Herbal Untuk Diabetes

May 7, 2012 By duoputri

Cara Mudah Mengkonsumsi Herbal Untuk Diabetes Herbal Untuk Diabetes bisa melegakan anda yang sudah lelah mengkonsumsi obat kimia, dan ingin hidup lebih sehat dengan cara alami. Memang, mengandalkan Herbal Untuk Diabetes saja tidak akan menyelesaikan masalah kesehatan anda yang sudah terisi dengan diagnose diabetes. Meskipun demikian, Herbal Untuk penderita Diabetes bisa menjadi usaha pendamping yang jitu sesudah mengatur pola makan dan berolah raga teratur. Apakah Herbal Untuk Diabetes ini akan menguras kantong anda? Tentu saja tidak. Anda bahkan bisa menghadirkannya langsung dari halaman kecil anda. Semua ini adalah usaha untuk mengontrol dan bersahabat dengan diabetes yang akan menemani anda seumur hidup. Herbal Untuk penyakit Diabetes ini akan bekerja secara efektif menstimulasi pankreas anda menghasilkan insulin dengan jumlah besar demi menurunkan kadar gula darah anda. Tanaman Pekarangan yang Bisa Menjadi Herbal Untuk Diabetes Anda senang mengkonsumsi siomay dengan pare? Jika ya, tingkatkanlah kecintaan anda pada pare, karena pare termasuk dalam Herbal Untuk Diabetes yang bisa anda tanam sendiri di pekarangan rumah anda. Jadi, secara mengejutkan, pare yang tampaknya sederhana ini mampu mendongkrak produksi sel beta dalam pankreas yang ampuh memperbaiki produksi insulin tubuh anda. Mengapa pare bisa termasuk dalam Herbal Untuk Diabetes? Ini semata-mata karena kandungannya yang sangat penting untuk penanganan diabetes. Kali ini anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus sebanyak 20 mili liter setiap pagi pada saat perut masih kosong. Akan sangat menyenangkan jika anda bisa memetiknya langsung setiap pagi dari pekarangan anda bukan? Kegiatan berkebun sendiri juga bisa menjadi kegiatan yang menyehatkan pikiran anda. Bahan Herbal Untuk Diabetes yang Mudah Didapatkan

Selain pare, anda juga bisa mengkonsumsi Herbal Untuk Diabetes lewat ginseng. Akar ginseng sangat manjur untuk mengobati diabetes lewat kemampuannya meningkatkan sensitivitas dari sel-sel dalam tubuh anda terhadap insulin yang akan mengambil glukosa demi menurunkan gula darah anda. Meskipun sifatnya Herbal Untuk Diabetes, akan lebih baik jika ada dokter yang mendampingi anda mengkonsumsi ginseng. Ini karena sifat ginseng yang bisa berlawanan jika dikonsumsi bersamaan dengan obat kimia seperti heparin, warfarin, sampai aspirin yang biasa dikonsumsi penderita diabetes. Selain ginseng, kayu manis juga termasuk dalam Herbal Untuk Diabetes. Hanya dengan satu sendok teh ekstrak kayu manis saja, tubuh anda akan mampu meremajakan kemampuannya dalam merespon insulin, serta menurunkan konsentrasi glukosa secara signifikan. Herbal Untuk Diabetes yang satu ini benar-benar bisa diandalkan sebagai pendukung usaha anda untuk mengatasi diabetes.
http://artikeltentangkesehatan.com/herbal-untuk-diabetes.html

6 Tips Makanan Alami Mencegah Penyakit Gula Darah Diabetes
oleh Sehat dan Cantik Alami pada 21 September 2011 pukul 15:47 ·

Kini penyakit sedang merajalela di mana pun Anda berada, salah satunya adalah diabetes. Kini bukan hanya orang tua saja yang terkena penyakit tersebut tetapi anak seusia muda pun sudah terkena penyakit yang cukup membahayakan bagi manusia.

Bagi penderita penyakit diabetes Makanan harus benar-benar terkontrol atau terjaga agar tidak lebih memperburuk kondisi Anda.Karena jika salah makan bisa-bisa malah memperburuk kondisi si penderita.

Kini kami memberikan makanan yang dapat membantu Anda agar hidup Anda selalu terjaga dan selalu sehat. kini 6 makanan alami yang bisa mengontrol diabetes Anda: 1. Kayu Manis
Studi menemukan bahwa kayu manis mengurangi kadar gula darah secara alami setiap hari. Anda disarankan mengonsumsi kayu manis enam gram setiap harinya untuk mencapai efek yang diinginkan. selain itu, setengah sendok teh bubuk kayu manis setiap hari dalam makanan juga mengurangi kadar glukosa darah.

2. Labu pahit
Labu pahit memiliki beberapa senyawa yang membantu dalam menurunkan kadar gula darah. Ambillah satu gelas jus labu pahit setiap pagi saat perut masih kosong untuk memberikan hasil yang diinginkan. Bukan hanya untuk itu saja labu memiliki banyak sekali manfaat, dan juga dapat menjaga kestabilan tubuh Anda dan dapat mencegah panas dalam.

3. Ginseng
Ginseng Asia biasanya digunakan untuk mengobati diabetes. Ramuan ini merangsang pankreas untuk memproduksi insulin dan meningkatkan jumlah reseptor insulin. Ini membantu menurunkan kadar glukosa darah.

4. Bawang merah
Bawang merah memiliki senyawa yang mampu memblokir pemecahan insulin dan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Baik dikonsumsi mentah atau direbus.

5. Gingko biloba
Gingko biloba adalah ramuan herbal yang telah populer mengobati berbagai penyaki. Ekstrak daunnya mungkin memiliki hasil yang baik dalam mengobati diabetes pada tahap awal.

6. Daun blueberry
Menurut penelitian daun blueberry telah memberikan hasil yang menakjubkan dalam membersihkan kebihah glukosa dalam darah. Rendam beberapa daun dalam air panas dan minum tiga cangkir sehari.

Kini konsumsilah makanan diatas untuk membantu dan menjaga kesehatan tubuh Anda, karena makanan alami lebih banyak khasiatnya di bandingkan buatan manusia sendiri.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful