Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
1Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Format Laporan

Format Laporan

Ratings: (0)|Views: 11 |Likes:

More info:

Published by: Dyan Beibh Punyah Atha on Jun 20, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/27/2013

pdf

text

original

 
FORMAT LAPORANHASIL PELAKSANAAN DISKUSI
“PENYALAHGUNAAN NARKOBA”
 
Disusun Oleh Kelompok :1.
 
Andy Resnawan2.
 
Awaliah3.
 
Dwinita Novitasari4.
 
Dwita Meiti A.R5.
 
Gt. Noor Dita P.6.
 
Juliatri Faria M.7.
 
Siti Maimunah8.
 
Triana PebriantiKelas : XI IPS4
Kementrian Pendidikan Nasional Kota BanjarbaruSMAN 2 BanjarbaruTahun Pelajaran 2011/2012
 
Kata Pengantar
Puji syukur penulis penjatkan kehadirat Alloh SWT, yang atas rahmat-Nya maka penulis
dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “
Penyalahgunaan
 Narkoba”
 Penulisan makalah adalah merupakan salah satu tugas dan persyaratan untuk menyelesaikan tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMAN 2 Banjarbaru.Dalam Penulisan makalah ini penulis merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat penulis harapkan demi penyempurnaan pembuatanmakalah ini.Dalam penulisan makalah ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhinggakepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan penelitian ini, khususnya kepada :1.
 
IbuFuji. selaku Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yang telah meluangkan waktu,tenaga dan pkiran dalam pelaksanaan bimbingan, pengarahan, dorongan dalam rangkapenyelesaian penyusunan makalah ini2.
 
Rekan-rekan semua di Kelas XI di SMAN 2 Banjarbaru .3.
 
Secara khusus penulis menyampaikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telahmemberikan dorongan dan bantuan serta pengertian yang besar kepada penulis, baik selama mengikuti perkuliahan maupun dalam menyelesaikan makalah ini4.
 
Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah memberikan bantuandalam penulisan makalah ini.Akhirnya penulis berharap semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal pada merekayang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah, Amiin
Yaa Robbal „Alamiin.
 
Banjarbaru , … Mei 2012
 Penulis
 
 ISI LAPORAN1.
 
Judul Laporan : Penyalahgunaan Narkoba2.
 
Isi Laporan yang memnuat :
 
Topik Diskusi : Penyalahgunaan Narkoba
 
Hari Tanggal : Senin , 07 Mei 2012 & Sabtu , 12 Mei 2012
 
Tempa : Ruang Kelas XI IPS4
 
Waktu : Pukul : 08.00-09.00
 
Moderator : Gt. Noor Dita P.
 
Sekretaris : Siti Maimunah
 
Pemakala : Awaliah
 
Jalan Diskusi : LancarAdapun pertanyaan yang diberikan pada peserta diskusi kelompok kami sebagai berikut :1.Bagaimana cara penanggulangan pertama sebelum dibawa ke tempat rehabilitasi ? (AuliaAlamiah Sari)Jawaban : Yang pastinya dari pihak keluarga harus kerjasama dan kompak dalam mengawasi sipecandu . Agar si pecandu tidak menggunakannya lagi .2.Kenapa narkoba masih beredar di Indonesia dan kenapa di lapas narapidana masih bisamemakai narkotika tersebut . Bagaimana cara mengatasi hal tersebut ? (Gelanggoro Kismo A.)Jawaban : Menurut saya itu kelalaian pihak kepolisian yang tidak ketat dalam mengawasinarapidana . Cara mengatasinya pada dasarnya pada diri kita sendiri yang harus menyadaribahayanya akibat narkoba .3.Pernahkah anda dekat dengan pengguna narkoba ? dan apa bedanya dengan kita yang bukanpecandu ? (Aliya Nur Zaida )Jawaban : Tidak Pernah , Tapi kita dapat membedakan dengan cara , kalau orang pecandu itubadannya lemas , pucat , kurus , mata merah , jalannya sempoyongan , pemarah cepat emosi ,banyak bicara tidak karuandan lain-lain .

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->