1. Judul Berita : Mercy Tabrak 3 Pengamen di Bundaran HI Penulis: Sabrina Asril Sumber: Kompas.

com Senin, 23 Juli 2012

Nilai: 1: 2: 3:

Kepolisian Daerah Metro Jaya hingga kini masih memeriksa Darsan Sutrisna (31), pengemudi Mercedez Benz seri V8 Biturbo B 1201 BAD, yang menabrak tiga orang di Bundaran Hotel Indonesia, Senin (23/7/2012) dini hari. Dari penyidikan sementara, Darsan ternyata mengemudikan mobilnya dalam pengaruh minuman beralkohol. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin (23/7/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Saat ini masih dalam pemeriksaan. Keterangan yang didapat sementara pelaku dalam pengaruh minuman keras seperti wine dan vodka," ujar Rikwanto. Dari penuturan sopir, ia melaju sangat kencang dari arah Semanggi ke arau utara. Di tengah jalan, konsentrasinya buyar, diduga karena pengaruh alkohol. Untuk memastikan kondisi pelaku, saat ini polisi masih menunggu hasil tes urine dan darah Darsan yang dilakukan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

2. Ide Pokok:  Kepolisian Daerah Metro Jaya hingga kini masih memeriksa pengemudi yang menabrak tiga orang di Bundaran Hotel Indonesia.  Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto  Di tengah jalan, konsentrasinya buyar, diduga karena pengaruh alkohol.

3. Kecelakaan lalu lintas

4. Kepolisian Daerah Metro Jaya hingga kini masih memeriksa Darsan Sutrisna (31), pengemudi Mercedez Benz seri V8 Biturbo B 1201 BAD, yang menabrak tiga orang di Bundaran Hotel Indonesia, Senin (23/7/2012) dini hari. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Senin (23/7/2012), di Mapolda Metro Jaya. Dari penuturan sopir, ia melaju sangat kencang dari arah Semanggi ke arau utara. Di tengah jalan, konsentrasinya buyar, diduga karena pengaruh alkohol

Rumi Raniri XI IPS 3 Bahasa Indonesia

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful