Lokasinya berada di Dago pakar.

Ketika sampai dipertigaan Stone Cafe silakan ambil jalan kearah kiri (menyusuri jalan menuju The Valley). Ambil belokan kekanan pertama yang menuju ke Stone Cafe trus belok kekanan lagi langsung sampai ditujuannya. Silakan bayar 2000 atau tunjukan kartu pers anda kalau mau gratisan. Sampai dilokasi silakan menikmati keributan yang ada. Saya dan kawan – kawan datangnya ketika malam mingguan jadi cukup rame. Silakan dicoba datang pada hari biasa apakah akan seramai malam mingguan? saya rasa tidak.
Anda tinggal mengarahkan kendaraan Anda ke arah Dago Pakar. Setelah sampai di pertigaan Stone Cafe, arahkan kendaraan ke kanan. Tak jauh dari Stone Cafe Anda akan menemukan pos penjagaan menuju Bukit Bintang. Di pos keamanan ini Anda akan dikenakan biaya restribusi dan parkir Rp. 2.000 untuk roda dua dan Rp. 5.000 untuk roda empat.

Seputaran Jalan Dago (Jl. Juanda) Bukit Bintang (Dago atas deket resto The Valley)

Untuk menuju areal Bukit Bintang tergolong mudah, kamu tinggal pergi ke arah Dago atas, lebih tepatnya ke arah Dago pakar, lebih tepatnya lagi ke arah restoran The Valley. Sebelum The Valley kamu bakal menemukan restoran Coco Rico terlebih dahulu, tepat setelah Coco Rico ada belokan ke kanan menuju The Valley, kamu ikuti jalan, tidak jauh dari situ ada belokan lagi ke kanan yang jalannya menurun curam, yap ikuti jalan, dan sampailah kamu di Bukit Bintang. Jangan lupa bawa jaket, karena kamu pasti tahu sendirilah bagaimana udara di daerah Dago, apalagi di daerah perbukitan seperti ini, he-he. Satu hal lagi, jagalah kebersihan ya, karena bagaimana Bukit Bintang bisa bersih jika para pengunjung yang datang kesana tidak bisa menjaga kebersihannya sendiri, contoh paling gampang, buanglah sampah pada tempatnya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful