“CINTA PANDANGAN KEDUA “

Kali ini aku bingung, entah harus dari mana aku mulai menceritakan semua hal ini. Karena bagiku apa yang saat ini aku rasakan merupakan kebahagiaan yang tak pernah terbayangkan sama sekali. Dia hadir secara tiba-tiba di kehidupanku dan membawa kasih sayang yang amat sangat besar dan begitu berharganya bagiku. Berawal dari sebuah tatapan mata indah yang ia miliki, aku tak tau ketika itu aku merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam diriku, mungkin inilah yang dinamakan “ Cinta Pandangan pertama “,, cieeehayyy..... Tepatnya aku bertemu dengan dia pada saat kegiatan seleksi pemilihan atlet bola volley di Sekolahku, pada saat itu mataku seakan tak pernah bosan memandangnya, dan selalu ingin tau tentang dia. Akhirnya aku pun bertanya pada temanku, siapakah dia?? teman-temanku sudah tau siapa dia, karena mungkin sesama atlet dan sering bertemu dengan dia. Mereka pun langsung menjawab pertanyaanku tadi dengan lantangnya mereka sebut namanya “ Intan ” dengan refleknya hatiku berkata, pantesan aja dia cantik namanya juga udah dari berlian.hahaa Tak bosannya aku bertanya pada mereka, hingga akhirnya aku tau dia sudah punya pacar dan pacarnya pun seorang atlet bola volley juga. Dari sanalah aku langsung menciuuut dan seakan gak mau tau lagi tentang dia, karena aku sudah tau dia ada yang punya begitu juga dengan aku sadar bahwa aku pun ada yang memiliki. Hanya saja pada saat itu hubungan kami sedang retak dan gak mungkin tuk dilanjutkan. Kurang lebih sebulan telah berlalu dari kisah tadi, dan aku pun tak lagi ingat perempuan yang telah membuat jatuh hati ini padanya walaupun dia tak menyadari akan semua ini. Liburan telah berakhir, dan sekolah pun masuk kembali dimana aku sebagai anggota OSIS dan Pramuka akan menghadapi kegiatan Masa Orientasi Siswa baru (MOS). Hari pertama MOS pun dimulai, dimana aku belum mendapatkan sebuah kesan yang berarti pada kegiatan tersebut, karena mungkin aku sudah terbiasa dengan hal seperti ini. Kalo gak salah, pada hari kedua aku sudah sedikit demi sedikit bisa beradaptasi dengan peserta MOS, dimana aku bisa memperhatikan satu demi persatu diantara mereka, yaaa bisa dikatakan ngecenglaaaaah. Hahayyy

. kegiatan MOS masih berjalan CP-CP juga berjalan pula. dia bernama Yuliana. . dimana seluruh kegiatan akan dipegang oleh anak-anak anggota Pramuka dan peserta MOS juga akan melaksanakan kegiatan MOS Pramuka itu selama tiga hari dua malam dan bermalam di sekolah. Adawwww sial banget!!!! Setelah pada hari itu kegiatan berakhir. dan anak-anak peserta MOS pun semuanya pulang dan mempersiapkan untuk kegiatan hari selanjutnya. gak apalah maksudnya juga buat ngehibur aja. dan ketika mereka bertanya siapa pacarku itu. Hahaha. tapiiiii sama Opeeng (anak osis yang Bodoris banget & gokil abiss) ”. walaaaah mereka pun dengan responnya terlihat sangat kecewa banget. alamat dan sebagainya telah aku sebutkan dengan gaya sedikit humorku. waaaaah semua peserta cewe teriak dan seakan penasaran ingin tau siapa aku. Wah ternyata aku pun terjebak dengan perasaanku untuk yang kedua kalinya. Sama seperti yang terjadi pada saat aku suka pada Intan.Hingga akhirnya ada seorang cewe dari peserta tersebut yang terlihat menarik sekali buat aku hingga aku pun langsung suka padanya. Mereka pun langsung tertawa dan terlihat kegirangan banget. . Pada hari selanjutnya. ya walaupun aku sudah bohong sih. . ciee banyak juga yang ngeFans ni. Pada saat itu ada kegiatan untuk perkenalan semua anggota OSIS. Hahaaa. aku tidak sadar bahwa ada seseorang yang menyukai ku dan cewe itu ternyata orang yang pernah aku sukai pada saat kegiatan seleksi atlet waktu itu. ketika itu aku pun jadi bingung. hingga akhirnya aku abaikan saja sikapnya itu dan berlanjut pada si cewe baru tadi.. . GR dah jadinya. naaaah. Pada saat acara perkenalan tersebut. aku juga selalu ingin tau tentang Yuliana tadi. Karena dulu aku dah kecewa sama dia. Mulai nama. Dengan tanpa pikir-pikir lagi langsung dah aku jawab aku udah punya pacar. CP-CP pun terjadi pada saat itu dan aku rasa dia merespon dan mempunyai rasa yang sama padaku. melihat sikap-sikap mereka yang sangat kecewa aku pun langsung plesetkan jawaban ku tadi dengan menyebutkan “ Emang sih dah punya pacar.haha Hingga akhirnya semua bertanya tentang status ku apa. dan pada saat giliran aku ke depan untuk memperkenalkan diri. tadinya aku gak mau bohong karena memang aku juga masih punya pacar pada saat itu. ternyata dia juga sudah punya pacar. Tapi.

aku terus memikirkan dia. setelah aku lihat ternyata mereka itu adalah anak-anak cewe atlet bola volley dan diantara mereka ada cewe yang dulu telah buat aku jatuh hati padanya. Akan tetapi. dan akhirnya aku pendam semua itu sampai aku tau akan yang sebenarnya tentang dia nanti. sangat assyik sekali karena antusias peserta juga sangat bersemangat. dari sana perasaan yang dulu telah hilang entah kenapa perasaan itu hadir kembali. dan ngotot izin untuk pulang. karena aku gak suka dengan pesan dari no baru yang neko-neko dan gak langsung ke . Apa yang ia lakukan. walaupun mungkin dia tidak menyadarinya akan semua hal ini. aku belum berani mengungkapkan semua ini padanya. Pada setiap kegiatan aku selalu perhatikan dia. Setelah aku konfimasi dengan seluruh panitia. aku selalu memandangi dia begitu juga dia menatapku seakan ada sesuatu diantara kita berdua. Singkat cerita. Awalnya aku gak merespon pesan itu. Kesan pertama yang didapatkan disana. kegiatan MOS telah berakhir dan aku bisa liat dia ketika nanti telah masuk sekolah. dimana ada beberapa orang dari peserta yang tidak bisa bermalam di sekolah. Malam pun telah larut. Eh. Ketika acara berjalan. Hari ke lima. Akan tetapi. Semenjak itu. seluruh peserta di perintahkan untuk beristirahat dan seluruh panitia berkumpul untuk merundingkan kegiatan untuk esok harinya. setiap gerak langkah kakinya aku selalu perhatikan dia hingga saat aku pegang camera digital yang menjadi objek utamanya pun hanya pada dia. kami pun izinkan mereka tuk pulang ke asramanya. Semenjak itu. tepatnya hari jum’at acara pun berlanjut dan aku bisa ketemu dia pada kegiatan itu. Masih dalam rangka pemendaman rasa.Hari ke empat kegiatan MOS Pramuka pun dimulai. aku sering liat dia dan anehnya ketika aku pergi kemanapun selalu ada dia hingga perasaan ini pun semakin kuat. panitia putra dilarang untuk lebih dekat dulu dengan peserta wanita dan aku pun seakan jaim aja deh sama dia dan tidak memperlihatkan semua perasaan suka ku padanya dan aku dingin-dingin saja sama mereka yang suka pada ku juga. karena terhalang oleh aturan yang panitia buat. Rasa kesalku pada dia terluluhkan oleh rasa suka ku padanya. pada saat itu aku berniat untuk fokus saja pada kegiatannya. dan tidak berniat untuk cari-cari lagi cewe yang aku suka. ketika malam tiba dan acara masih berlangsung ada kesan lumayan menyebalkan bagiku. uuuuh betapa keselnya pada saat itu. dan selalu ingin liat dia juga ingin tau yang sebenarnya siapa dia. hingga akhirnya aku mendapatkan sebuah pesan singkat dari no baru yang ternyata adalah no dia.

dan ternyata sebelum aku putusin dia malah dia yang putusin duluan. dan aku rasa dia yang terbaik yang pernah ada dalam hidupku ini. MAKA MASIH ADA PINTU YANG TERBUKA. “ APABILA SEBUAH PINTU TELAH TERTUTUP. . dan mudah-mudahan walaupun dia bukan yang pertama bagiku tetapi menjadi yang terakhir yang pernah ku miliki dalam hidupku. Wah bagi ku ini mungkin anugerah. Dia selalu berikan kebahagian. Akhirnya. setelah aku tau ternyata adalah dia aku terkejut dan betapa senangnya hati ini. DAN APABILA SEMUANYA TELAH TERTUTUP. kami pun semakin dekat dan semakin tau tentang diri kita masing-masing hingga akhirnya aku tau dia sebenarnya gak punya pacar dan semakin terbuka pula kesempatan bagi ku tuk memilikinya. tapi tak mudah tuk jatuh hati pada seorang perempuan. Semenjak kami sering kontekan. Karena pada saat itu aku masih punya pacar. hingga aku bisa menjadi lelaki yang hanya jatuh cinta dan jatuh hati hanyalah pada dia seorang “Intan” yang selalu menjadi permata hatiku. karena dari sekian lama aku menjalani hubungan yang rumit ternyata berakhir dan tergantikan dengan kehadiran seorang wanita terindah dalam hidupku. Amiiiiiiiin. . Dari sana aku menyadari. Semoga kebahagian ini gak pernah berakhir. . karena kami sudah dekat lalu aku pun tembak dia dan betapa bertambah senangnya ketika dia bilang kita jadi “ Relation “ padaku.inti apa maksud dari pesan itu. Sampai saat ini aku kuat dan tak pernah berhenti beharap untuk mendapatkan sesuatu. MAKA MASIH ADA JENDELA YANG TERBUKA “ . . aku memang lelaki yang mudah tuk jatuh cinta. Hingga sampai saat ini kami masih hubungan. karena ada sebuah kata yang selalu terbenak dalam hatiku.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful