Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Anak Tuhan Atau Anak Iblis

Anak Tuhan Atau Anak Iblis

Ratings: (0)|Views: 25 |Likes:

More info:

Published by: Giovanni Cinta Yesus on Feb 03, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/03/2012

pdf

text

original

 
ANAK TUHAN ATAU ANAK IBLIS?
1.
 
DUA PENGUASA DALAM ALAM GAIBTuhan menciptakan
Alam Gaib, yang tidak kasat mata, dan Alam Fisik,yang kasat mata. Di dalam Alab Gaib hanya ada dua pihak yang memilikikuasa:Iblis, yang sangat berkuasaYesus Kristus, Yang Maha KuasaMalaikat-Tuhan dan malaikat Iblis berperan melayani Tuhan danmelayani Iblis, tidak perlu dipertimbangkan secara Khusu:Manusia, nyaris tidak ada kuasanya, sebab:. sendirian di hadapan Tuhan, manusia hanyalah sebagai bonekabertali, yang tidak berdaya. sendirian di hadapan Iblis, seperti boneka saja.
2.
 
TIGA GOLONGAN SAJA MANUSIA DI DUNIAAlam Fisik, bumi ini, Tuhan inginkan dikuasai oleh manusia(Kejadian 1:28). Hanya ada tiga golongan manusia, begitudiajarkan oleh Alkitab (Mat 7:7-11; Yoh 8:43-44)2.1 Golongan – A ( si A ), hanya mau bergaul dengan TuhanYesus, hanya perduli kehendak Tuhan, misalnya beribadahKepada Tuhan, belajar Firman Tuhan, seraya melayani Tuhan (berbuat baik) dalam berbagai bentuknya . Gol A tidak maubersekutu dengan Iblis, itu mencemari dirinya (membentuk ‘benang-merah’ atau ikatan – merah).Merekalah anak-anak Tuhan yang disinggung Yoh 1:12.2.2 Golongan-c ( si c ), hanya bergaul dengan Iblis, gemarberurusan dengan Iblis, misalnya beribadah Agama kafir atauAnimisme ( termasuk Parmalim, Sipelebegu), belajar kuasa-kegelapan (ilmu ilmu iblisi), seraya melayani Iblis dalamberbagai bentuknya ( berbuat jahat dsb.) Gol.c tidak maubersekutu dengan Tuhan Yesus, tidak mau ke Gereja tidakberibadah Kristiani, dsb,,, boleh jadi karena belummengenal Tuhan Yesus atau karena menolak pengenalan akanTuhan Yesus ( Yoh 8:43-44 ).2.3. Golongan B ( si B ) adalah orang-orang yang sudahmengenal Tuhan Yesus, mau berhubungan dengan Tuhan, tetapitetap berhubungan dengan Iblis. Ini adalah golongan yangmendua hati.2.4 Golongan-K ( si-K ) adalah keturunan manusia, yangsejak masa kanak-kanak, mewarisi berbagai perkara-rohanidari leluhurnya, dengan konsekwensinya masing-masing.
 
Dengan segera, si K akan berubah bentuk menjadi salah satudari Golongan A, B, atau C3.
 
MAKNA BENANG BIRU DAN BENANG MERAHBenang-merah menunjukan adanya ikatan batin dengan Iblis,sementara benang-biru melambangkan ikatan batin denganTuhan Yesus. Melalui ikatan ( benang) biru inilah berkatdari Tuhan Yesus mengalir kepada manusia. Melalui benang-merah, laknat atau gocohan Iblis mengenai manusia.Salah satu cara membentuk’ benang-merah’ yang tebal adalahjika seseorang ditangani oleh dukun ( Yeh 13:17-18 ).Jiwanya ditangkap oleh Hamba Iblis, dan pada waktunya tentuakan disetor kan kepada boss-nya, Iblis! Untuk diseret keneraka!
Tiga jenis urusan membentuk benang-merah atau benang biru. Hal ini diajarkandalam pertarungan kebenaran yang terjadi di antara Yesus Anak Manusia denganIblis, pada Mat 4:1-113.1 IKATAN PERJANJIANManusia dapat membangun Perjanjian dengan Iblis (“ benang-merah”), sadarataupun tidak sadar. Perjanjian dengan Tuhan Yesus ( benang - biru ) juga dapatdibangun, berdasarkan ( Kitab ) Perjanjian Baru. Setiap Perjanjian disahkan denganucapan, dengan tertulis atau dengan cara lainnya. Manusia tidak dapat mengikatPerjanjian dengan dua pihak sekaligus. Maka setiap kali membentuk suatuPerjanjian, harus dipastikan bahwa perjanjian dengan pihak lain dibatalkan. Contoh:pengumuman Gerejawi menjelang pernikahan suatu pasangan.3.2 IKATAN PERSEKUTUANManusia dapat bersekutu dengan Tuhan Yesus maupun dengan Iblis. Setiap kaliseseorang ( Kristen atau Kafir ) mengikuti ibadah atau upacara Kristiani, maka diabersekutu dengan Tuhan Yesus ( membentuk ‘ benang – biru ‘ ).Setiap kali seseorang ( Kristen ataupun Kafir ) mengikuti ibadah atau upacaraAgama Kafir, dia bersekutu dengan Iblis, yang mensponsori Agama Kafir itu.Terbentuklah ‘ benang – merah ‘ bagi dirinya.3.3
 
JASA ATAU BERKATManusia dapat beroleh jasa Iblis atau berkat Tuhan Yesus. Jasa Iblis biasanyadiperoleh melalui dukun ( Hamba Iblis, Gol c ). Namun jasa demikian sekaligusmembentuk ‘ benang – merah’.Berkat dari Tuhan Yesus adalah hasil dari doa ( orang benar !). Maka terbentuklah “ benang – biru “. Berkat dari Tuhan Yesus, yang Maha Baik ,dicurahkan tanpa tagihan di belakang hari. Sebab TUHAN baik kepada orang yang jahat maupun terhadap orang baik.
 
Jasa Iblis akan ditagih di belakang hati, berupa dakwaan Iblis, yang menuntut dihadapan Tuhan agar beroleh kesempatan menjatuhkan musibah atau penyakit,atau kemalangan lainnya. Semua hal itu adalah usaha Iblis untuk menuntutmanusia kepada kebinasaan kekal.
{Iblis dapat mengaku-aku bahwa dia sudah berjasa membawa- bawa Yesus dari padang gurun ke puncak Bait Suci, sampai ke gunung yang tinggi, Iblis dapatmengaku-aku bahwa Yesus sudah bersekutu dengan dia dalam seluruh acara itu:Iblis menawarkan
perjanjian
dengan Tuhan Yesus dalam ayat – 9 . namunkeseluruhan acara itu ditutup oleh pernyataan kemenangan YESUS: “ EnyahlahIblis!” Pernahkah anda menyatakan kemenangan anda terhadap Iblis dengan cara yang serupa? )
3.4
 
Manusia dapat terikat perjanjian dengan Iblis karena kehendaknya senidri.Perjanjian Iblisi juga dapat diperoleh melalui perwarisan, tanpa harus bersekutudengan Iblis, tanpa menerima jasa Iblis. Kendati seseorang sudah Kristen, perludia membatalkan ‘ benang – merah yang berbentuk Perjanjian dengan Iblis itu.Demikian juga halnya dengan Perjanjian bersama Tuhan Yesus, Ke-Kristen-ansesungguhnya adalah keterikatan kepada Tuhan Yesus dalam bentuk
PerjanjianBaru.3.5
 
Manusia dapat bersekutu dengan Iblis karena keterlibatannya senidir, tanpaharus terikat Perjanjian dan tanpa menerima Jasa Iblis. Contoh : Menghadiriibadah atau upacara Kafir karena terbawa oleh kerabat atau oleh pekerjaanakan memasangkan ‘ benang- merah’ , kendati dia seseorang Kristen. Contohlainnya: Permainan kuasa-gelap ( memele atau sesajen , permainan jailangkung atau memanggil arwah dsb).
 
Persekutuan dengan Tuhan Yesus dapat juga terbentuk, kendati manusia tidak (belum ) menerima berkat- khusus dari Yesus. Kehadiran di Gereja atau diPersekutuan Kristiani, membentuk seseorang ( mungkin Kafir ) memiliki ‘benang – biru ‘.Manusia dapat Beroleh Jasa Iblis tanpa harus terikat Perjanjian, tanpabersekutu dengan Iblis, biasanya karena diperantai orang lain. Contoh:menerima air jampi yang dibawakan orang tua, agar cerdas di sekolah, akanmenempatkan ‘ benang – merah’ di dalam diri seseorang, kendati dia sudahKristenpun.Sebaliknya, menerima jasa diri Yesus ( melalui orang Kristen ) membuatseseorang ( mungkin Kafir ) memiliki ‘ benang – biru ‘.
PERANAN BENANG - BIRU DAN BENANG MERAH
Benang biru dan benang merah menggambarkan semacam kawatpenghantar listrik, yang bermanfaat untuk mengantarkaninformasi, penghantar energi dan penghantar roh-roh dari

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->