P. 1
TYA

TYA

|Views: 3|Likes:
Published by lhee_na

More info:

Published by: lhee_na on Sep 25, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/14/2014

pdf

text

original

Hujan Semalaman, Padang Dilanda Banjir

PADANG, KOMPAS.com - Ratusan rumah di Kota Padang, Sumatera Barat, terendam banjir akibat hujan lebat yang mengguyur sejak Rabu (29/2/2012) siang hingga Kamis dini hari. "Rumah terendam banjir terdapat di daerah Lubuk Buaya, Simpang Kalumpang," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Dedi Henidal, Kamis di Padang.

10 Rumah Longsor di Bogor

BOGOR, KOMPAS.com - Sebanyak 10 rumah di Kampung Gudang, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/2/2012) pagi, longsor. Diperkirakan seorang warga masih tertimbun reruntuhan bangunan.

Heri (37), warga Kampung Gudang menuturkan, ibunya Fatimah (65), saat kejadian masih sarapan bubur ayam sekitar 20 meter dari rumahnya. Tiba-tiba, sekitar pukul 08.15, rumah yang ada di depannya rubuh. Fatimah tidak sempat menyelamatkan diri.

RAWAN KEBAKARAN. mengatakan kondisi kering pada musim kemarau ini sehingga rawan kebakaran. warga Bandar Lampung tetap beraktvitas normal.BANDARLAMPUNG. Abu ini diyakini berasal dari letusan Gunung Anak Krakatau. KAWASAN GUNUNG SINDORO SUMBING DITUTUP Akibat rawan terjadi kebakaran hutan di Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing di Jawa Tengah. bahkan ruangan rumah mereka.com . Dari pantauan hingga Senin (3/9/2012) sore hari.Meskipun Gunung Anak Krakatau meletus dan abu letusannya sempat terbawa angin hingga ke Bandar Lampung. namun warga Lampung tetap tenang menyikapi ini. Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara. sebagian dari mereka sempat direpotkan dengan banyaknya abu yang memenuhi teras. maka aktivitas pendakian di kawasan gunung tersebut di tutup. KOMPAS. Pada pagi harinya. halaman. . Iwan Setiawan.

di petak 10 resor Kledung yang terbakar pada Senin (20/8/12) malam hingga Selasa (21/8/12) WONOGIRI–Bencana alam angin ribut melanda Kabupaten Wonogiri sedikitnya di tiga kecamatan.PASCA BANJIR LOUSER. kawasan Louser.Hal tersebut dikemukakannya setelah usai mengamati bekas kebakaran hutan di lereng Gunung Sindoro. Provinsi Aceh. Senin (27/8/12). Rabu (25/1/2012) siang. Warga melintas air yang yang menggenangi jalan pasca banjir bandang yang memporak porandakan lima desa. 28/8/12. Bencana alam yang terjadi pada Sabtu 19 Agustus jelang lebaran mengakibatkan 947 jiwa terpaksi diungsikan. LOUSER. ACEH. dua belum ditemukan terbawa arus banjir bandang. yaitu Kecamatan Ngadirojo. pepohonan berbagai jenis. Slogohimo dan Bulukerto. rumah warga dan kandang ternak roboh tertimpa pohon. empat ditemukan meninggal dunia. . Aceh Tenggara. Akibat amukan angin ribut.

57 WIB. Gereja. Kamis (2/8/12) tim pencarian dan penyelamat (SAR) masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang tertimbun tanah longsor sejak Rabu (1/8/12) malam di kawasan Kanawa (Kebun Cengkih) Kecamatan Sirimau. Mesjid. siang tadi. Mereka menetap di rumah sanak keluarga. kantor camat. Korban tewas akibat tertimbun longsor. tertimpa tembok maupun terbawa arus banjir. Jawa Tengah. Jawa Tengah dan menggoyang sekitar pukul 00. Maluku. kali ini mengguncang wilayah Kebumen. Pusat gempa berada di 102 kilometer barat daya.1 skala richter. Ruko maupun bangunan lainnnya yang dinilai layak untuk berteduh. Sementara itu. Ambon. . Akibat longsor maupun banjir ini mengakibatkan ribuan warga terpaksa mengungsi ke kawasan dinilai aman. Berdasarkan informasi yang dilansir situs resmi BMKG. Kebumen. gempa berkekuatan 5.11 WARGA AMBON TEWAS AKIBAT LONGSOR DAN BANJIR Sedikitnya 11 warga tewas akibat dampak hujan dengan intensitas tinggi di Kota maupun Pulau Ambon selama tiga hari terakhir ini. Guncangan gempa bumi kembali melanda Indonesia.

37 LS-109. Gempa tidak berpotensi tsunami.Kedalaman gempa berada di 10 kilometer di bawah permukaan laut dan di koordinat 8.02 BT. . Sabtu(14/7/2012).

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->