KAU AURAKU Malam kehadiran cinta Sambut jiwa baru Telah lama kutunggu hadirmu disini Namun hanya

ruang semu Yang nampak padaku meski sulit harus kudapatkan Kerinduan yang mendalam Terbitkan hasratku Sambutlah tangan ini terima janjiku Rasakan cinta yang tulus Lewat aliran darahmu Menyatu seiring dalam kasih Kau auraku… Oh pancarkan sepercik harapan Datanglah merasuk men…jelma Meleburkan cinta Kubawa kau terbang menembus Awan yang beriring kembangkan senyuman Bagai bunga…bawa keindahan Tak dapat kusangkal adanya dirimu Yang selalu menaungi pikiran batinku Ingin miliki hatimu Takkan pernah terlepaskan Kupersembahkan semua padamu

Lyric by : Arief.Sm.212 T212kyb@gmail.com : 0817756011 081510533486

1

KISAH SEDIH DIHARI MINGGU Sabtu malam kusendiri Tiada teman kunanti Disekitar kulihat dia Tiada seindah dulu Mungkinkah ini berarti Aku telah patah hati Walaupun kuberkata bukan…bukan itu Penyesalanku semakin dalam dan sedih Telah kupersembahkan semua milik dan hidupku Aku tak mau menderita begini Mudah-mudahan ini hanya mimpi…hanya mimpi Kisah sedih dihari minggu Yang selalu menyiksaku Kutakut ini kan kubawa sampai mati

2

KINI BARU KAU RASA Kau anggap cinta hanya sandiwara Hanya tawa dan canda Hanya pelipur lara nanti juga kan sirna Kini kau rasa pahit getirnya cinta Mengapa kau lepaskan kini jadi sesalan Kasih entah dimana Kini ku telusuri jalan jalan memori Kau harapkan bertemu Kekasih yang kau rindu Tiada bias kau lupa Wajah dan senyumannya Smakin lama kau coba melupakan dirinya Semakin dalam kau rasa

3 KAU DAN AKU SATU Kutrima suratmu kasihku Yang kau kirimkan dari sebrang sana Dalam kata kata kau ucap hati rindu Slamanya sebuah penantian Sabarlah kasihku menanti Disini aku mengejar cita-cita Demi hari nanti hidup kita berdua Selamanya kau dan aku satu Biarlah biarlah mimpiku dan mimpimu Kita bertemu saling melepas rindu Biarlah biarlah mimpiku dan mimpimu Kita bertemu bercumbu mesra .

pahlawan sejati # Wajahmu berseri-seri penuh harapan suci Semerbak harum mewangi jasamu abadi Rangkaian melati yang kusimpan sampai kumati Biarpun tak akan kembali pahlawanku yang sejati .Simpanlah rindumu kasih ku Jangan kau berikan pada siapa Dalam janji kita untuk hari nanti Selamanya kau dan aku Satu 4 RANGKAIAN MELATI Rangkaian melati yang kusimpan dalam hati Memikat jiwaku. setiap hari Setia menanti datangnya. jiwamu tak akan terpisah lagi Rangkaian melati yang kuronce.

5 DEWI MURNI Dewi murni berkembanglah sutra ungu Melambai meriak rasa Semerbak memenuhi angkasa beralih biru Dibalik awan Membayang pelangi beraneka warna Menantikan hiang dewi murni Turun mandi ditelaga Kuntum bunga semua Serentak mekar menyebar wangi Untuk menyambut dewi murni .

dia disini bertemu lagi .Bertiti pelangi turun mandi 6 JEMBATAN MERAH Jembatan merah sungguh gagah Berpagar gedung indah Sepanjang hari melintas silih berganti Mengenang susah hati patak Ingat jaman berpisah Kekasih pergi sehingga kini belum kambali # Biar jembatan merah Andainya patah. akupun bersumpah Akan kunanti.

7 DIBAWAH SINAR BULAN PURNAMA Dibawah sinar bulan purnama Air laut berkilauan Burayun-ayun ombak mengalir Kepantai senda gurau Dibawah sinar bulan purnama Hati sedih tak dirasa Gitar berbunyi riang gembira Jauh malam dari petang .

Beribu bintang taburan Menghiasi langit biru Menambah cantik alam dunia Serta murni pemandangan Dibawah sinar bulan purnama Hatti sedih jadi senang Si miskin pun yang hidup sengsara Semalam ikut bersuka 8 KIDUNG Tak selamanya mendung itu kelabu Nyatanya hari ini Kulihat begitu ceria Hutan dan rimba turut bernyanyi juga Membuat hati ini bahagia Dunia penuh damai # Bintang berkelip dengan jenaka .

Seakan tahu hati dan rasa Oh kidung yang indah Kau luputkan aku dari semua dosaku 9 KUPU-KUPU MALAM Ada yang butuh dirinya Ada yang benci dirinyaada yang berlutut mencintainya Ada pula yang kejam menyiksa dirinya Ini hidup wanita si kupu-kupu malam Bekerja bertaruh seliruh jiwa raga Bibir senyum kata halus merayu memanja .

kapan aku.Kepada setiap meraka yang dating Dosakah yang dia kerjakan Sucikah mereka yang dating Kadang dia tersenyum dalam tangis Kadang dia menangis didalam senyuman # Ooo…apa yang terjadi terjadilah Yang di tahu tuhan penyayang umatnya Ooo…apa yang terjadi terjadilah Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa 10 KANGEN Kutrima suratmu tlah kubaca dan aku mengerti Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku Di dalam hari-harimu. bersama lagi Kau bertanya padaku.akan kembali lagi Katamu kau tak kuasa. menahan gejolak di dalam dada .

Yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti Saat kau ada disisiku # Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya Menahan rasa ingin jumpa Percayalah padaku akupun rindu kamu Ku akan pulang…melepas semua Kerinduan yang terpendam Kau tuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu Kau katakana padaku saat ini kuingin hangat pelukmu Dan belay lembut kasihmu takkan kulupa selamanya Saat bersama dirimu Jangan katakana cinta menambah beban rasa Sudah simpan saja sedihmu itu ku akan datang 11 KU TAK SANGGUP .

Malam ini aku sendiri Kenapa dirimu memeluk diriku kasih Kau dimana kuingi bertemu Ucapkan semua rasa rinduku # Haruskah aku berlari Haruskah aku menangis lagi Ku tak sanggup Bila aku jauh…dari dirimu Kutak sanggup Bila aku jauh…dari kasihmu 12 .

hancurkan lagi Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu Kau terangi jiwaku kau redupkan lagi Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu Membuatku terjatuh dan terjatuh lagi Membuatku merasakan yang tlah terjadi Semua yang terbaik dan yang terlewati Semua yang terhenti tanpa ku akhiri Membuatku terjatuh dan terjatuh lagi Membuatku merasakan yang tlah terjadi Semua yang terbaik dan yang terlewati Semua yang terhenti tanpa ku akhiri . selalu meninggikanmu Kau hancurkan hatiku.KU KATAKAN DENGAN INDAH Kukatakan dengan indah dengan terluka hatiku hampa Sepertinya luka menghampirinya Kau beri rasa yang berbeda mungkin kau salah Mengartikannya yang kurasa cinta Tetapi hatiku selalu meninggikanmu Terlalu meninggikanmu.

13 KISAH KITA TELAH USAI Perpisahan denganku Tak pernah aku inginkan Namun tetap. aku yakin Ini yang terbaik # Mungkin kisah kita telah usai Tak demikian cintaku Berakhir memang telah berakhir Namun ku tetap bersyukur Lupakan saja diriku Melangkahlah jangan kau sedih Kumengerti sungguh berat Dan tak mudah Ooo…cintaku akan selalu tetap Utuh padamu .

14 KARMILA Kukenal dikau lalu jatuh cinta bagai pertama Dan kucumbu dikau penuh kasih mesra bagai cerita Kau berulang tahun kutuang minuman kedalan gelas Sejak saat itu kutahu usiamu baru sebelas Oh…karmila…Oh…karmila Tak kuduga kau balas cintaku Penuh kasih bak orang dewasa Usia muda tak nampak padanya Dikau yang terakhir Dikau yang terakhir .

15 LEMBAYUNG BALI Menatap lembayung di langit bali Dan kusadari betapa berharga kenanganmu Dikala jiwaku tak terbatas Bebas berandai di ruang waktu Hingga masih bias kuraih dirimu Sosok yang mengisi kehampaan kalbuku Bilakah dirimu berucap maaf masa yang tlah kuingkari Dan meninggalkanmu oh…cinta Teman yang terhanyut arus waktu Mekar mendewasa Masih kusimpan suara tawa kita Kembalilah sahabat lawasku Semarakkan keheningan lubuk Hingga masih bisa kurangkul kalian Sosok yang mengaliri cawan hidupku Bilakah kita menangis bersama Tegar melawan tempaan Semangatmu itu oh…jingga Hingga masih bias ku jangkau cahaya Senyum yang menyalakan hasrat dirimu Bilakah kuhentikan pasir waktu Tak terbangun dari khayal Keajaiban ini oh…mimpi .

Andai ada satu cara Tuk kembali menatap agung suryamu Lembayung bali 16 LAYU SEBELUM BERKEMBANG Hatiku hancur mengenang dikau Berkeping-keping jadinya Kini air mata jatuh bercucuran Tiada lagi harapan Tiada seindah waktu itu Dunia berseri seri Malam bagai siang seterang hatiku Penuh harapan padamu # Kini hancur berderai Kesedihan berantai Kuncup di hatiku yang lama kusimpan Hancur kini sebelum berkembang Mengapa ini harus terjadi Di tengah kebahagiaan Kuingin rasakan lebih lama lagi Hidup bersama denganmu .

17 LILIN-LILIN KECIL Oh…manakala Mentari tua lelah berpijar Oh…manakala Bulan nan genit enggan tersenyum Berkerut-kerut tiada berseri Tersendat-sendat merayap dalam kegelapan Hitam kini hitam nanti Gelap kini akankah berganti # Dan kau lilin lilin kecil Sanggupkah kau mengganti Sanggupkah kau memberi seberkas cahaya .

Dan kau lilin-lilin kecil Sanggupkah kau berpijar Sanggupkah kau menyengat seisi dunia 18 LIKU-LIKU HIDUP Liku-liku kesedihan kualami Liku-liku pengalaman telah kujalani Sampai saat sinar terang yang kudapat kini Hanyalah tabahku berjuang Dalam terik matahari kubekerja Bawah atap langit aku tidur sementara Namun doaku slalu tiada lupa Inikah karunia untukku Syukur pada-Mu puji untuk-Mu Hari indahku jadi kenyataan .

19 MASIH Rasa cinta yang dulu telah hilang Kini bersemi kembali Telah kau coba lupakan dirinya Hapus cerita lalu Dan lihatlah dirimu bagai bunga Dimusim semi yang tersenyum Menatap indahnya dunia Yang seiring menyambut Jawaban segala gundahmu # Walau badai menghadang Ingatlah ku kan slalu setia menjagamu Berdua kita lewati Jalan yang berliku tajam Setiap waktu wajahmu yang lugu Slalu bayangi langkahku Telah lama kun anti dirimu .

Tempat ku kan berlabuh Cahya hatiku Yakinlah kekal abadi selamanya Seperti bintang yang sinarnya Terangi Sluruh ruang dijiwa Membawa kedamaian # Resah yang kau rasakan Kan jadi bagian hidupku bersamamu Letakkanlah segala lara di pundakku ini 20 MADU DAN RACUN Engkau yang cantik Engkau yang manis Engkau yang manja Selalu tersenyum rawan sikapmu Dibalik kemelut Diremang kabutmu Ditabir mega-megamu Kumelihat dua tangan Dibalik punggungmu .

# Madu ditangan kananmu Racun ditangan kirimu Aku tak tahu Mana yang akan kau berikan padaku ( 2X ) 21 MERINDUMU Tak ku rasakan lagi Hangatnya rasa rindu Tak kurasakan lagi Indahnya hidup ini Telah habis rasa cinta di hati Yang menyelimuti diri # Takkan lagi belay lembut tubuhmu Takkan lagi sentuhan bibir manismu .

Takkan lagi satu didalam dirimu kumerindumu… Oh kasihku dengarkanlah seruanku Oh pintaku jangan lupakan diriku Jadikanku kisah manis dalam hidupmu Kau kasihku… 22 MENANGIS SEMALAM Kau sempat ucapkan pisah Saat ku beranjak pergi Tapi perasaanku tak berpaling darimu Kau ucapkan jangan pergi Saat ku dating kembali Tapi luka ini telah membeku tak mencair # Tahukah kamu semalam tadi aku menangis Mengingatmu mengenangmu Mungkin hatiku terluka dalam Atau selalu terukirkan kenangan kita .

Kau telah hadirkan dia Untuk menggantikan aku Tanpa kau sadari Atau takkan pernah terganti Kau ingin tinggalkan dia Dan menyandingmu kembali Ini takkan adil Untukku ataupun dirinya 23 MESKIPUN BERPISAH Mengapa masih tersisa rindu dalam hatiku Sejak kita berpisah…kau terasa…dekat Tlah kucoba menghapus Kenanganmu dari ingatan Tetapi bayanganmu selalu ada .

Tak sanggup ku melupakan # Meskipun berpisah Masihku mendambakanmu Ingat senyummu rindu pelikanmu Meskipun berpisah Tetapku mengharapkanmu Doaku semoga kelak kau akan kembali 24 MENUNGGUMU Di dalam sebuah cinta tedapat bahasa Yang mengalun indah mengisi jiwa Merindukan kisah kita berdua Yang tak pernah bias akan terlupa .

Bila rindu ini masih milikmu Kuhadirkan sebuah Tanya untukmu Harus berapa lama aku menunggumu Aku menunggumu…… Di dalam masa indah saat bersamamu Yang tak pernah bias akan terlupa Pandangan matanya menghancurkan jiwa Dengan segenap cinta aku bertanya Dalam hati ku menunggu Dalam hati ku menunggu Aku…masih menunggu 25 MENANTI SEBUAH JAWABAN Aku tak bias luluhkan hatimu Dan aku tak bisa menyentuh jiwaku Seiring jejak kakiku bergetar Aku tak terpagut oleh cintamu .

Menelusup hariku dengan harapan Namu kau masih terdiam membisu # Sepenuhnya aku ingin memelukmu Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu Setulusnya aku akan terus menunggu Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku Semoga kau tahu isi hatiku Dan seiring waktu yang terus berputar Aku masih terhanyut dalam mimpiku 26 MUDAHNYA BILANG CINTA Mudahnya bilang cinta Hanya karena suka Tak terasa terlena Banyak hati kecewa .

Kalau kau memang saying Pasti ada tandanya Kalau dibelai rindu Hatimu pasti tahu Ada cinta disana # Kata cinta dipuja Bagaikan mutiara Tapi bila ternyata hanya dibibir saja Bias jadi bencana Memang kau perlu waktu Tanyakanlah hatimu Kalau terasa hampa Bila tiada berjumpa Tandanya kau tak cinta 27 MANIS DSAN SAYANG Tersenyum dianya padaku Manis…Manis…Manis… .

Kubelai rambutnya yang hitam Sayang…Sayang…Sayang… # Alangkah senang hatiku bila Kudekat denganmu Alangkah senang hatiku Sayangku hanya padamu Kuingi tamasya bersama Jauh…jauh…jauh… Melihat pemandangan alam Indah…indah…indah 28 MUNGKINKAH Tetes air mata basahi pipiku .

Di saat kita kan berpisah Terucapkan janji padamu kasihku Takkan kulupakan dirimu Begitu beratnya kau lepas dariku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang # Mungkinkah kita kan selalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan kupeluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku Lambaian tanganmu iringi langkahku Terbesit Tanya dihatiku Akankah dirimu kan tetap milikku Saat kembali dipelukanku Kau kusayang selalu kujaga Takkan kulepas selamanya Hilangkanlah…keraguan pada diriku 29 MUNGKINKAH TERJADI .

Mana mungkin terjadi Mana mungkin terjadi Terpadu cinta kita berdua Mana mungkin tercapai Mana mungkin tercapai Diriku dan dirimu menjadi Saturday # Kau ada yang memiliki Aku ada yang memiliki Walau kita masih saling menyayangi Kau disana aku disini Satu rasa sdalam hati Namun hanya kau yang kusayangi Mungkinkah terjadi Adakah mentari pagi Dating menyinari diri Katakanlah lusa cinta mesti terbagi Manakah mungkin kudapat Manalah mungkin kudapat Terpadu cinta kita berdua 30 .

MUTIARA YANG HILANG Lama sudah aku mencari Ketenangan di dalam diri Atau tempat pautan hati Salahku sendiri # Dikaulah mutiara yang lamaku cari Sekarang berjumpa Mutiara yang hilang hanyalah Kiasan tapi kau orangnya Kini kau telah bertemu Dia yang t’lah lamaku cari Mutiara yang hilang kini Jumpa lagi .

31 MUNGKINKAH Dilembah yang berlumpur dan bernoda Di sanalah engkau berada Mengapa oh mengapa Aku tak percaya Dulu aku pernah mengagumimu Sekarangpun tetap mengharapkan mu Mengapa oh mengapa Tak perlu bertanya # Andaikan mungkin ingin daku Mengajak kau kembali … Seperti waktu itu Tinggalkan saja dan lupakan segala Yang terjadi Anggaplah angin lalu Sampai kapankah kau harus begini Mungkinkah kau ingin terus begini Mengapa oh … mangapa Aku tak percaya .

32 MUNGKIN NANTI Saatnya kau berkata mungkin yang Terakhir kalinya Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi Mungkin saja rasa itu telah pergi Dan mungkin bila nanti kitakan bertemu lagi Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali Rasa yang kutinggal mati Seperti hari kemarin saat semua di sini Dan bila hatimu termanung bangun dari Mimpi-mimpi mu Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi Mungkin saja rasa itu telah pergi # Tak usah kau tanyakan lagi simpan untukmu Sendiri Semua sesal yang kau cari semua rasa Yang kau beri .

33 MULANYA BIASA SAJA Mulanya biasa saja kita saling Bercanda Berbincang seadanya semua bias Saja Tak pernah ku bayangkan akhirnya Datang juga Gelisah dan rinduku menyatu dalam Mimpi # Malam-malam begini Termenung ku sendiri Menunggu kau disini kehadiran Dirimu Di kamar sepi bisu ku cari Bayang-bayangmu Di dalam hati ini merindukan dirimu .

34 MENCINTAIMU Mencintaimu … Seumur hidupku Selamanya kan setia menanti Walau di hati saja Seluruh hidupku Selamanya kau tetap milikku # Hanya satu yang tak mungkin Kembali Hanya satu yang tak pernah terjadi Segalanya teramat berarti Di hatiku selamanya … aaa … Mencintaimu seumur hidupku Selamanya … kau tetap milikku .

35 MENGHITUNG HARI Menghitung hari Detik demi detik Masaku nanti apakan ada Jelang cerita kisah yang panjang Menghitung hari … Padamkan saja kobar asmaramu Jika putih itu takkan ada Yang aku minta tulus hatimu Bukan puitis … # Pergi saja cintamu pergi Bilang saja pada semua Biar semua tau adanya Diriku kini sendiri .

36 MERPATI PUTIH Seputih hati ini semurni cinta ini Merekah mewangi kasih Ku harapkan balasmu ulur tangan Peluk diriku kekasih Dekaplah daku # Perasaan cintaku ini Tak bisa ku bendung lagi Dimanakah waktu akan berkata Menyetujui cinta ini Merpati putih saksi kita Dalam malam kita berjanji Apa yang akan menghalangi Tetap cinta inikan menyatu .

Seputih hati ini 37 MENGAPA HARUS JUMPA Mengapakah kita harus berjumpa Disaat engkau telah berdua Berdosakah diriku kepadanya Pabila aku mencintaimu Namun kini apalah dayaku Semua kini telah terjadi Walaupun kau sayang kepadaku Tak mungkin oh tak mungkin # Oh tuhan yang kuasa Berikan petunjukmu Betapa pedih kurasakan kasihku Tak sampai Kembalilah kau kepadanya sayang Biarkan lah kini ku sendiri Doaku selalu menyertaimu Semoga kau berdua bahagia .

38 MIMPI SEDIH Didalam sepi aku bermimpi Mimpi yang sedih sekali Kau akan pergi tinggalkan diriku Aku menangis tersedu # Diriku tak pernah lepas dari Penderitaan Impian ini terjadi Kau pergi setelah aku Serahkan kasih suci Itulah nasib diriku Angin meniup membelai rambutku Yang terurai tak berseri lagi Angin berhembus mambisikkan kata .

Yang sangat menusuk hati

39 MEMORY Sekedip matamu Seakan dalam mimpi Senyummu,lesungmu,wajahmu Menjelang Khayalan lembut memukau hati Ke dulu kala hari yang bahagia Kau lari kukejar Bercanda bersama Sumpahmu,sumpahku Yang kini tak tercapai Kau pergi jauh janji kembali Kini kau datang membawa Kekasih # Memory kau membuka luka lama Yang kuingin lupa Memory tolong daku pergi jauh Janji takkan kembali memory

40 MARILAH KEMARI Marilah kemari hey … hey … hey … Hey … kawan Akulah disini hey … hey … hey … Hey … kasih Mari bergembira bersama-sama Hilangkan hati duka lara # boleh dua-duaan Asal tetap di lingkaran Tapi awas jangan pergi berduaan Nenek bilang itu berbahaya Hey …

41 MANUK DADALI Mesat ngapung luhur jauh diawang-awang Meberkeun jangjangna bangun tanya karingrang Kukuna ranggaos Rejeung pamatukna ngeluk Ngapak mega bari hiberna tarik nguruwuk Saha anu bias nyusul kana tandangna Gandang jeung partentang Tanya bandinganana Dipika gimir dipika sieun ku sasama Taya karempan kasieun Leber wawanena # Manuk dadali manuk panggagahna Perlambang sakti Indonesia jaya Manuk dadali pangkokancarana Resep ngahiji … rukun sakabehna Hirup sauyuna tara pahiri-hiri Silih kapinyaah teu inggis bela pati Manuk dadali ngandung siloka sinatria

Keur sakumna bangsa di nagara Indonesia 42 NONTON BIOSKOP Malem minggu aye pergi ke bioskop Bergandengan ame pacar nonton Cowboy Beli karcis tau-tau keabisan Jaga gengsi terpaksa beli catutan # Aduh emak asyiknya nonton dua-duaan Kaya tuan dan nyoya di gedongan Mau beli minuman Kantong kosong gelondongan Malu ame tunangan Kebingungan Film abis aye terpaksa nganterin Masuk kampuk jalan kaki kegelapan Sepatu baru-baru aja beli Dasar sial pulang-pulang Injek gituan .

43 NASONANG DOHITA Nasonang dohita nadua Saleleng au rap dohot ho Nang no dina sari matua Sai tong ingoton hu doho Hupe ap sude denggan ni basam Hu boto tu au doroham Na sonang dohita na dua Saleleng au rap do hot ho .

44 NENG GEULIS Neng geulis pujaan engkang Neng geulis engkang hoyong tepang Upami teu aya pamengan Langkung sae urang tunangan Neng geulis pujaan engkang Neng geulis engkang hoyong tepang Upami teu aya pamengan # Eta saha anu acuk bodas .

Eta saha anu acuk ayas Pipi koneng irung mancung Putri bandung 45 OBAT HATI Obat hati ada lima perkaranya Yang pertama baca Quran dan maknanya Yang kedua sholat malam dirikanlah Yang ketiga berkumpullah dengan orang sholeh Yang keempat perbanyak lah berpuasa Yang kelima dzikir malam perbanyaklah Salah satunya siapa bias menjalani Moga-moga gusti ALLAH mencukupi Tombo ati iku limo perkarane Kaping pisan moco Qur’an lan maknane Kaping pindo sholat wengi lakokono Kaping tilu wong kang sholeh kumpulono Kaping papat kudu weteng ingkang luwe Kaping limo dzikir wengi ingkang suwe .

Salah awijine sopo bias ngelakoni Mugi-migi ALLAh menyambani 46 ONDEL-ONDEL Yuk kita nonton ondel-ondel Yuuk … Yuk kita ngarak ondel-ondel Yuuk … Ondel-ondel ade anak nye Anaknye nyariin emaknye Lihat anak ondel-ondel ngibing Nyarinye sampe jejingkrakan Anak-anak pade kebingungan … Nguuung Siraman air comberan # Plak ketiplak plak-plak .

Gendang nyaring di tepak Yang punye nandak Pade surak-surak Anak iseng jailin Pale anak ondel-ondel Taroin puntungan Rambut kebakaran 47 NADA-NADA CINTA Masih terasa getar hati Saat engkau ungkapkan Segala yang terpendam Dan kau bisikan Nada-nada cinta Semakin indah dunia Membuka mata hati Getar-getar cinta Semakin dalam kurasa Bagai sebuah simponi dalam jiwa Dulu ku ragu mengakui rasa cinta Terpendam semua jadi nyata Saat kau bisikkan .

Nada-nada cinta Semakin indah dunia Membuka mata hati Getar-getar cinta Semakin dalam kurasa Bagai sebuah simponi yang ku damba Aku bersyukur Karena dirimu kekasih yang baik hati Selalu menjaga kejujuranmu Semoga abadi tali cinta kita 48 PILIHLAH AKU Setiap kali ku melihatmu Berganti pacar yang tak tentu Kali ini kucoba tuk beranikan diri Mencoba ungkapkan Perasaan yang ada di hati # Pilihlah aku jadi pacarmu .

Yang pasti setia menemanimu Jangan kau salah pilih yang lain Yang lain belum tentu setia Jadi pilihlah aku 49 PELANGI Bagaikan langit tak berpelangi Terlukis wajah dalam mimpi Tertegun ku dibuai Dibuai dalam kenangan dan senyuman Yang takkan terlupakan Mungkinkah tercipta kembali .

Malam yang penuh keindahan Sinar rembulan terasa Oh hangat menyentuh tubuh Diantara pelukan Kau dengar laguku Dalam simfoni Tiada lagi melodi dapat kucipta Tanpa senyummu 50 PAMIT Izinkan aku pergi Apa lagi yang engkau tangisi Semoga dapat penggantiku Dapat mengerti harimu Memang berat ku rasa Meninggal kan semua yang ku cinta Namun bagai mana lagi semua ini Harus kujalani # .

Selamat tinggal kudoakan Kau selalu bahagia Hanya pesanku jangan lupa Kirimkan kabarmu Bila suatu hari Dia membuat kecewa di hati Batin ini takkan tenang Mendengarmu hidup menderita 51 POCO-POCO Balenggang pata-pata Ngana pe goyang pica-pica Ngana pe body poco-poco Cuma ngana yang kita cinta Cuma ngana yang kita sayang .

Cuma ngana suka bikin pusing # Ngana bilang kita na sayang Rasa hati melayang-layang Jauh … ciija … ciija … Biar kita ngana pe baying Biar na bikin layang-layang Cuma ngana kita sayang 52 PENYESALAN Kini ku tak seperti dulu Memiliki yang kubayangkan Sebagai seorang wanita lagi Seutuhnya Yang hilang sekejap saja .

Sebentar saja ku mengenalnya Tertipu mata dan terpesona Terlena hingga ku serahkan semua Untuknya Hingga ku menyadari # Sesungguhnya aku Tak pernah mencintainya Penyesalan kini Ku harus hadapi sendiri 53 PRAHARA CINTA Pertama kali berjumpa denganmu Kekasihku Dunia seolahkan runtuh Makanpun tak enak tidurpun oh Tiada nyenyak Selalukan teringai dirimu # .

Inikah oh namanya insane sedang jatuh Cinta Mengapa … semua begitu indah dilihat Begitu sedap di pandang Seolah kuingin selalu tersenyum tapi oh Aku malu padamu Aku malu … aku malu … aku malu Setiap kata yang terucap terasa indah Saja Selalu teringat … dan tak lupa Katakana kau sayang pada diriku Kekasihku masih banyak lagi Rayuanmu 54 PANON H IDEUNG Panon hideung pipi koneng Irung mancung putri bandung Putri saha di mana bumina Abdi reseup ka anjenna .

Siang wengi kaimpi-impi Hate abdi sara sedih Teu emut dahar teu emut nginum Emut ka nu geulis panon hideung 55 PILEULEUYAN Hayu batur hayu batur urang Kumpul sarerea Hayu batur hayu batur urang .

Sosonoan heula Pileuleuyan-pileuleuyan Sapu nyere pegat simpai Pileuleuyan-pileuleuyan Paturay patepang deui Amit mundur-amit mundur Amit ka jalma nu rea Amit mundur-amit mundur Da kuring bade ngumbara 56 PENGAKUAN Oh tuhan Aku bukanlah ahli surga Juga tak mampu menahan siksa neraka Kabulkan tobat ampuni dosa-dosaku Hanyalah engkau pengampunan dosa .

Hambamu Dosa-dosaku tak terhitung bagaikan debu Ya ilahi … terimalah amal tobatku Sisa umurku berkurang setiap hari Dosa-dosaku makin bertambah ya ilahi … Hamba yang berdosa datang Bersimpuh menyembahmu Mengaku menyeru memohon Ampunanmu Mengaku menyeru memohon Ampunanmu … 57 PASRAH Lama terasa sepinya hati tanpa dirimu Lama terasa rindu yang dalam menyiksa jiwaku Lamanya daku kian menahan resah gelisah Yang selama ini selalu saja dating menggoda .

Dua purnama tanpa terasa berlalu sudah Namun tiada pernah kudengar kabarmu oh Sayang Mungkin dirimu telah bersama dengan yang Lain Hingga diriku begitu saja kau lupakan # Dimana lagi kemana lagi Harusku cari tempat untuk bertanya Anginpun tiada burung pun tiada semua tiada Bawa serta Kalau begini terus aku tak tahu Bagaimanakah lagi Biarlah semua akan kupasrahkan padanya illahi 58 PERTAMA DAN TERAKHIR Dari dulu aku telah katakana padamu Kuterima apa adanya akan dirimu .

Lupakanlah masa lalu jangan engkau ragu Dengan hati tulus aku sambut isi hatimu Seribu bulan telah lalu kau pergi dariku Tiada pesan tiada harapan kau beri padaku Kalau memang kau ingin mempermainkan diriku Janganlah padaku jangan hidupku engkau Hancurkan # Isi hati kecilku saatnya nanti pasti Kan terjadi Kisah kasih sayangku kau khianati dan Berbalik Pada sahabat karibku Sampai hati kau mana ksatriamu Kini aku sadar bukan aku curahan hatimu Jangan kau ulangi aku yang pertama Berjanjilah sayang bahwa dia kasih Yang terakhir 59 PENGALAMAN PERTAMA .

Lirikan matamu menarik hati Oo senyumanmu manis sekali Sehingga membuat … aku tergoda aa . Sebenarnrya aku ingin sekali Mendekatimu memau kasih Namun sayang-sayang..nanti caranya Memang sekarang malam perpisahan Namun awal lahirnya percintaan Harapanku dapatlah kau rasakan Meskipun belum aku menyatakan Oo kiranya aku.malu rasanya Biar kucari.telah jatuh cinta Senyumlah sayang sekali lagi Sebagai tanda aku tak sendiri Percayalah baru pertama kali Pengalaman ini aku alami 60 PELANGI .

Kulihat pelangi di pagi hari Kurindukan kekasih untuk kembali # Pelangi engkau pelangi Sampaikan salam ku ini Kapada kekasih hati Pada sipa ku berjanji Pelangi engkau pelangi Luluskan pintaku ini Betapa pagi ini indah berseri Andaikan hidup ini terus begini 61 .

PERMATA HATI Sebaning embun pagi Sinar matamu Bila kupandang wajahmu Aku sayang padamu Seindah mutiara Sebersih salju Bila kubelai rambutmu Permata hatiku # Setiap malam tiba Engkau dalam pelukanku Dengan rambut terurai Kurayu dirimu Setiap malam tiba Sedang nyenyaklah tidurmu Kubelai wajahmu Dengan penuh rayu Di dalam tidurmu Engkau tersenyum Betapa cantik wajahmu Permata hatiku .

62 POLO PAKITA Detik-detik terakhir Torang dua baku sayang Sadeki lei torang dua mo baku pisah Cuma kita se inga Jangan sampai ngana balaeng Tunggu kita mo pulang mo datang Ambe # Polo pakita sayang Ciong pakita sayang Ini yang terakhir torang dua baku Dapa Bukan untuk mo pisah (2X) .

63 PETAMA KALI L:denyut jantung di dada Berdebar tak menentu Karena kehadiranmu Diam-diam hatiku mengagumi dirimu Bahkan menyayangimu P:Untuk pertama kali Itupun kuakui kau begitu brarti Rasanya ingin selalu dekat-dekat denganmu Tak ingin pisah lagi P&L:yang pertama di dalam hidup ini Kasih dan sayang menyiksa diri Yang pertama di dalam hidup ini Rindu dan sayang menerpa diri Tekadang tak sadar bibirku ini Menyentuh dan memanggil namamu sayang Pertama kali di dalam hidupku ini Menyayang dirimu .

64 PERGI UNTUK KEMBALI Walaupun langit pada malam itu Bermandikan cahaya bintang Bulanpun bersinar betapa indahnya Namun menambah kepedihan Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupmu Janganlah kau bimbang dan jangan Lah kau ragu Berikanlah senyuman padaku # Selamat tinggal kasih sampai Kita jumpa lagi aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja kuakan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti .

65 PUPUS Aku tak mengerti apa yang kurasa Rindu yang tak pernah begitu hebtanya Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu Meki kau takkan pernah tahu Aku persembahkan hidupku untukmu Telah ku relakan hatiku padamu Namun kau masih bisu diam seribu bahasa Dan hati kecilku bicara #baru kusadari cintaku bertepuk sebelah Tangan Kau buat remuk seluruh hatiku Semoga waktu akan mengilhami Sisi hatiku yang beku Semoga akan datang keajaiban Hingga akhirnya kau pun mau Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu .

66 PELANGI DI MATAMU 30 menit kita di sini tanpa suara Dan aku resah harus menunggu lama kata Dari mu Mungkin butuh kursus Merangkai kata untu bicara Dan aku benci harus jujur padamu Tentang semua ini Jam dinding pun tertawa Karena ku hanya diam dan membisu Ingin ku maki diriku sendiri Yang tak berkutik di depan mu # Ada yang lain di senyummu Yang membuat lidah ku gugup tak bergerak Ada pelangi di bola matamu Dan memaksa diriku tuk bilang aku sayang padamu Mungkin sabtu nanti kuungkap semua Isi dihati dan aku benci harus jujur padamu Tentang semua ini .

67 RASA CINTAKU Cintaku semakin dalam padamu Sejak kutahu cintamu Kasihku t’lah kau bawa dan tunjukkan Arti sebuah kesetiaan Sungguh terlalu Rasa cintaku padamu Tak ingin lagi yang lain # Jangan ada kata-kata berpisah Jangan jangan aku takut mendengar Kuingin selamanya selalu denganmu Hatiku di selimuti cintamu menghangatkan Jiwa Rasa cintaku padamu Sungguh terlalu Tak ingin lagi yang lain Hanya engkau saja satu-satunya Tempatku bersandar di dalam Dunia hanya padamu keserahkan cintaku .

68 RINDU LUKISAN Rindu lukisan mata suratan Hatiku nan merindu Rindu bayangan nan meliputi paras sari Wajahmu Mengapa membisu seribu bahasa Mengapa berdusta seribu kata Mungkinkah bulan merindukan Kumbang Dapatkah kumbang mencapai rembulan Rindu katakan rindu usah kau malu Karena asmara Risau engkau dik risau akupun maklum Maksud tak sampai Rindu hatimu akupun demikian Rindu sudah nasib untung di badan .

Rindu … rindu … rindu … 69 RINDU YANG TERLARANG L:semakin lama sudah …kita t’lah berpisah Kurasa engkau tak sendiri lagi P:akupun kini juga seperti dirimu Satu hati pernah mengisi hidupku dulu … Tak perlu kau tahu rasa rindu ini Dan mungkin kini kau telah bahagia L:namun andai kau dengar syair lagu ini Jujur saja aku sangat merindukanmu L:memang tak pantas mengkhayal tetang Dirimu Sebab kau tak lagi seperti yang dulu Kendati berat rasa rinduku padamu Biarkan kuhadang rinduku terlarang Kupuisikan rindu di hatiku Ku harap tiada seorangpun tau P:biar kusimpan saja Biar kupendam sudah L:oh … terlarang sudah rinduku padamu .

70 RAME-RAME Sio nona yang pardede Mari rapat kamarie Jangan takut beta Cuma polose Badansa putar bae-bae Jangan sampai aletagae Nanti mama pulang bias bakalai E … rame-rame Mari katong badansa rame-rame E … rame-rame Badansa goyang badan manise La dengar danti sio E … badendang dan manari Angkat kaki atur langkah bae-bae Jangan pulang nona E … badendang dan manari Angkat patun bikin rame pestae Asal bias jaga diri bae-bae Jangan sampai pulang mama bakalai .

71 RINDU KAMI PADA-MU Rindu kami padamu ya rasul Rindu tiada terpera Berabad jarak darimu ya rasul Serasa dikau di sini Cinta ikhlasmu pada manusia Bagai cahaya surga Dapatkah kami membalas cintamu Secara bersahaja Rindu kami padamu ya rasul Rindu tiada terpera Berabad jarak darimu ya rasul Serasa kau di sini Cinta ikhlasmu pada manusia Bagai cahaya surga Dapatkah kami membalas cintamu Secara brsahaja Rindu kami padamu ya rasul Rindu tiada terpera Berabad jarak darimu ya rasul Serasa dikau disini .

72 SAI ANJU MAAU Aha do Alana Dia do botcirna hasian Umbaen sai muruk hotuau Molo tung adong nasala nahubaen Denggan pasingol hasian Molo hurimangi Pambaenaki natuau Atung maniak ate ateki Sipata bocir soada namai Di baen ho manger sakau # Molo adong nasala Manang na hurang pambaenaki Sai anju maau Sai anju maau Ito hasian … Sai anju maau Sai anju maau Ito na lagu .

73 SELEPAS KAU PERGI Selepas kau pergi Tinggalah disini ku sendiri Ku merasakan sesuatu Yang t’lah hilang di dalam hidupku Dalam lubuk hatimu Ku tahu kau sebenarnya tak Inginkan lepas dariku Hilangkan dambaku kala hampa # Bantu aku membencimu Ku terlalu mencintaimu Dirimu Begitu berarti untukku Kau telah mencinta Dan dicintai kekasihmu Ini tak adil bagiku Tahu kah kau kini ku terluka Lupakanku dalam tidurmu Yang pernah mencintaimu Kau memang tercipta Bukanlah untukku .

74 SEINDAH BIASA Jangan pernah takut ku tinggalkan Saat bintang tak mampu lagi berdendang Saat malam menjadi terlalu dingin Hingga pagi tak seindah seperti basanya # Takkan mungkin kita bertahan Hidup dalam bersendirian Panas terit hujan badai Kita lalui bersama Saat hilang arah tujuan Kau tahu kemana berjalan Meski terang merki gelap Kita lalui bersama Kau tak bias merubah yang telah terjadi Tapi aku akan menjanjikan yang terbaik Agar kita tak pernah manjadi jadi Meski boza dermaga untuk kita berlabuh pernah Kita jatuh Mencoba berdiri Menahan sakit dan menangis .

Tapi arti hidup lebih dari itu Dan kita mencoba melawan

75 SETENGAH HATI Tertegun ku memandangmu Saat kau tinggalkan ku… menangis Bodohnya ku mengharapmu Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku (*) Mestinya telah kusadari Betapa perih cinta tanpa balasmu Harusnya tak ku paksakan Bila akhirnya kan melukaiku REFF: Mungkin ku takkan bias jadikan dirimu Kekasih yang seutuhnya mencintaku namun Kurelakan diri jika hanya setengah hati Kau sejukan jiwa ini Ku hanya terus berharap Satu hari kau kan mampu … sadari Tiada yang pernah mengerti Sepertiku setulus hati mencintaimu

76 SEDIH TAK BERUJUNG Saat menjelang Hari-hari bahagiamu Aku memilih diam dalam sepiku Saat mereka tertawa dalam pedihku Tentang sintaku yangtelah pergi Tinggalkanku Aku tak perduli Sungguh tak perduli Inilah jalan hidupku # Ini aku,genggam hatiku Simpan di dalam lubuk hatimu Tak tersisa untuk diriku,habis semua Rasa didada Selamat tinggal,kisah tak berujung Kini ku kan berhenti berharap Perpisahan kali ini untuk untukmu

77 SENANDUNG DOA Peluklah diriku agartak jauh dari dirimu Lebih baik kau tidur di atas pangkuanku Sebelum terlena senandungkanlah doa Ukirlah namamu di relung hatiku Lihatlah mentari perlahan akan tenggelam Biasanya akan dating rembulan Di waktu malam Angina bertiup menyentuh dedaunan Nampaknya menari riang di temani Rembulan # Tuhan lihatlah kami yang tiada lelah berdoa Di balik tirai yang sepi menanti hangatnya Diri Di bawah sinar rembulan nampak terang Menitik Tatapanmu teduh indah disinari rembulan

78 SETIA Deras hujan yang turun Mengingatkan ku pada dirimu Aku masih disini untuk setia Selang waktu berganti akutak Tau engkau dimana oh Tapi aku mencoba untuk setia # Sesaat malam dating Menjemput kesendirianku Dan bila pagi datang

Ku tahu kau tak di sampingku Aku masih disini untuk setia

79 SELAMAT JALAN KEKASIH Berpisah denganmu t’lah membuatku Semakin mengerti Betapa indah saat bersama Yang masih selalu kukenang … # Selamat jalan kekasih Kaulah cinta dalam hidupku Aku kehilanganmu Untuk selama-lamanya Cukup sekali kau lukai hati ini Tak mungkin terulang kembali Kau tinggalkan ku sendiri Aku cinta kepadamu Aku masih menyayangimu Walau dihati saja untuk Selama-lamanya

80 SAKURA Senada cinta bersemi di antara kita Menyandang angunnya peranan jiwa asmara Terlanjur untuk terhenti di jalan Yang telah tertempuh semenjak kini Sehidup semati Kian lama kian pasrah kurasakan jua Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja Walau rintangan berjuta Walau cobaan memaksa Diriku terjerat Dipeluk asmara # Terlambat untuk berdusta terlambat lah sudah Menyentuh sanubari tak semudah kusangka Yakin akan cintamu yakinkan segalanya Perlahan dan pasti daku kan melangkah .

Menuju damai jiwa Bersama dirimu terbebas dari nespata Dalam wangi bunga cinta-cinta Bahagia Walau rintangan berjuta Walaucobaan memaksa Diriku terjerat Di peluk asmara 81 SALAHKAH AKU TERLALU MENCINTAIMU Kutatap dua bola matamu Tersiratapa yang kan terjadi Kau ingin pergi dariku Meninggalkan semua kenangan Menutup lembaran cerita Oh sayangku aku tak mau … Ku tahu semua akan berakhir Tapiku tak rela lepaskanmu Kau Tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu Dan mulutku diam membisu # Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu Jangan tanyakan mengapa Karma ku tak tahu Akupun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku .

Masihkah ada hasratmu tuk mencintaimu lagi Apakah yang harus ku lakukan Tuk menarik perhatian mu lagi Walaupun harus mengiba agar Kautetap disini Lihat aku duhai sayangku … 82 SEMUA TENTANG KITA Waktu terasa semakin berlalu Tinggalkan cerita tentang kita Akan tiada lagi kini tawamu Tuk hapuskan sepi dihati # Ada cerita tentang aku dan dia Dan kita bersama saat dulu kala Ada cerita tentang masa yang indah Saat kita berduka saat dulu kala Teringat disaat kita tertawa Bersama ceritakan semua tentang kita Ada cerita tentang aku dan dia Dan kita bersama saat dulu kala .

Ada cerita tentang masa yang indah Saat kita berduka saat kita tertawa 83 SURAT UNDANGAN Sunyi sepi sendiri Sejak kau tinggal pergi Tiada kabar berita Hidupku merana Berdebar hatiku Tiba s’pucuk suratmu Kau membacanya dan kecewa .

# Hampa kini harapan Kekasih tak membali Yang kuterima undangan Esok akan mengikat janji Sahabat karibku T’lah menawan hatimu Ku doa selamatdan bahagia 84 SETANGKAI ANGGREK BULAN Setangkai anggrek bulan Yang hamper gugur layu Kini segar kembali entah mengapa Bunga anggrek yang kusayang Kini tersenyum berdendang Bila engkau butuhkan Mataharikan bersinar lagi # Hatiku untukmu Hanyalah untukmu Kuserahkan kudambakan Dirimu dewiku .

Permata hatiku Kubayangkan setiap waktu Bagai embun pagi hari Bunga-bunga segarlagi Berkembang harapan hati Hari bahagia menanti 85 SO NYANDA GUNA So dari dulu-so dari dulu Kita so bilang Cuma ngana yang kita saying Manyasal skali-manyasal skali Ngana putar bale Ngana saying pa oaring laen .

# So nyanda guna-so nyanda guna Ngana mo manyasal saying Ngana pe beking pakita-pakita So stanggar skali So nyanda guna-so nyanda guna Ngana mo manyasal sayang Kita pe hati so saki-so saki So saki skali 86 SABDA ALAM Di ciptakan alam pria dan wanita Dua makhluk dalam asuhan dewata Di takdirkan bahwa pria berkuasa Adapun wanita lemah lembut Manja Wanita dijajah pria sejak dulu .

Di jadikan perhiasan Sangkar madu Namun ada kala pria tak berdaya Bertekuk lutut disudut kerling Wanita 87 SAMPAI MENUTUP MATA Sejak engkau lepas dari pelukanku Hati gelisah selalu Mengapa terjadi saat perpisahan Pergi dan takkan kembali T’lah kucoba jua untuk melupakanmu Semua kenangan yang silam Yang penuh dengan khayal dan impian Kini t’lah musnah sudah # .

Kutahu pasti cintamu yang suci T’lah kuberikan padamu Tak mungkin lagi dapat ku alihkan Cintaku kepada yang lain Entah bagai mana kelakkan jadinya Hidup anpa kasih mesra Kukan tempuh jua walau penuh luka Sampai menutup mata 88 SEMUA BISA BILANG Kalau kau benar-benar sayang Padaku Kalau kau benar-benar cinta Tak perlu kau katakan semua itu Cukup cinta daku .

Salahkah aku Bila aku bukaklah Seperti aku yang dulu .Sekarang apalah artinya cinta Kalau hanya di bibir saja Cinta itu bukanlah main-main Tapi pengorbanan # Semua bisa bilang sayang Semua bisa bilang Apalah artinya cinta tanpa kenyataan 89 SEPARUH NAFAS Separuh nafasku Terbang bersama dirimu Saat kau tinggalkan ku Salahkan ku ..

Ada makna tergali dari sini Dari pertikaian yang terjadi # Kau hancurkan diriku Bila kau tinggalkan aku Kau dewiku Kembalilah padaku Bawa separuh nafasku Kau dewiku 90 SEPANJANG JALAN KENANGAN Sengaja aku datang kekotamu T’lah lama kita tidak bertemu Ingin diriku mengulang kembali Berjalan-jalan # Sepanjang jalan kenangan kita Selalu bergandeng tangan .

Sepanjang jalan kenangan kau Peluk diriku mesra Hujan yang rintik-rintik Diawal bulan itu menambah Nikmatnya malam syahdu Walau diriku kini t’lah berdua Dirimu pun tiada berbeda Namun kenangan sepanjang jalan itu Tak mungkin lepas dari ingatanku 91 SEBELUM KAU PERGI Katakan sayang sebelum kau pergi Katakana sayang oh sekali lagi Biar hatiku tabah menjalani Selama kau jauh dari aku ini Cium keningku penuh perasaan Tatap mataku saat perpisahan .

Biar hatiku tabah menjalani Selama kau jauh dari hatiku ini # Selamay jalan sayang Rindukanlah diriku Bisikkanlah namamu sebelum tidurmu Tidur Selamat jalan sayang Percayalah padaku Kukan sabar menunggu Sampai kau kembali 92 SEMALAM DICIANJUR Kan kuingat di dalam hatiku Betapa indah semalam di cianjur Janji kasih yang t’lah kau ucapkan .

Penuh kenangan yang takkan terlupakan Tapi sayang hanya semalam Berat rasa perpisahan Namunku telah berjanji Di suatu waktu kita akan Jumpa lagi 93 SUDAH KU BILANG Sudah kubilang … Jangan engkau dekati mawar yang beduri .

Sudah kubilang … Jangan engkau dekati api yang membara Jangankan tertusuk nanti Jangan kau kan terbakar nanti Jangan kau bawa diriku dalam mimpi # Jangan lagi … jangan sayang … Kau deraikan lagi airmata di pipiku Jangan lagi … jangan sayang … Kau nyanyikan lagu simfoni Yang menyayat kalbu 94 SAYANG BILANG SAYANG Sayang bilang sayang Jangan kau malu Hati ini ingin kau jawab sejujurnya Apapun yang kau katakana .

Oh … akan ku terima Bila … bila … kumenunggu Cinta bilang cinta Jangan kau ragu Diri ini kini tak sabar menunggu Berjuta bintang disana Oh … takkan ku hiraukan Bila . bila … kumenunggu # Mungkinkah engkau dan aku akan bersatu Sedangkan anatara kita Saling berbeda Jangan … jangan … katakana Jangan … kjanganlah sayang Rindu hati ini Aduh … aduh … aduh … Tak tahan lagi 95 SI TOGOL Sian mandailing godang do Asal mula ni si togol do ..

Adong endeku nejeges dabo Hu oban sian mandailing godang do Jeges laguna boto on dabo Si togol goarna si togol dabo Sarupa dotu onang-onang do Atia begembira do pe marsak ho Marsitogol-sitogol-sitogol dabo Ingot mandailing godangdo Asal mula ni sitogol do Marsak do be bergembira ho Marsitogol-sitogol-sitogol dabo 96 SIO MAMA B’rapa puluh tahun lalu Beta masih kecile .Marsak dope margumbira ho Marsitogol-sitogol-sitogol dabo La … la … la … la ….

Beta ingat tempo itu Sio mama gendong Gendong betae Sambil mama baker sagu Mama menyanyi buju-buju Tlah sampai besar beginie Beta tak lupa mamae # Sio mama e beta rindu mo Pulange Sio mamae mama sulihat jurus Lawange Beta belum balas mama Mamapung cape sio doloe Sio tet manise jaga betapung Mamae 97 SINANGGAR TULO # .

lang Sai pandokan ni darsinang Ik kondo margoniri … tulang 98 SAJOJO . A Da goring tolbing baedo ngan # Bidang bulung nirim … bang Da bidang burung nidu ..Sinanggar tulo.tulo a tulo … Dunia malua … Da goring-goring baiso hoba Saetudiamalu ….

Sajojo … sajojo Yumbora ko kawi sabab param Samunamuna keke Samunamuna keke (2X) Kuserai kusase rai … rai … rai … rai Yunamko nikimye psyasore Pyasasore ie … ie … Yunamko nikimye psyasore Pyasasore ie … ie … 99 SITUMORANG .

Adong sara parende Nabongal jala tarbarita Marude-rude Mushe maronang-ronang Malo da markarocong Molo mushe tahe maragan Ista mae tahe Imalaeta situmorang # Situmorang … situmorang … Situmorang Ala situ ala rude … Ala situ ala rude 3X O inang namonge Ista mae tahe Imalaeta situmorang Ai molo I marende parjudi talu Ikkom maronang 100 .

SEKALI INI SAJA Bersamamu ku lewati lebih Dari seribu malam Bersamamu yang kumau namun Keadaannya tak sejalan Tuhan bila masih ku diberi kesempatan Izinkan aku untuk mencintainya Namun bila waktuku telah habis dengannya Biarkan cinta ini Hidup untuk sekali ini saja Tak sanggup bila harus jujur Hidup tanpa hembusan nafasnya Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali Sekali lagi untuk mencintainya Namun bila waktuku telah habis Dengannya Biarkan cinta ini Hidup untuk sekali ini saja .

jangan lah lupa Airmataku berlinang Saputanganmu ku simpan Ujung jarimu kucium Serta doa kuucapkan Selamat jalan selamat berjuang Bandung selatan jangan di lupakan .101 SAPUTANGAN DARI BANDUNG SELATAN Saputangan sutra putih Dihiasi bunga mawar Lambing jaya sakti di selatan Bandung raya Diiringi lagu kata nan mesra Terima kasih dik.

102 TANASE E tanase tanase.tanase tikam matae Lihat itu ikan.tanase.e tanase tanase E tanase tanasee .e tanase tanase E tanase bay bay .berhenti pukul tifa Juru mudi tomang putar haluan E tanase tanase.tanase timbul di bulan-bulan Tanase.tanase tikam matae Yang pawela panggoyo panggoyo hasa hasa E tanase tanase .kawan.

103 SENJA DI KAIMANA Kan kuingat selalu Kan kukenang selalu Senja indah senja Di kaimana Seiring surya Meredupkan sinar Dikau datang Di hati berdebar # Kau usapkan Tangan halus mulus Di luka nan parah Penuh debu Senja di kaimana Dan kasihmu dara Dalam jiwa sampai Akhir masa .

104 SURABAYA Surabaya.Surabaya Oh Surabaya Kota kenangan Kota kenangan Takkan terlupa Di sanalah.disanalah Di Surabaya Untuk pertama tuk Yang pertama Kita berjumpa # Ku teringat masa yang Lalu Seribu insan Seribu hati Berpadu Saturday Surabaya di tahun Empat lima Kami berjuang Berjuang Bertaruh nyawa .

105 SATU JAM SAJA Jangan berakhir aku tak ingin Berakhir Satu jam saja kuingin diam berdua Mengenang yang pernah ada Jangan berakhir karma esok Takkan lagi Satu jam saja hingga kumerasa bahagia Mengakhiri segalanya # Tapi itu ta mungkin lagi Katamu semua sudah Tak berarti satu jam Saja pun tak mengkin lagi Jangan berakhir Kuingin sebentar Satu jam saja izinkan aku merasa Rasa itu pernah ada .

lupakan lah aku Bila itu maumu Tuluskah hatimu mencintai aku Bila aku pernah melakukan salah Maafkan aku lupakan lah aku Namun jangan tinggalkan cintaku Tuluskah hatimu mencintai aku .106 TULUS Kekasih aku tak mengerti Apa yang ada di dalam hatimu Kau diam kau tersenyum pada aku Disaat aku salah Jangan pernah dustai hati Bila dirimu sudah tak cintalagi Percuma bila terus bersama Pastikan berpisah # Tuluskah hatimu mencintai aku Bila aku pernah melukai hatimu Maafkan aku.

trus menunggu Hanya untuk memelukku seeratnya Kau kucinta karena Balas mencintaiku Dan kupercaya itu # Aku takkan bisa Bila kau tak datang Semangatku hanya tinggal saat ini Aku takkan bisa Trus berharap Kau kan datang secepatnya Temui aku di tempat biasa Jangan kau terlambat waktuku tak banyak .107 TEMUI AKU Kau yang selalu bilang Aku yang lebih penting Aku cinta matimu Kau tiba-tiba hilang Sudah berhari-hari Apa kau dapat pesanku Dan aku menunggu.

108 TENDA BIRU Tak sengaja lewat depan rumahmu Ku melihat ada tenda biru Dihiasi indahnya janur kuning Hati brtanya Pernikahan siapa?? Tak percaya tapi ini terjadi Kau bersanding duduk di pelaminan Air mata jatuh tak tertahankan Kau hianati cinta suci ini # Tanpa undangan Diriku kau lupakan Tanpa putusan Diriku kau tinggalkan Tanpa bicara Kau buat ku kecewa Tanpa berdosa Kau buat kumerana Ku tak percaya Dirimu tega Nodai cinta … khianati cinta .

109 TANGAN TAK SAMPAI Pernahkah kau dengarkan burung-burung Bernyanyi Pernakah kau dengarkan dia menangis Merdunya Tawa dan tangis yang kudengar sama Merdunya Ataukah memang aku tak tahu senandungnya Kuingat ada senyum yang abadi di bibirmu Mengapai tiada lagi kini sayang Semua duka yang kau alami sudah nasib mu Untuk apa kau sembunyikan senyum di bibirmu # Walau ingin hatimu memeluk gunung Manalah mungkin tangan tak sampai Biarlah yang hitam menjadi hitam Jangan harapkan menjadi putih Biarlah rembulan diatas sana Manalah mungkin turun kesini Lihatlah malam ini kau tak lagi sendiri Bolehkah kini kumenemani sayang Ingin ku dengar ceritamu tentang hidupmu Nikmatilah apa yang kau dapat di dunia .

. Diriku lemah tanpamu # Gapai semua jemarimu Rangkul aku dalam bahagiamu Kuingin bersama berdua selamanya Jika kubuka mata ini Kuingin slalu ada dirimu Dalam kelemahan hati Bersamamu … aku tegar .110 TEGAR Tergoda aku tuk berfikir dia yang Tercinta Mengapa lama tak namapak Dirimu disini Jangan inginku tersenyum Tak ada gairah Kuingin s’lalu bersamamu Kini ku resah .

111 TIADA LAGI Sia-sia sudah kita jalin cinta Bila hati slalu berbeda Sampai kapan lagi ku harus menahan Rasa kecewa di dalam dada Seandainya kita masih bersatu Tak mungkin akan menyatu Walau masih ada sisa cinta Biarkan saja berakhir Samapi disini # Tiada lagi yang kuharapkan Tiada lagi yang kuimpikan Biar aku sendiri tanpa dirimu Tiada lagi rasa cintaku Takkan lagi kubersamamu Biarku simpan semua Kenanganku bersamamu .

112 TEMAN TAPI MESRA Aku punya teman Teman sepermainan Di mana ada dia selalu ada aku Dia anak manis Dan juga baik hati Dan dia selau ada waktu Untuk membantuku Namun aku bingung Ketika dia bilang cinta Dan dia juga katakana Tuk ingin jadi kekasihku # Cukuplah saja brteman denganku Janganlah kau meminta lebih Ku tak mungkin mencintaimu Kita berteman saja teman tapi mesra Aku memang suka pada dirimu Namun aku ada yang punya Lebih baik kita berteman Kita berteman saja teman tapi mesra .

113 TIARA Kita telah bersama Sekian lama dalam cita cinta Namun tiada jua rasa saling itu Seiya sekata Selayaknya kau coba Menyibakan tirai kasih kita Begitu jauh ku rengkuh hatimu Di seberang jalanku # Lelah … lelah hati ini Menggapai hatimu tak jua Menyatu Lelah … lelah hati ini .. .

Bagai mana kelak ku akan Melangkah di sisimu 114 TEUNG-TEUINGEUN Teng-teuingeun kunaon ngantungkeun abdi Teng-teuingeun naon kalepetan diri Unggal dinden henteu weleh ngantosan Duh teu kiat nandangkeun nana Siang wengi hate abdi the bimbang Ngemutkeun panutan anu hilang Abdi sono tos lami teu patepang Henteu kiat nandangkeun nana # Emutkeun urang ka pungkur Keur sareng sahuap lingkung Geuning sakitu layeukna Nyaah teu aya papadana Teung-teuing kunaon Ngantun keun abdi Teung-teuingkeun naon kalepatan diri Unggal dinten henteu weleh ngantosan Mugi sing enggal mulih deui .

115 TELUK BAYUR Selamat tinggal teluk bayur permai Daku pergi jauh ke negeri seberang Ku kan mencari ilmu di negeri orang Bekal hidup kelak di hari tua Selamat tinggal kekasihku Yang tercinta Doakanlah daku cepat kembali Ku harapkan suratmu setiap munggu Kan kujadikan pembuluh rindu # Lambaian tanganmu kurasakan Pilu didada .

Kasih sayangku bertambah padamu Air mata berlinang tak terasa Olehku Nantikanlah aku di teluk bayur 116 TAK BISAKAH Hatiku bimbang namun tetap pikiranmu Selalu-selalu dalam hatiku Ku melangkah sejauh apapun itu Selalu kau di dalam hatiku Aah … aa Ku berjalan-berjalan memutar waktu Berharap temukan sisa hatimu Mengertilah ku ingin engkau begitu Mengeti kau di dalam hatiku # Tak bisakah kau menungguku Hingga nanti tetap menunggu Tak bisakah kau menuntunku Menemani dalam hidupku Ku berjalan-brjalan memutar waktu Berharap temukan sisa hatimu Mengertilah kuingin engkau begitu Mengerti kau di dalam hidupku .

Jangan kau mencari hidupku Kemana kau tau isi hatiku Tunggu sejenak aku di situ Jalanku jalan menumukan mu 117 TANPAMU Sekuntum bunga indah yang sedang mekar Selalu merindukan sinar surya Selalu merindukan jatuhnya embun # Tanpamu apa artinya Tanpamu serasa hampa Gairah hidup kan musnah selamanya Denganmu aku merasa Denganmu pasti akan nyata Impian hidup bahagia terbayang nyata Bila sedang pilu Kau menghiburku Kau buat aku tersenyum kembali Bila ku ingin manja Engkau segera membelaiku Dengan cinta dan kasihmu … .

. duniawi # Mungkin kau belum merasa gelisah Dan terlepas dari rasa ragu Namun dirimu tersimpan jua Seribu Tanya . seribu basa… Dan saatnya kini kaupun pasrah Disisi kilau sebilah belati Tak brdaya lupakan dirimu ..118 TRAGEDI BUAH APEL Kau merah sangatlah menggairahkan Dan kadanh hijaumu lugu Padamu t’lah tercipta denyut getaran Hidup seirama dalam dunia Kau menggoda setiap insane Yang menatapmu berbeban harap Anggunmu dan sombongmu Congkakmu seketika Melupakan kodrat … kehidupan Oo .

Hanya untuk sekedar pelepas dahaga Oo … tragedy o …o …. Sungguh pilu Kesemuan yang membius Diri 119 TAK INGIN SENDIRI Aku masih seperti yang dulu Menunggumu sampai akhir hidupku Kesetianku tak luntur Hatipun rela berkorban Demi keutuhan kau dan aku Biarkan lah aku memilih Semua cinta yang ada dalam hatimu Apapun kan kuberikan cinta Dan kerinduan Untukmu dambaan hatiku .

# Malam ini tak ingin aku sendiri Ku cari damai bersama bayangmu Hangat pelukan yang masih kurasa Kau masih … kau sayang … 120 TIADA MAAF BAGIMU Katakana salahku padamu Hingga dikau pergi Hanyalah kuingin dikau sadar Sampai hari ini kutetap menunggu Misalkan kau tetap bahagia Daku turut gembira Tetapi bilakau setiap hari Selalu teringat akan diriku # Mengapa tidakkah kau maafkan Mengapa ku bertanya Mengapa tiada maaf darimu Kutahu pasti hatimu padaku Katakan sayang salahku padamu Hingga dikau pergi Hanyalah kuingin dikau sadar .

Mengapa tiada maaf darimu 121 TAKKAN LARI GUNUNG DI KEJAR Takkan lari gunung dikejar Usah hati cemas berdebar Walau jauh nian perjalanan Kan jumpa jua nan di angan Takkan lari gunung di kejar Usah kalbu resah bergetar Walaupun rimba lara Membentang Nan rindu pasti menjelang .

Selalu mega nan kelabu Menaungi gunung ayu Kau sampai jua akhirnya Kesana Takkan lari gunung dikejar 122 TINGGI GUNUNG SERIBU JAJNJI Memang lidah tidak bertulang Tak terbatas kata-kata Tinggi gunung seribu janji Lain dibibir lai di hati Daku pergi takkan lama Hanya satu hari saja S’ribu tahun tak lama Hanya sekejap saja .

Kita kan berjumpa pula 123 TUA-TUA KELADI Kata-katanya selangit Tersenyum penuh misteri Matanya membiki ngeri Semua gadis remaja Gaya lelaki katanya selalu begitu Dia bilang aku cantik Dia pun bilang aku menarik Dia bilang bodiku asik Hingga dada ini deg deg an Mulut lelaki katanya selalu begitu Apalagi dia yang masih suka Gadis remaja # Engkau lupakan anak cucumu Hanya demi kenikmatan .

Harga dirimu bahkan terbuang Yang ada hanya rayuan Mengaku bujangan Kepada setiap wanita Ternyata cucu nya segudang 124 TERINGAT SELALU Teringat pada suatu waktu Kuberjalan di muka rumahmu Rasa berdebar di dalam hatiku Ingin lekas lalu Sekilas nampaklah Engkau di balik pintu Tersenyum dikau menusuk hatiku .

Apa dayaku sejak saat itu Nurani terganggu setiap waktu Teringat selalu pada senyummu Inginku bertemu 125 TERPESONA Saat kita jumpa ada rasa di dalam dada Kau tersenyum manja Membuatku terpana Akupun tak kuasa Tuk menahan gejolak ini Ingin ku katakana Aku menyukaimu Ha-nya dirimu yang aku suka # Terpesona ku pada pandangan pertama Dan tak kuasa ku menahan rinduku Senyumanmu selalu menghiasi mimpiku .

Inginku peluk danku kecup keningmu Oh indahnya Kini ku rasakan getaran cinta Dalam dada Ku ingin bersamamu Untuk selamanya Hanya dirimu yang aku cinta 126 TIADA LAGI Mana lagi kan kupinta Mana lagi kan ku punya Tiada lagi yang kuharapkan darimu Jauh dimataku tahu Dekat di hati kau tahu Tapi kini kau lupakan janjimu .

Jangan harap Kukembali untukmu lagi Jangan harap Kudatang lagi untukmu # Mana lagi kan kupinta Mana lagi kan ku punya Tiada lagi yang ku harapkan darimu 127 TERLAMBAT SUDAH Terlambat sudah kau datang Padaku Setelah kudapatkan penggantimu Kini hatiku tertutup untukmu Cukup sudah penderitaanku Mengapa dulu kau tinggalkan diriku .

Tanpa pesan apapun padaku Kala itu cinta ku telah tumbuh Kau biarkan menjadi layu # Kini kau datang lagi padaku Setelah kau siksa diriku Terlambat sudah.terlambat sudah Semuanya t’lah berlalu … 128 TUHAN Tuhan tempat aku berteduh Di mana aku mengeluh Dengan segala keluh Tuhan … tuhan yang maha Esa Di mana aku memuja .

Dengan segala doa # Aku jauh engkau jauh Aku dekat engkau dekat Hati adalah cermin Tempat pahala dan dosa Berpadu … 129 UNTUK SEBUAH NAMA Kupejam mata ini Di kebisuan malam Oh mimpi Bawalah dia dalam tidurku Untuk sebuah nama .

Rindu tak pernah pudar Oh … mimpi Di mana dia dambaan hati Biarlah hanya di dalam mimpi Kucumbu bayangan dirimu Kau satu segalanya bagiku Di antara berjuta disana Kau saja belahan jiwa ini Tak ingin yang lain disisi ku 130 USAH KAU HARAP Usah kau harap lagi sayang Masa yang telah silam Walau derita akan menimpa Usah kau harap lagi sayang Cintaku telah hilang .

Anggaplah itu mimpi di hari siang # Sejak engkau dusta padaku Kau punya yang baru Walau engkau berkata bukan Hatiku telah beku 131 UNTUK APA LAGI Bukan maksud hatiku untuk menyakiti ataupun Menghianati Bukan maksud hatiku pergi dan berlari-lari dari Kenyataan ini bukan aku sembunyi sayang bukan aku tak ingin bersama dirimu kasih Cerita cinta di antara kita Masih terukir di dalam dada .

212 t212kyb@gmail.com : 0817756011 081510533486 132 .bila memang kau pergi di manakah lagi akan kucari pengganti bila kau tiada lagi mana mungkin nanti cinta kita akan bersemi berikan kesempatan sayang mungkin aku dapat mengambil suatu keputusan Serasa tiada guna hidup ini bila kau dan aku tak bersama lagi # Untuk apa lagi ada cinta di dada Bila semua itu tak berguna Berikanlah waktu untuk diriku ini Akupun tak ingin cinta kan terbagi Andaikan aku tak lagi kembali disini Tak mungkin semua itu terjadi Lyric by : Arief>Sm.

Related Interests