Welcome to Scribd, the world's digital library. Read, publish, and share books and documents. See more
Download
Standard view
Full view
of .
Save to My Library
Look up keyword
Like this
4Activity
0 of .
Results for:
No results containing your search query
P. 1
TK SD Siip Di Bandung

TK SD Siip Di Bandung

Ratings: (0)|Views: 517 |Likes:
Published by echi-imuts-2225

More info:

Published by: echi-imuts-2225 on Jul 04, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/04/2013

pdf

text

original

 
kebetulan dapet info ini dari blognya temen, semoga membantu:(survey Nov'10)1. Smart StepsJl. Sulanjana 11A Bandungtlp. 022-4235359e-mail: smart-steps@bdg.centrin.net.id(untuk PG 18bln-4thn)Pendaftaran : Rp.150.000Biaya perkembangan : Rp. 6.000.000Iuran Bulanan : Rp. 380.000(belum termasuk uang kegiatan, beda-beda tiap usia)2. Tutor TimeJl. Dipati Ukur No.7, Bandungtlp. 022-2500031, 2501145Enrollment Fee : Rp. 6.000.000Biaya per 11 minggu : Rp. 4.620.000 - Rp. 7.095.000 (beda-beda tiap usia, dan tergantungbanyaknya hari untuk belajar)3. Rumah Bermain Padi (Montessori Islami)Jl. Cigadung raya Timur no. 106tlp. 2500372Uang Pangkal : Rp.2.000.000Uang Kegiatan : Rp. 750.000Uang Bulanan : Rp. 375.000(Mulai bulan Juli 09 ada kenaikan)4. Salman Al-FariziJl.Tubagus Ismail VIII, Bandungtlp. 2532902e-mail: salmanalfarisi@bdg.centrin.net.idwww.salman-alfarisi.com Uang Pangkal : Rp. 3.000.000Uang seragam : Rp. 310.000Uang SPP : Rp. 350.000Uang Kegiatan : Rp. 680.000A baby will make love stronger, days shorter, nights longer, bankroll smaller, home happier,clothes shabbier, the past forgotten, and the future worth living for.twitter:@shalihare http://dailyrolla.blogspot.com 
 
 
 
newborn
 
Offline
 
Registered:
2009-12-28
 
 
Posts:
23
 wah makasih yah buat refrensi-nya*org bandung tp ga hapal bandung*emak-nya naufalWebsite 
 
 
pre-school
 
Offline
 
Registered:
2010-06-05
 
 
Posts:
217
 mau nambahin ada http://www.bandungsequoiaschool.com/Programs.html di jalan bengawan..
 
 
pre-school
 
Offline
 
From:
Bandung
 
 
Registered:
2010-06-15
 
 
Posts:
204
 
 
Hadeuh... Sekarang milih playgroup aja ribet banget yah. Jaman gw dulu belon adaplaygroup. Tk pilih yang paling deket rumah, soalnya semua tk juga sama aja.Gw ntar pengen masukin nela ke tk yang kelasnya ngga terlalu besar. Soalnya klo kelasnyaterlalu rame, dia kayak ngga comfy gitu. Ada masukan ngga yah?
 
 
toddler
 
Offline
 
From:
Bandung
 
 
Registered:
2009-12-08
 
 
Posts:
113
 
nya
gw sering denger tuh SD Muthahhari tapi baru tau kalo secanggih itu, penasaraaan...ehAlhamdulillah ya daerah kita banyak sekolahan apa sebutannya sih yg berkonsep baru gitu ?Oya untuk yg pengen tau Mutiara Bunda, adik bungsu gue SMP & SMU disana (skrg kelas 2SMU) selain deket bgt sama rumah, kegiatannya bagus2 banget padahal SMP sm SMU nyakan baru dibanding SDnya (ade gw angkatan ke-2 SMU nya) yang harus diperhatiin adalahkadang sekolah yang punya konsep sendiri itu juga pny konsep sendiri untuk ujian akhirnya. jadi jgn lupa ditanyakan lebih lanjut ttg kesesuaian dgn standard UN pemerintah, ijazah dsbkan siapa tau setelah lulus darisitu mau ngelanjutin ke sekolah negeri atau ke sekolah lain
mamanyanaya
rumah kayu konsep sekolahnya gimana tuh, buat umur berapa ? *sambilmikir jl madura ygmana ya, pasti tetanggan jl sunda sm jawa*gue tadinya kepikir kalopun masukin anak di PG atao TK yang deket rumah aja (baca : gangelewatin perempatan antapani) kalo SD baru lebih concern gerilya banding2in yang bagustapi masuk budget. Tapi emang wajib disurvei dari sekarang berhubung SD modern kanbiayanya mehong dan akan semakin mehong pada waktunya nanti, harus investasi dana drskrg *wink to
eka
hihi mkanya kmrn nanya2 asuransi buat pendidikan fay nih* biar pasmasuk SD tar ga syok, blom lagi masuk SMP, SMU, omg biaya kuliah ntar bisa-bisa sehargarumah skarang kali yah...http://the-syah-family.blogspot.com My garage sale : 

Activity (4)

You've already reviewed this. Edit your review.
1 thousand reads
1 hundred reads
Dona Agnes liked this

You're Reading a Free Preview

Download
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->