Start Reading

Ikrar Kemenangan (Buku #5 Dalam Cincin Bertuah)

Ratings:
250 pages5 hours

Summary

Di dalam IKRAR KEMENANGAN (Buku #5 dalam Cincin Bertuah), Thor ambil bagian bersama teman-teman Legiunnya dalam sebuah petualangan epik menuju alam liar yang luas dari Kekaisaran untuk mencoba menemukan Pedang Takdir kuno dan menyelamatkan Cincin. Persahabatan Thor semakin dalam, saat mereka berpetualang ke tempat-tempat baru, menghadapi monster-monster tak terduga dan bertarung berdampingan dalam pertempuran yang tak terbayangkan. Mereka menjumpai dataran-dataran eksotik, makhluk dan orang-orang yang melampaui apa yang bisa mereka bayangkan, tiap langkah perjalanan mereka penuh dengan bahaya yang semakin bertambah. Mereka akan harus menggunakan semua keterampilan mereka jika mereka ingin selamat saat mereka mengikuti jejak para pencuri itu, semakin dalam menuju Kekaisaran. Petualangan mereka akan membawa mereka sepanjang jalan menuju jantung Dunia Bawah Tanah, salah satu dari tujuh alam neraka, di mana mayat hidup berkuasa dan di berbagai tempat dipenuhi dengan tulang. Saat Thor harus memanggil kekuatanya, lebih dari sebelumnya, ia berusaha untuk memahami siapa dirinya.

Kembali ke Cincin, Gwendolyn harus memimpin setengah dari Istana Raja menuju ke benteng Barat di Silesia, sebuah kota kuno yang bertengger di tepi Ngarai dan telah berdiri selama seribu tahun. Benteng Silesia ini telah memungkinkan untuk bertahan hidup dari setiap serangan di setiap abad-tetapi tidak pernah menghadapi serangan oleh seorang pemimpin seperti Andronicus, oleh pasukan satu juta prajuritnya. Gwendolyn belajar apa artinya menjadi ratu saat ia mengambil peran kepemimpinan itu, Srog, Kolk, Brom, Steffen, Kendrick, dan Godfrey di sisinya, bersiap untuk mempertahankan kota untuk perang besar yang akan datang.

Sementara itu, Gareth semakin turun lebih dalam pada kegilaan, mencoba untuk mempertahankan diri dari sebuah kudeta yang akan membunuhnya di Istana Raja, sementara Erec berjuang untuk hidupnya untuk menyelamatkan cintanya, Alistair dan kota Adipati Savaria saat perisai jatuh yang memungkinkan para makhluk liar menyerang. Dan Godfrey, berkubang dalam minuman, harus memutuskan apakah dia siap untuk membuang masa lalunya dan menjadi pria yang diharapkan keluarganya.

Ketika mereka semua berjuang untuk hidup mereka dan karena sepertinya mereka tak bisa berakhir dengan lebih buruk lagi, cerita berakhir ini dengan dua kelokan mengejutkan.

Akankah Gwendolyn bertahan terhadap serangan? Akankah Thor bertahan dari Kekaisaran? Akankah Pedang Takdir ditemukan?

Dengan penyusunan dunia dan karakteristik yang canggih, IKRAR KEMENANGAN adalah kisah epik tentang sahabat dan kekasih, rival dan peminang, ksatria dan naga, intrik dan persekongkolan politik, masa mendatang, patah hati, penipuan, ambisi dan pengkhianatan. Ini adalah kisah tentang kehormatan dan keberanian, nasib dan takdir, sihir. Ini adalah fantasi yang membawa kita ke dunia yang tak akan pernah kita lupakan, dan yang akan menarik bagi semua usia dan jenis kelamin. Buku ini terdiri dari 75.000 kata.

Read on the Scribd mobile app

Download the free Scribd mobile app to read anytime, anywhere.