal FauziScenario written by : - Kartini Fuji Astuti-
 
Irina Anindya M-
 
Fathya Nirmala H
Yogi : G.. g.. gugugu.. gueh..Asep : Kenapa lo jadi ketularan gagap?Yogi : Lo kenapa tiba-tiba sembuh? (ketawa ala Yogi)Asep : Ah, gara-gara lo
sih. Ulangi, ulangi. A… ah..
g..g..gagaga.. gara-gara.. l.. lo sseh..
Yogi : (muka ‘capedeh’)
 Asep : J.. j.. jadi.. l.. l.. lo.. mau pegih k
 
k… kem…
kemana dulu?Yogi : Toilet. (nada marah)
Asep : Ng… ng.. ngap..
ngapain?Yogi : Menurut L?
DISOLVE TOScene 02 RUANG KELAS
Int/Pagi-SiangRuangan ricuh. Asep sudah tiba di kelas terlebih dulu. Dia tampak semangat sekali.Sedangkan Yogi, baru mau masuk sudah ditertawai. Bahkan ada di antara merekayang tertawa sambil mencubit hidung.
Dubber : Gue heran kenapa semuanya pada ngetawain gue. Apa jangan-jangan
 
Isal : Hey, lo idiot! Nggak salah sama celana lo?
CAMERA MEDIUM CLOSE UP HEAD TO FOOT
Yogi : Oops! (menutupi celana-nya yang basah kuyup terutama
dibagian ‘anu’
dengantekukan kedua tangan)Sherly : Liat deh, Guys! Temen kita pipis di celana. Haahahahaa.Desty : Haahahaa. Bukaaan. Semalem mimpi basah dia, El.Sherly : Abis berendem di bak kali, ya?Desty : Atau, mandi kembang tujuh rupa. Cium aja wangginya. Sepoi-sepoi banget.Sherly : Hoek! (pura-pura muntah, lalu terbatuk-batuk sambil nyubit idung)Yogi : (muka merah)
FLASHBACK TO TOILET
Yogi berdansa di kamar mandi.
Dubber: Sebenernya gue tuh pemalu dan tertutup abis. Terbuka cuma di saat-saat mandi dan kebelet pipis.
Yogi ngambil celana yang digantungkan di kastop.
 Jadi, waktu gue di toilet tadi ada preman sekolah yang tiba-tiba ngegedorin pintu.Kenceng banget sampe-sampe jantung gue nyaris copot.
Imam : (menggedor-gedor pintu) Woy, buruan woyyyy!!Fakhri : (menggedor-gedor punggung Imam) Wooooyyyy!!!Imam : Aw! Pintunya bukan di sana, Bos!Fakhri : Oh iya. (menggedor-gedor pintu)Yogi : (panik)
Gue kaget dong. Anjrit! Tanpa diduga, celana ini nyemplung dengan indahnya kelubang kloset yang belom sempet disiram.
Yogi : (mengangkat celana dengan kedua jari sambil tutup idung)

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->