Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
9Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Resep Nasi Goreng Jawa

Resep Nasi Goreng Jawa

Ratings: (0)|Views: 9,627|Likes:
Published by api-26589662

More info:

Published by: api-26589662 on Nov 13, 2008
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/16/2012

pdf

text

original

 
----------- DAFTAR WARUNG SELURUH SURABAYA --------
AYAM / BEBEK 
Ayam Bakar De Mii, Di Jl. JemurNgawinan II no.2A. Tempat yang satuini sich boleh dibilng home resto abispemiliknya Friendly abis. harganya juga relatif murahbenerdech ataukalo loe mo telp. bisa juga di(031)8411993
Ayam Goreng Priangan, Jalan KarangMenjangan seberang Sekolah PerawatDr. Soetomo.
Ayam Bakar Wong Solo, Di MayjenSungkono, sebrang TMP
AYAM/BEBEK GORENG/BAKARANUGERAH, Jl. Raya Dukuh Kupang,yang jualan Ayam/BebekGoreng/Bakar.
Ayam Penyet Bu Kris, Di Kl.TenggilisUtara no.1, Selain di-Tenggilis,dia jugabuka di manyar persis di gang depanGramedia samsat. Tenggilis buka dari jam 10 pagisampe8 malem. Manyarbuka dari jam 7 pagi sampe 4 sore.Pokoknya,dijamin keringetan,deh!
"OEN" Ayam Goreng Philipina & Satekelinci Philipina, Jl.Kali Kepiting, 031 -3895305, yang jualan Ayam NIRON.Katanya sih, ...Ayam NIRON, ngga lainadalah ayam goreng, asalnyaPhilipina, tapi bumbunya pas bangetdengan lidah Indonesia, Suroboyokhususnya. Ayamnya ayam kampung.Enak pokoknya !!! Harganya perekorRp.30.000,00 Cobain aja, hubungin Tante OEN, untuk delivery.Sayangnya, cuma bisa delivery!
Ayam Goreng Prima, Di RayaMulyosari, yang jualan ayam goreng,babat-paru, usus, cumi-cumi.. Bukacabang di Galaxy Mall juga.servicenya cepet, terutama kalo pas jajan di situ lagi gak ada orang. Hargaterjangkau, apalagi kalo yang bayarlima orang, padahal yang makancuma dua
Ayam Goreng Suharti, Jl. Raya Gubeng(tikungan dari pasar Keputeran,depannya jalan Sumatra), Buka setiaphari kecuali hari libur / besar
Ayam goreng Kayu Tangan, Jl. BratangGede, Surabaya, Katanya sih,...Rasanya khas dan empuk, biasdimakan dengan tulangnya.
Ayam goreng Sri Ratu, di Ngagel JayaSelatan, tepatnya dibelakanghalaman parkir supermarket Bilka.
Ayam goreng Pak Djo, di JalanDarmawangsa, dekat jalan Srikana., Tersedia juga gudeg jogja,oporayam,pecel dll. Harga sangat terjangkau.
Ayam goreng Lestari, di JalanBaratajaya XIX/27,
Happy Suzy, letaknya di jalandiponegoro setelah RKZ
Ayam Goreng depan TVRI,Katanya sih,...tempatnya didepan tvri andalfa,tempatnya sih dipinggiran gitu tpyg makan banyak bgt,selain ayamgorengnya yg enak sambelnya jugaenak bgt
Ayam Goreng Solo Asli, Jl. RayaNginden kearah selatan., Yang jualanayam goreng, burung dara goreng,ceker bumbu pedas, gurame goreng,dll. Katanya sih, ..Masakannya enakterutama ceker bumbu pedasnya,tempatnya ber-AC, harga tidak terlalumahal
Warung Bebek Goreng, Jl. YosSudarso, Tempatnya di pinggir jalan. Jadi kalo pas makan sama liat mobil. Tempatnya lesehan. banyak anaknongkrong disana. Kalo tambahmalam tambah rame. apalagi malamminggu.wah..gak kebagian tempat.Nggak rugi kok kalo kesitu.
Bebek Goreng depan IDI, tempatnyadidepan gedung IDI di jalandharmawangsa.
Bebek HT, di Jl. Karang Empat Besar,Bebeknya Oke !!! Empuk banget,kayak dipresto. Kalo datang kesitu jam 7 malam keatas, kemungkinanbagian tubuh si bebek udah nggaklengkap lagi. Maksudnya, kalo kamusuka dada or paha or jerohan,mendingan dateng agak sorean.
Bebek goreng KM, di JalanKarangmenjangan, Rasanya enakmeresap sampai lapisan palingdalam. Dimakan dengan nasi panasdan sambal, wow.. enak tenan
Bebek Goreng/Bakar Pajajaran, di Jl.Polisi Istimewa, Walau agak mahaluntuk masalah harga, tetapi jikadilihat dari nilai kepuasan, masihtermasuk murah koq. Bagi pasangankekasih, bisa beli 1 porsi untukberdua, jadi kelihatan lebih romantis,hahaha ... kayak pengalaman pribadi.
Warung Bebek Goreng, di Jl.Siwalankerto Timur I Sebelah kiri jalan (one way), Katanya sih, ...Bebekgoreng, dengan bumbu yang enek,empuk murah lagi. Terutama bagiyang kost budgednya cocoklah buatkamu-kamu para kosters, coba deh...
Nasi Bebek Cak Yudi, di Perak, deketlapangan tenis belakang pom bensinPerak Utara., Yang jualan Bebekgoreng dengan sambel pencitnyayang....hm. Pokoknya kalo belom
 Boscos collection /var/www/apps/scribd/scribd/tmp/scratch5/10141143.doc
 
----------- DAFTAR WARUNG SELURUH SURABAYA --------
ngerasain nasi bebek cak Yudi berartiblom pernah ke surabaya... Bebeknyaenak, gurih...... Nasinya anget danpulen dikasih minyak sedikitdan...sambel-pencit-mudanya yangpedes-pedes enak ......Harganyarelatif sih, soalnya rasanya enakbanget. Oya...bukanya mulai sore,tapi kalo ga mau keabisan,mendingan datengnya agak sorean(jam 4 -1/2 5-an). Tempatnya ga gedesih, mending dibungkus pulang, tapibukannya semakin kecil, semakinpanas, semakin bergairah untukmakan???
Bebek Goreng KDR di depan Telkom JL.Kendangsari,- Bebek Goreng Papin,Dekat pertigaanUndaanWetanKalianyar, Harga sedikit di atas rata-rata kaki lima 5000-7500 per potong(tapi potongannya gede-gede khok). Yang agas susah cari parkirmobil...abis persis di pertigaan. Buka jam 17.00 sampe nggak tahu kalo jamsembilanabisya nggak dapat. tapiyang jelas nggak sampe 12.00.
Bebek Doa Ibu, di Jl. Nginden Semolo,seberang kantor kecamatanSukolilo.Warungnya Cuma tendasederhana, menyediakan bebek,ayam, tempe penyet, pecel lele danberbagai ikan bakar.
Bebek Goreng Barokah, di Depan BCAKayun - Jln. Kayun, Jualan siangdoank! awas yang jual galak... kaloyang beli cowok pasti dicuekin! kaloyang beli cewek... apalagi dandanabis pasti diduluin ... jadi rada2 genitgitu!
Nasi Bebek Tembaan, lokasi di TuguPahlawan Sby. Dari arah Jl.Bubutan,terus ke kanan sampai perempatan Tugu Pahlawan, belok kekanan. Tapiharus muter balik di depan TristarPasar Besar, karena lokasinya jugadikanan jalan. Paling gampang lewat Jl.Jagalan, lurus Pasar Besar, setelahlampu merah itulah tempatnya.Bukanya malam hari +- 18.00 sd21.00
Bebek CJDW,di Delta Permai... deketkampus UBAYA, tenggilis mejoyo blokKH klo ga salah Trus di depannya jgada... tapi lupa namanya, bebeknyalebih kecil, tapi rame jg koq. maklumdeket kampus
Bebek goreng sambel pencit.Lokasisamping ARLISA jalan Urip Sumoharjoalias keputran
>
BAKWAN / BAKSO / SIOMAY /BATAGOR / MIE PANGSIT
>
Bakwan Kapasari, di Pasar Atom /Ngagel, Bakwan dan kasarnya enak,ususnya empuk dan gurih, jugagorengannya. Danyglebih lagi,wuah, anaknya cuakep-cuakeppp
Bakwan Perak Kalo kamu sempet jalan2 di daerah perak, cobain ajabakwan di ujung jalan ikan lumba-lumba (arah ke jalan demak), dekatpura jagadkarana,ada kasar,alus,siomay ama gorengan enuakkkBNGT, trus pake minumnya es sirsat,klo mau coba lainnya ada nasi gorengyg jual dorongan di seberangnya,namanya pak Djo,mie kuahnya enak jg lo,mereka jualnya mulai jam 18.00-22.00.
Bakso Pak Kus, Tempatnya diemperan depan gereja GKI di residenSudirman, ataudekat-dekatgerejaKristus Raja.
Bakso Pak Jo, di Komplek Tompotika(Manyar), Bakso Pak Jo tuh enakdeh... apalagi bakso uratnya sama esdegan nangkanya... wah seger. Tapi jangan pas bubaran Petra, ngantrideh.
Bakso Seger,
di Depan Pasar Genteng. Bakso ini juga uenak... gorengannya juga enak.Pesan aja bakso pakai sumsum dantetelan. Buka malam jam 6.30. Kalausiang ada cabang lain di dekatsekolah Dapena, tapi jangan belidisitu soalnya dekat tempat sampah(bau deh..). Nah, cabang lain yangbuka hanya siangadadi depat SDAletheia di jalan tembok dukuh.
Bakso Pak Ateng, di Jl Kepanjen depangereja, rugi dech k'lo gak cobain....
Bakso Barokah, di sekitar Ruko WismaMenanggal, Rasanya dijamin enakbanget deh, dan yang penting bikinkenyang, apalagi pesennya komplitpake es-nya. syaik banget. danharganya cucok buat anak muda.cobain yach. bikin ketagihan.
Mie Pangsit Palapa, di depannya tokoswalayan Palapa Jl. Adityawarman danagak kekiri (Kutai) Meskipun kecil dansederhana, tetapi makananya enaklho (yg palingterkenalmiepangsitnya) dan bersih kok.
Mie Jembatan Merah, di Pojokan Jembatan Merah (Depan JMP) + JMP lt.4 (Sebelah KFC), Mie kuah dengananeka ragam lauk pilihan menanti disitu. Warung boleh di pinggir jalan,tapi pengunjungnya rata - ratabermobil. Dengan pilihan lauk ayam,
 Boscos collection /var/www/apps/scribd/scribd/tmp/scratch5/10141143.doc
 
----------- DAFTAR WARUNG SELURUH SURABAYA --------
daging sapi, babat, urat, dan pangsit,pasti bikin kamu ketagihan.Harganyanggak mahal - mahal banget. Seporsirata - rata enam ribu. Jangantertipu.Mie Jembatan Merah tidakbuka cabang selain yang akusebutkan diatas.
Bakwan Istara ( P. Sodiq ), di JlPanglima Sudirman( deket wismatiara )
Bakso P.Sabar, di Jalan Menur sisideketnya WAPO Airlangga, Kalopengen bakso dengankesanlain,dateng aja ke situ. Ada gorenganyang keras sebesar kelereng. Truskuah yang agak bening tapiueeanakk. Ditambah bakso kasaryang nyaman di lidah. Gak rugi deh.
Bakso Solo Jalan Nias, di Jalan NiasDeket Pertigaan Rel KA.
Bakso Kulit, di Jalan Kedung CowekSelatan SLTPN 15, Rasanya enak enmurah. Kulitnya bukan bentuk rambakgorengan, tapi kulit basah. Jadi, kalopengen sensasi rasa yang lain, cobainaja kesana. Jauhan dikit khan gak pa -pa.
Pangsit Mie, di Jalan Jimerto Surabaya,Bentuk tempat jualannya seperti kakilima,tepatdi sebelah kantor dinaswalikotamadya surabaya. Jamsembilan pagi udah buka, tapisayangnya jam dua belas aja udahhabis mie-nya, karena saking
larisnya.
Bakso Kalidami Di kawasan Jl.Kalidami Dekat Taman Prestasi,terkenal sejak '80-an
Bakso Solo Jolotundo, Di Jl. Jolotundo.Rasanya enak,gurih, racikanbumbunya pas banget!!!
Bakmi Keriting Manalagi, di Jl. KapasKrampung kalau dari arah kotasetelah stadiun ketemu pasar kapaskrampung nah dia satu deret denganpasar tapi agak diujung hampersampai yang mau belok kearahkenjeran., Makanannya : BakmiKeriting Siantar, tersedia yang halalmaupun yangtidak,enaknya jangandibilang lagi deh.
Bakso Unyil, di Jl. Kanginan (depannyarumah yang pagarnya hijau), Baksoenak,pentolnyabesar-besar,gorengnya renyah, kuahnya lezat.minumanya macem-macem ada es jeruk, es degan, es teh, dll. bukamulai jam 12 siang sampe sore jam 5.Dijamin halal.
Bakso Bu Etik SMA 2, di Jl.Wijayakusuma depan lapangan basketSMA 2 persis.Bakso yg dijual ditempat itu enak banget. Lengkapsama jerohan buat yg doyan. Tapimesti inget, minuman yg tersediacuma minuman botol aja. Bukanyadari jam 09pagisampe sore( tergantung abisnya ). Tapi kalo jadwal sekolah libur dia ikutan libur juga.
Pangsit Kutisari, di pertigaan kutisaridi depan telkom, sebelah kantor pos,Kalo belomlaper jangan berani-beranimaem mie disana, sebab selain enak juga porsinya itu lho yang Walaupunharganya relatif lebih mahaldibandingkan makanansejenissekelas PK5 yang ada di surabaya,tapi kualitas dan kuantitas miedisana....BOLEH JAMIN.
Mie Ayam 'Pengampon', di Depankampung Pengampon Gg. VI, Katanyasih, ...Mie-nya luar biasa, dijamintidak membuat kembung orang yangpunya penyakit maag. Jam bukadari jam 08.00 sampai jam 15.00.
Bakso Pak San (SMP STELMA), di Jl.Tembaan SMP STELMA samping
Bakso Anda, di Jl. Gayungan PTT,Bakso Anda, basone arek Gayungsaridan sekitare....buka cabang diMedokan Ayu Rungkut deket KampusUPN. Gado-gadonya juga enak.
Baso Citra Ngagel, Warung tenda didekat kampus UBAYA Ngagel,tepatnya mungkin di perempatan Jl.Ngagel Wasana 1 dan Jl. Ngagel Jaya Tengah, sejalan dengan kampusSTTS.
Pangsit Mie Rungkut Mapan, di Tempatnya Seberang Mesjid di GriyaMapan Sntosa dekat YAKAYA-SUPERINDO., Tiap hari rame apalagihari sabtu malam...tapi saya lupa adahari tertentu dia tutup.
Bakso Taman Bungkul, Tempatnya adadi Taman Bungkul pake gerobak gitutempatnya rame bgt, baksonya gederasanya dijamin enak deh.
Bakwan Jagalan, tempatnya kira-kira150 meter dari jembatan kalipeneleh..kalo terus ke tugu pahlawankalo kekiri ke jalanpeneleh..tempatnya dari jln.jagalan disebelah kiri jalan..kalo kurang jelastanya sama orang disana..pastitahu..tempatnya ramai.
Bakso SMP 6,
di Jln.Jawa (Depannya SMP 6), Busyetnih bakwan enak banget adatambahan kriwil-kriwilnyagorengan..'n ambilnya bolehsepuasnya, esnya juga macem-macem...harganya ga mahal,lagianbuat alumni SMP 6 pasti bias
 Boscos collection /var/www/apps/scribd/scribd/tmp/scratch5/10141143.doc

Activity (9)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 hundred reads
1 thousand reads
Muh Ali liked this
andikusuma liked this
beteha liked this
dhiniari liked this
Zurado Bahri liked this
cacassssss liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->