Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
3Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Minuman Keras Dan Obat Terlarang

Minuman Keras Dan Obat Terlarang

Ratings: (0)|Views: 960|Likes:
Published by Fadil Rienpiet

More info:

Published by: Fadil Rienpiet on Apr 12, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/12/2013

pdf

text

original

 
Apaan sih Narkoba/napsa itu?
 Narkoba adalah kependekan dari Narkotika dan obat-obatan berbahaya. sedangkan napza adalahkependekan dari Narkotika Alkohol Psikotropika dan Zat adiktif lainnya. kamu mungkinseringmendengaristilah-istilah tersebut di media bahwa narkoba dan Napza itu sangat berbahayautamanya pada Rem@ja. menurut para ahli bahwaNapza tergolong zat psikoaktif. yaitu zat yangberpengaruh pada otak sehingga menimbulkanperubahan pada perilaku, perasaan, pikiran,persepsi dan kesadaran. masalahnya godaan untuk mencoba minuman keras dan obat terlarang makinbesar. selain dilarang oleh Agama, zat ini dapatmembawa akibat yang buruk pada tubuh dan jiwamu, yaitu menimbulkan ketergantungan secara jasmani atau kejiwaan. tubuh dapat menderitakeracunan dan kerusakan organ tubuh. akibatselanjutnya adalah juga dapat menimbulkan susahkonsentrasi, belajar, serta dapat dikeluarkan darisekolah. dan yang jelas kamu bisa berurusan mulaidari pihak berwajib alias The Police sampemalaikat Maut.
Gejala Over Dosis
 Timbul Halusinasi, perasaan melayang, jalansempoyongan, muntah-muntah, kejang, panik,melakukan tindakan yang tidak di inginkan yaitukekerasan yang tidak masuk akal.
Shabu-shabu (SS)
 
Gejala intoksikasi (Parno)
Mirip sama pakaunya Ecstasy tapi rasa curiga (paranoid) danhalusinasi lebih menonjol. penggunaan yang belebihan maka pemakai akan mengalami tidur,ketakutan yang berlebihan, kekurangan cairan tubuh (Dehidrasi), tekanan darah tinggi, gangguanhati dan usus. selain itu pemakai akan kehilangan percaya diri dan dapat menjadi lupa ingatanatau ORGIL atau alias Orang Gila.
SEDATIVA/HIPNOTIKA (obat penenang/tidur)
Gejala Intoksikasi (teler); Banyak bicara dan cadel, jalan sempoyongan, kurang kendali dirisehingga gampang tersinggung dan terlibat perkelahian. Gejala Putus Zat : Mual, muntah, denyut jantung cepat, banyak berkeringat,tekanan darah naik, tangan, kelopak mata dan lidah bergetar,cemas, sedih, dan gampang tersinggung, kadang-kadang kesadarannya terganggu. Alkohol

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->