Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
49Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Naskah Drama - Cinta

Naskah Drama - Cinta

Ratings: (0)|Views: 4,061 |Likes:
Bobi : ayah Abhay Tiara : ibu Abhay Bari : Abhay Kiki : Aaliya Icha : bunda Aaliya

Alfi : guru Faras : tante Abhay Nufus : tangan kanan Puan Puan : teman baru Aaliya Tari : teman baru Abhay

Abhay dan Aaliya sudah saling mengenal sejak usia lima tahun. Persahabatan mereka berkembang menjadi cinta pada usia 15 tahun, ketika Abhay menyadari bahwa Aaliya adalah gadis yang tepat baginya. Sementara Aaliya begitu terfokus dengan keinginannya untuk menjadi aktris. Hal ini membuatnya tidak peduli terha
Bobi : ayah Abhay Tiara : ibu Abhay Bari : Abhay Kiki : Aaliya Icha : bunda Aaliya

Alfi : guru Faras : tante Abhay Nufus : tangan kanan Puan Puan : teman baru Aaliya Tari : teman baru Abhay

Abhay dan Aaliya sudah saling mengenal sejak usia lima tahun. Persahabatan mereka berkembang menjadi cinta pada usia 15 tahun, ketika Abhay menyadari bahwa Aaliya adalah gadis yang tepat baginya. Sementara Aaliya begitu terfokus dengan keinginannya untuk menjadi aktris. Hal ini membuatnya tidak peduli terha

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Tiara K. Pertiwi Isc on Jan 18, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/14/2014

pdf

text

original

 
 1 |Page 
Bobi : ayah Abhay Alfi : guruTiara : ibu Abhay Faras : tante AbhayBari : Abhay Nufus : tangan kanan PuanKiki : Aaliya Puan : teman baru AaliyaIcha : bunda Aaliya Tari : teman baru AbhayAbhay dan Aaliya sudah saling mengenal sejak usia lima tahun. Persahabatan mereka berkembang menjadi cinta pada usia 15 tahun, ketika Abhay menyadari bahwa Aaliya adalahgadis yang tepat baginya. Sementara Aaliya begitu terfokus dengan keinginannya untuk menjadi aktris. Hal ini membuatnya tidak peduli terhadap apa atau siapa yang sedangdihadapinya. Saat hubungan mereka berkembang, namun ada kendala yang muncul dantumbuh diam-diam. Semua ini terjadi karena adanya perbedaan di antara mereka.ADEGAN I-rumah Aaliya-Pagi ini sangat cerah, matahari sudah melangkah tinggi menyinari bumi tercinta.Dihalaman rumah Bunda seorang single parent sedang menyiram bunga dengan melantunkanlagu kesukaannya. Aaliya mendekati Bunda dengan langkah ragu-ragu, tetapi ia tetapmemberanikan diri.Aaliya : bunda (sambil mendekati ibunya ±manja-)Bunda : kamu mau apa lagi sih anak bunda yang manja ?Aaliya : hmm akuu«.Bunda : kamu mau apa lagi? Mau minta uang lagi? Emang yang kemarin gak cukup ?Aaliya : gimana mau cukup bunda, bunda cuma ngasih seribu (sambil menunjukanuang seribuan)Bunda : loh ?! seribu kan banyak sayang? Kurang apa coba? Dulu uang seribu bunda bisa beli emas .. ya kalo sekarang setidaknya bisa beli gaun mewah 2 (jelas bunda)
 
 2 |Page 
Aaliya : bunda tau gak? Seribu itu nolnya ada 3 loh . bukan 6 . Jangan samain zaman bunda kecil dengan sekarang. Sudah global warming ni bunda .. paling Cumadapat permen 5 kalau sekarang . (kesal Aaliya)Bunda : seribu dapat permen 5? Nah 5 sudah banyak kan? Kamu buat apa makan banyak-banyak permen? Ntar malah gigimu yang sakit sayang (mencobamenjelaskan lagiAaliya : aduh bunda (jengkel) tapi Aaliya bukan mau bicara uang sih bunda, tapi mau bicara lain ..Bunda : mau bicara apa? (tiba-tiba hp bunda berdering) sebentar ya sayang, bundaangkat telfon duluAaliya : aahh bunda .. (makin kesal)Aaliya pun pergi dan menuju ke rumah Abhay-rumah Abhay-Aaliya : AabhaaaaayyyAyah Abhay pun keluar Ayah : ehem..Aaliya : eh om (malu)Ayah : Abhay ada di kamarnya, main game sepertinya. naik saja !Aaliya yang masih malu dan cengar-cengir langsung meninggalkan ayah Abhay tanpamenjawab apapun dan menuju ke kamar AbhayAaliya : Abhaayy.. kamu ngapain sih? Dari tadi aku panggil gak kedengeran apa?Abhay : maaf, aku gak kedengeran tadi (menjawab dengan mata yang tak kunjunglepas menatap monitor laptopnya)Aaliya : Abhaayyy (manja). Aku mau ngadu nihAbhay : mau ngadu apa Aaliya ku sayang? (masih sibuk dengan game)Abhay masih asik sendiri dengan game nya, Aaliya kesal dan langsung menutup laptop abhaydengan keras
 
 3 |Page 
Aaliya : aku mau pergi ke LondonAbhay : ngapain ke London? Ngikut the changcuter (sambil menyanyikan laguHijrah ke London-nya The Changcuter)Aaliya : aku lagi serius (dengan raut muka serius)Abhay terdiam sekaligus kaget dan berusaha mencegah AaliyaAbhay : kamu serius? kamu mau pergi sendiri? Gak mungkin, nanti disana kamusiapa yang jagain? kalau ada yang jahatin kamu gimana? Mau tinggal dimana?Sama siapa? siapa yang mengurusi soal makan dan kesehatanmu al?aku gak  bisa ngijinin kamu pergiAaliya : Bhay .. kamu lupa sama impian kecilku?(tidak semangat)Abhay : Al.. aku cuma gak mau kamu« (belum sempat Abhay bicara, Aaliyamemotongnya)Aaliya : udah ah , aku mau siap-siap ! (pergi)Abhay terdiam lalu menghela nafas panjang-rumah aaliya-Aaliya mulai mengemasi barang-barangnya. Semuanya sudah beres, baju dan perlengkapan yang lain sudah masuk ke koper. Tapi masih ada hal yang mengganjal dihatinya, µBunda dan Abhay¶. Mereka orang yang sangat disayangi Aaliya. Menjadi aktrisadalah cita-citanya sejak usianya 5 tahun dan sekarang ia ingin mewujudkannya. Tapimeninggalkan orang-orang yang disayangi itu bukannya mudah. Aaliya menjadi sangat galau.Kemudian dia membongkar kembali isi kopernya dan duduk termenung disudut kamar.Tak lama Abhay datang melihat kamar Aaliya berantakan dengan baju-baju, Abhaylangsung membereskan kamar Aaliya dan memasukkan baju-baju itu kembali kedalam koper.Aabhay : pergilah Aaliya, kejar mimpimu (menghampiri Aaliya)Aaliya : benarkah Abhay?Abhay tersenyum. Aaliya loncat kegirangan

Activity (49)

You've already reviewed this. Edit your review.
Rahayu Pertiwi liked this
1 thousand reads
1 hundred reads
naskah drama dendan dan munafik
gerya_ladabu liked this
Yogie Pratama liked this
Yogie Pratama liked this
Yogie Pratama liked this
Nhiar Princes D'Exact added this note
thanks

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->