Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Soal dan Jawaban Olimpiade KEBUMIAN

Soal dan Jawaban Olimpiade KEBUMIAN

Ratings: (0)|Views: 3,492 |Likes:
Published by Hadi Suprapto

More info:

Published by: Hadi Suprapto on Mar 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/26/2014

pdf

text

original

 
KEBUMIAN
huaaaaaaaaaaaaaaa. assalamualaikum teman. wah udah lama lagi baru posting nih di blogini..hehe.oh ia sebelumnya maaf atas ketidaknyamanan teman-teman yaa dalam blog ini. karenablog ini sedang saya rekonstruksi ulang, mau ngubah" tampilan sedikit sih sebenernya hehe.maaf yaaa teman-teman. hmmmm bentar lagi bulan januari yaa? horeeeee tahun baruu (?) haha.iya sebentar lagi tahun baru dan juga bulan januari, berarti sebentar lagi juga bulan maret, dandibulan maret itu ada seleksi olimpiade tingkat kotaa !!! wahh pada tahun ini aku harus lolosnihhh, sebuah kesempatan yang aku tunggu sejak lama.sebelum mengikuti OSK ilmu kebumian bulan maret nanti disekolah ada seleksi lagi buat ngewakilin sekolah dalam OSK itu, kebetulan seleksinya bulan januari dan aku ikut.. doain yaaaku lolos seleksi.. :)nah buat teman-teman yang juga sama seperti aku yang akan mengikuti seleksi OSK, nih akupunya materi"nya. kebetulan aku ikut bidang kebumian hehehe jadi cuma itu deh. maaf yaaa kalo salahhh :Dnih materinya ilmu kebumian...
 
 
Konsep tektonik lempeng seperti jumlah, jenis dan komposisi lempeng pembentuk kerak  bumi dan dinamika lempeng
 
 
Batuan beku dan metamorf  seperti granit, riolit, basalt, andesit, gabro, sekis, genes, marmer, kuarsit, beserta struktur dan teksturnya seperti lineasi, foliasi, skoria, pegmatif,porfiri.
 
Mineral hasil proses pembekuan magma dan metamorfosime seperti kuarsa, ortoklas, plagioklas, biotit, muskovit, garnet
 
Tubuh batuan beku seperti lava, korok  (dike, sill) 
 
Pembentukan batuan beku dan metamor dalam konteks tektonik lempeng
 
Batuan sedimen seperti batu pasir, batu lempung, batu gamping, batu kapur, batudolomit, batu garam, beserta struktur dan teksturnya seperti pelapisan, gradded bedding,silang siur, ripple marks.
 
Mineralhasil proses sedimentasi seperti kalsit, lempung, halit, gipsum, pirit.
 
Pembentukan batuan sedimendalam konteks tektonik lempeng
 
Siklus batuan dalam konsep tektonik lempeng
 
komposisi tanah secara umum
 
struktur geologi seperti lipatan, sesar (patahan), kekar dan proses pembentukannya
 
Bentukan morfologi permukaan bumi dan proses pembentukannya
 
fosil dan proses pemfosilan
 
sejarah bumi sebagaimana dalam teori-teori pembentukan tata surya (bumi) sampaimunculnya kehidupan
 
sumber daya mineral dan energi, seperti : emas, perak, batubara, minyak dan gas bumi
 
bencana geologi, seperti : gempa bumi, letusan gunung berapi,tsunami, tanah longsor

Activity (1)

You've already reviewed this. Edit your review.
Siane Chen liked this
1 thousand reads
1 hundred reads
M Hafizh Abrar Nursal added this note
gimana cara download nya niii??
Parji Susanta liked this
Ibnul Baasith liked this
kadek arsana liked this
Arief Effendhi liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->