WOVEN SPREADS Tebaran woven adalah salah satu favorit dari sepuluh tebaran yang ada.

Tebaran ini berguna untuk membandingkan hasil bacaan dari kartu tarot ketika clien tidak memiliki spesifik kasus/ pertanyaan. Tebaran ini juga sangat bagus jika dibacakan ketika ulangtahun, dan tahun baru, untuk relationship karena lebih dalam mengulas dibandingkan Tebaran 3 ( Aku, Dia dan Hasilnya ), atau L’Amour, L’Amour Toujpurs L’Amours Spreads. Tebaran ini adalah variasi dari the Celtic Cross Pattern. Dalam Woven Spreads masingmasing kartu menciptakan rangkaian keterkaitan makna dengan kartu- kartu sebelumnya. Untuk memulai Woven Spreads, kocok dan pilihlah kartu- kartu, jangan lupa konsentarasi.Untuk kartu ambil kartu pertama,lalu letakkan kartu kedua di atas kartu ke dua, lalu untuk kartu ketiga sampai ke enam letakan berlawanan dengan arah jarum jam. Kartu ke tujuh sampai ke sepuluh letakan secara berurutan dari bawah ke atas. KARTU 1 Banyak informasi dapat ditujukan dari hasil permakanaan masing- masing kartu. Teliti lebih lanjut aapakah kartu yang keluar kategori mAjor, Minor, atau Court. Kategori ini yang menunjukkan personality aspek dari clien. Major Arcana , menunjukan pola dasar dari perjalanan The Fool’s, As menunjukan karmic dari permulaan, Minor Arcana menunjukan elemen- elemen penting dalam kehidupan klien saat ini. KARTU 2 Menunjukan apa yang menjadi dorongan atau hambatan dari kartu pertama. Jika kartu kedua memenuhi makna untuk memecakan kartu pertama, berarti masalah selesai. Harmonisasi dari kedua kartu ini jika merupakan perpaduan yang baik akan merupakan support, jika tidak berarti hambatan dari situasi kartu pertama. KARTU 3 Kartu ketiga menunjukkan apa yang harus kamu lakukan. Ini merupakan kartu juara yang memberkati apa yang menjadi hasil bacaan terhadap clien. Berusahalah mengembangkan apa yang menjadi potensi atau kulitas dari makna kartu ke 3. Jika ini adalah kartu bagus. Jika yang keluara adalah kartu yang kurang bagus , jangan disangkal tapi belajarlah agar tidak terjebak dengan makna tersebut. Kartu ini menunjukan potensi terbaik yang dimiliki clien. KARTU 4 Kartu terletak di sebelah kiri kartu pertama dan kedua yang menunjukan masa lalu. Teliti lebih dalam makna kartu ini bagaimana bisa menujukan apa yang menjadi sebab kartu pertama dan kedua. Jika terlihat seperti perbandingan , anda harus tahu jika ini terjadi adalah keseluruhan masa lalu atau hanya yang baru saja terjadi. Kebanyakan yang terjadi adalah masa lalu secara keseluruhan. KARTU 5 Kartu ini adalah kartu yang menyarankan apa yang tidak boleh dilakukan. Ini adalah kartu yang berisi penolakan, bagaimana clien berusaha bertahan dengan bersembunyi

6 menunjukkan energi feminime ( perasaan. emosi. kartu 7 sd 10 menunjukkan energi maskulin. Bacalah juga kartu ke1-2. Minor. sekarang dan masadepan. Pelajari lebih lanjut ang ka. 4 dan 6. KARTU 10 Kartu sepuluh menunujukkan hasil akhir.rambu dan penunjuk adalah kartu ke 3 dan ke 5. kartu ini hasilnya berlaku sekitar satu bulan. KARTU 9 Menujukan status mental dari clien. Jika dalam posisi yang lain corts cards muncul. instituisi dsb ). Jika dihubungkan dengan kartu ke 4. KARTU 7 Ini adalah kartu terpenting dari semua kartu. Mental yang pisitif dapat membantu mengurangi kartu buruk kartu 6 ( future ). Kartu ini berlaku selama sebulan. Apakah ini berhubungan dengan kartu ke 4 ( masa lalu ) ? Apakah ini memberikan energi kepada kartu ke 3 ( Crown Card )? Atau apakah ini brekatian dengan kartu ke 5 dan fokus pada sesuatu yang sebenarnya tidak baik / salah ? Apakah kartu ke 7 merupakan dukungan atau justru keraguan terhadap kartu ke 1-2 ? Selamat menelusuri lebih dalam lagin arti dari kartu ke 7.orang di sekitar clien. kartu ke 8 menunjukkan bagaimana orang lain dalam lingkungan pergaulan clien menilai clien. Kartu ke 10 adalah kartu takdir. atau lingkungan tempat anda bekerja menilai anda. Jika yang muncul dari tebaran ini adalah court hal ini menunjukkan individu yang lain bukan anda. jadikanlah ini catatan bagi clien bahwa ini bisa mempengaruhi hasil akhir. Cobalah untuk memperhatikan kartu ke 3 dan jangan menngusahakan kartu ke 5 ( kecuali jika ini merupakan kartu yang menyenangkan ) KARTU 6 Kartu ini terleletak di sebelah kiri kartu kedua. maka aspek yang harus diperhatikan adalah clien bukan orang lain. apakah energi dari kartu ke 7 membantu kartu ke 6 ( future ). Jika kartu 9 menunjukkan sesuatu yang buruk. 1-2. dan 6 menunjukkan Masa lalu-Sekarang. Jika saat kart dibacakan clien concern pada masalah relationship.atau menyangkal sebuah keadaan atau masalah. Kartu 1. attitude. seperti apa yang digambarkan dalam cort card tersebut. Bandingkan kartu ke 6 dan ke 7. KARTU 8 Kertu ini menunjukan lingkungan dan orang.dan Masa Depan. apakah kartu yang keluar adalah Major. berisi harapan sekaligus keraguan. Jangan lupa perhatikan. ini adalah tetang masa lalu. menunjukan masadepan. jadi biarkan clien mengambil lagi kartu ke 10 sampai ia menemukan kartu Minor Arcana. Jika dibaca dari kartu ke 4. Kartu ke 8 juga menunukan bagaimana lingkungan melihat clien. elemen. Sebagai rambu. dan waktunya. Kertu ini menjadi kartu yang sangat penting karena mengungkapakan apa yang menjadi harapan dan keraguan yang sesungguhnya berkembang dar alam bawah sadar clien. Atau Court. .

16+11+1979 = 2006 STRENGTH LATIHAN Kartu I Kartu II Kartu III Kartu IV Kartu V Kartu VI Kartu VII Kartu VIII Kartu IX Kartu X 8 of Swords Klien berada pada situsi bingung. Kartu 4 menunjukkan tahun lalu. Kartu 10 berlaku sampai 3 bulan. peace inner balance and harmony in your life. 3 Pentacles Klien perlu lebih kerja keras merencanakan sesuatu dengan matang berkaitan kerjasama dengan tim.masing punya angka personal. Cara menghitungnya adalah dengan menjumlahkan tanggal. Kartu 9 berlaku sekitar 9 bulan. karena terhambat masalah komunikasi dengan pihak luar. Kemudian setelah dijumlahkan. There is love and partnership. : Masa Sekarang : Faktor pendorong/ Hambatan : Yang harus dilakukan : Masa Lalu : Penolakan/ Larangan/ yang harus dihindari : Future : Harapan dan Keraguan : Lingkungan/ Orang. Major Arcana menunjukkan angka berapakah clien. Kartu 6 bisa berlaku sampai 6 bulan. serta perhatikan faktor bakat.JANGKA WAKTU Kartu 1-2 berlaku sampai dua bulan. masing masing bilangan dijumlahkan lagi sampai ke nominal terkecil. merasa ingin melakukan apa saja sangat sulit. lelah dan putus asa. 19+4+1980 = 2005 HIEROPANTH 19 + 4 + 2008 6 years is time to cultivate beauty. and discipline work. tahun.orang sekitar : Mental Klien : Goal/ Outcome . Kartu 3 dan 5 valid sampai sepanjang tahun TAROT DAN ANGKA Setiap orang masing. ataupun jika ingin mengembangkan bisnis lain harus dipikirkan lagi efektivitas dan peluang. bulan.

tetaplah berkompetisi meskipun negoisasi akan mengalami kesulitan. Saatnya klien memutuskan apa yang menjadi keputusan. sekaligus kebutuhan hidup bisa terpenuhi.diluar kebijaksanaan dan bisa beradpatasi dengan orang. Dengan ini klien akan mendapat kedamaian. 2 Pentacles Lingkungan pekerjaan sedang bimbang untuk mempromosikan anda pada dua peluang bagus untuk posisi di luar peruasahaan klien sekarang karena mereka memandang anda sebagai seorang yang kredibel. serta tidak keberatan untuk pindah negara. kenyamanan bekerja. bahwa karma akan berlaku dan kemungkinan Klien akan bertemu dengan dewa penolong jika bisa memprioritaskan spiritual dibanding mengejar materi atau hal duniawi belaka. Klien akan bertemu dengan orang. HERMIT Perlu refleksi diri secara lebih mendalam. dan keberhasilan dari karier. yang harus dilakukan adalah negoisasi dengan pihak yang lebih tinggi di luar lingkungan terdekat.orang baru dengan cepat. Nine of Cup Yang diharapkan dari klien adalah sebuah kemenangan strategi. Nine Of Pentacles Masa sebelumnya klien merasa lebih ringan dan bahagia karena telah menuai hasil dari kerja keras dengan mendapat posisi yang lebih baik. Perusahaan sedang mempertimbangkan anda untuk pindah ke luar negeri dengan harapan mampu menciptakan situasi kerja yang lebih menyenangkan bagi anda. membuat anda lepas kendali karena masalah materi jika diteruskan dengan kekerasan bisa berakibat pada kehancuran diri sendiri. terlihat adanya unsur kompetisi.orang yang baru. The Devil Jalan Buntu. Temperance Kesederhanaan dan sikap diplomatis yang klien miliki merupakan kekuatan terbesar. TEBARAN CAKRA I Survival Roots ( bagaimana bisa bertahan ) II Creativity ( Bagaimana cara mengekspresikan diri ) III Power ( Bagaimana mendapatkan dan menjaga kekuatan personal ) IV Love ( Bagaimana membagi perasaan ) V Communication ( Bagaimana bisa bicara dengan bijaksana ) VI Vision ( Bagaimana dengan harapan dan tujuan terbesar dar hidup ) VII Inspiration ( Bagaimana membuka diri sendiri untuk menerima sebuah pemahaman hidup yang dalam ) .Seven Of Rods Negoisasi karena ada pihak luar yang bertentangan dengan apa yang menjadi keinginan klien.

FENGSHUI SPREADS I 2 3 4 5 6 7 8 9 FIRE Earth LAKE HEAVEN WATER MOUNTAIN THUNDER WIND CENTER ( Pandangan dan Reputasi diri ) ( Hubungan dan pernikahan ) ( Anak.anak dan creativitas ) ( menolong sesama dan perjalanan ) ( Karier dan perjalanan Hidup ) ( Pengetahuan dan Apa yang harus diperhatikan dari diri sendiri ) ( Keluarga. dan kesehatan ) ( Keberuntungan. kemakmuran dan berkat ) (Keseimbangan hidup ) .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful