2_Pendukung_1

UNIVERSITAS INDONESIA ANALISIS OVERREACTION SAHAM SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006

-2011

TESIS Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar MM

HAENSRI JEMMY 1006793561

FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN MANAJEMEN KEUANGAN JAKARTA JUNI 2012

HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS

Tesis ini adalah hasil karya saya sendiri, dan semua sumber baik yang dikutip maupun dirujuk telah saya nyatakan dengan benar.

Nama NPM

: Haensri Jemmy : 1006793561

Tanda Tangan : ………........ Tanggal : 19 Juni 2012

ii

HALAMAN ENGESAHAN

Tesis ini diajukan oleh Nama NPM Program Studi Judul Tesis

: : Haensri Jemmy : 1006793561 : Magister Manajemen : Analisis Overreaction Saham Sektor Industri Dasar dan Kimia di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2011

Telah berhasil dipertahankan dihadapan Dewan Penguji dan diterima sebagai bagian persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh gelar Magister Manajemen pada Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia

DEWAN PENGUJI

Pembimbing Penguji Penguji

: Imo Gandakusuma, MBA. ( ……………..…… ) : Dr. Sylvia Veronica : Eko Rizkianto, ME. ( ………………..… ) ( …………..……… )

Ditetapkan di : Jakarta Tanggal : 19 Juni 2012

iii

KATA PENGANTAR/ UCAPAN TERIMAKASIH

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena atas berkat dan rahmatNya, saya dapat menyelesaikan tesis ini. Penulisan tesis ini dilakukan dalam rangka memenuhi salah satu syarat untuk mencapai gelar Magister Manajemen Jurusan Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Saya menyadari bahwa, tanpa bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, dari masa perkuliahan sampai pada penyusunan tessis ini, sangatlah sulit bagi saya untuk menyelesaikan tesis ini Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada: (1) Bapak Prof. Rhenald Kasali, Ph.D., selaku Ketua Program MM FEUI, dengan filosofi mendidiknya “berkarakter kuat, karakter membangun tiap individu untuk mencetak kehebatan”; (2) Bapak Imo Gandakusuma, MBA., selaku dosen pembimbing yang telah menyediakan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mengarahkan saya dalam penyusunan tesis ini; (3) Orang tua dan keluarga saya yang telah memberikan bantuan dukungan material dan moral; dan (4) Sahabat dan semua rekan mahasiswa angkatan 2009, 2010 dan 2011, khususnya G101, H101, dan KS101, yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan tesis ini.

Akhir kata, saya berharap Allah SWT berkenan membalas segala kebaikan semua pihak yang telah membantu. Semoga tesis ini membawa manfaat bagi pengembangan ilmu.

Jakarta, 19 Juni 2012 Penulis

iv

HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TUGAS AKHIR UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIS Sebagai sivitas akademik Universitas Indonesia, saya yang bertanda tangan dibawah ini: Nama : Haensri Jemmy NPM : 1006793561 Program Studi : Magister Manajemen Departemen : Manajemen Fakultas : Ekonomi Jenis karya : Tesis demi pengembangan ilmu pengetahuan, menyetujia untuk memberikan kepada Universitas Indonesia Hak Bebas Royalti Noneksklusif (Non-exclusive Royalty Free Right) atas karya ilmiah saya yang berjudul: “Analisis Overreaction Saham Sektor Industri Dasar dan Kimia di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2011”

beserta perangkat yang ada (jika diperlukan). Dengan Hak Bebas Royalti Noneksklusif ini Universitas Indonesia berhak menyimpan, mengalihmedia/ formatkan, mengelola dalam bentuk pangkalan data (database), merawat, dan mempublikasikan tugas akhir saya selama tetap mencantumkan nama saya sebagai penulis/ pencipta dan sebagai pemilik Hak Cipta. Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya.

Dibuat di: Jakarta Pada tanggal: 19 Juni 2012 Yang menyatakan

(Haensri Jemmy)

v

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful