Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword or section
Like this
1Activity

Table Of Contents

0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
naskah TA

naskah TA

Ratings: (0)|Views: 324|Likes:
Published by rprasmoro

More info:

Published by: rprasmoro on Jun 28, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/28/2012

pdf

text

original

 
 
.../TS-S/P/2012TUGAS AKHIR TINJAUAN PENGELOLAAN LIMBAH CAIR KANTINPOLITEKNIK NEGERI JAKARTA
Disusun untuk melengkapi salah satu syarat kelulusan Program D-IIIPoliteknik Negeri Jakarta
 
Disusun oleh :Indra Cahya Purnama 1109020448Rio Prasmoro 1109020188Dosen Pembimbing :Ir. Drs. Jasuri Sa`at, MT.NIP. 195506231986031001PROGRAM STUDI TEKNIK KONSTRUKSI SIPILJURUSAN TEKNIK SIPILPOLITEKNIK NEGERI JAKARTADEPOK 2012
 
 
ii
KATA PENGANTAR 
Alhamdulillah penulis panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkanrahmat dan hidayahNya sehingga penulis dapat menyelsaikan tugas akhir dengan sebaik- baiknnya. Sholawat dan salam kita panjatkan kepada junjungan kita yaitu NabiMuhammad SAW, bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya.Penyusunan naskah tugas akhir ini disusun untuk melengkapi salah satu syarat kelulusanProgram Diploma III di Politeknik Negeri Jakarta.Dalam penyusunan tugas akhir ini kami mencoba menerapkan ilmu-ilmu yang telah kamidapat selama perkuliahan dengan literatur sebagai tambahan untuk menyusun naskahtugas akhir ini. Judul tugas akhir yang penulis pilih mengenai TINJAUANPENGELOLAAN LIMBAH CAIR KANTIN POLITEKNIK NEGERI JAKARTA.Penulisan tugas akhir ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan berbagai pihak yang berupa materil dan spiritual, untuk itu penulis mengucapkan banyak terima kasih kepadaorang-orang yang telah membantu yaitu kepada :1.
 
Allah SWT yang telah memberikan rahmat sehingga kami dapat menyelesaikantugas akhir ini.2.
 
Kedua orang tua kami yang telah memberiakan perhatian dan kasih sayangnyasehingga kami bisa menyelesaikan pendidikan ini.3.
 
Bapak Sidiq Wacono, ST. MT. selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil Politeknik  Negeri Jakarta.4.
 
Kepada bapak Ir. Drs. Jasuri Sa`at, MT. yang telah memberikan bimbingan danarahan kepada penulis dalam menyusun tugas akhir ini hingga selesai.5.
 
Suripto, ST. M.Si. yang telah menginspirasi kami untuk mengambil subjek TugasAkhir Sumber Daya Air (SDA).6.
 
Seluruh Dosen dan Staff jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta yangtelah mengajarkan ilmu Teknik Sipil dari semester 1 hingga semester 6.
 
iii
7.
 
Special thanks for 
Amanda Chairul Ummah Budiman dan Waryuni yang sudahmenemani dan memberikan semangat, dukungan dari awal hingga Tugas Akhir ini selesai.8.
 
Seluruh teman-teman khususnya kelas Sipil 1 tahun 2009, yang telah memberikandukungan, semangat, keceriaan serta bantuan dalam segala aktivitas di kampusdan dimanapun.9.
 
Sahabat kosan GEP (Oytes, Aflah, Elan, Danial, Abang, Angga, Jatti, Adi,Wachid dan Aris) yang selalu menemani dengan tertawa dan keceriaan dikalagalau serta permainan tenis meja yang tanpa henti dan main PES yang gak tausiapa yang jadi pemenang sejati.10.
 
Bunda lontong sayur yang menjual lontong super enak, setia menemani 3 tahun.11.
 
Semua teman-teman di Kampus Politeknik Negeri Jakarta yang bersahabat.Harapan kami semoga bantuan yang telah diberikan kepada kami dibalas dengan balasanyang lebih baik dari yang diperbuatnya oleh Allah SWT.Penulis menyadari masih banyak kesalahan yang tertuang dalam naskah tugas akhir inidan masih jauh dari sempurna, untuk itu kami berbuka hati unuk menerima saran dankritik dari pihak manapun yang akan memperbaiki tugas akhir ini, semoga tugas akhir yang kami buat dapat bermanfaat bagi yang membacanya, Amin.Depok, Juni 2012Penulis

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->