Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more ➡
Download
Standard view
Full view
of .
Add note
Save to My Library
Sync to mobile
Look up keyword
Like this
1Activity
×
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
Kiat-Kiat Sukses Dalam Pekerjaan

Kiat-Kiat Sukses Dalam Pekerjaan

Ratings: (0)|Views: 163|Likes:
Published by Triana Wijaya

More info:

Published by: Triana Wijaya on Jun 30, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, PPT, TXT or read online from Scribd
See More
See less

12/22/2013

pdf

text

original

 
Kiat-kiat Sukses dalam Pekerjaan 
( Mengembangkan diri sambil bekerja untuk meraih keberhasilan)
Motto :
 “ Orang
-orang yang berhasil tidak menganggap pekerjaannya sebagai beban,tapi sebagai tantangan untuk mengembangkan dirinya.Semakin berkembang, semakin berkualitas,Maka semakin besar penghasilan, dan
semakin sukses” 
 
 
 Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu(kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmudari (kenikmatan) duniawi danberbuat baiklah (kepada orang lain)sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu,dan janganlah kamuberbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukaiorang-orang yang berbuat kerusakan.( al- Qashash : 77 )
Jalinlah hubungan baik dengan sesama rekankerja, bawahan, atasan maupun relasi. Hubungan yang baik dengan semua orang tidak saja membuat perasaan lebih nyaman, tapi jugasangat penting untuk meningkatkan kualitas danprestasi. Menurut para pakar, kemampuanberhubungan dengan orang lain lebih bergunadibandingkan keahlian di bidang tertentu dalampekerjaan. Kalau tidak bisa berhubungan baik dengan orang lain, kita bisa menghadapi banyak kesulitan di tempat kerja dan dalam kehidupansosial.
 
 
Bekerjalah dengan baik danpenuh tanggung jawab meskipuntanpa pengawasan.Pekerja yangbaik bisa bekerja dengan hasilyang sama atau lebih baik ketikatidak ada pengawasan. Tapipekerja yang tidak baik lebihsuka bersantai dan bermalas-malasan ketika tidak diawasisehingga tidak produktif. Orang-orang yang hanya bisa bekerjadengan baik di bawahpengawasan adalah pekerja yangburuk dan sulit berkembang.

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->