2011

UPPL
Universitas Negeri Yogyakarta

[PETUNJUK PENGISIAN GIS UPPL]
Petunjuk pengisian form online data sekolah di Sistem Informasi UPPL Universitas Negeri Yogyakarta. Pertanyaan berkaitan dengan pengisian dapat disampaikan melalui alamat e-mail : uppl@uny.ac.id

PETUNJUK PENGISIAN DATA GIS UPPL 1.ac.uny. 1|Petunjuk pengisian GIS UPPL .id 2. Mohon diperhatikan huruf besar dan huruf kecil harus sesuai. Klik link GIS 3. Buka situs http://sikap. Ketikkan username dan password.

4. Pada kolom Nama Sekolah ketikkan sekolah lokasi untuk pencariak kemudian klik Apply 5. Klik pada nama sekolah 2|Petunjuk pengisian GIS UPPL .

3|Petunjuk pengisian GIS UPPL . Klik pada link Edit 7. Mohon tidak merubah kode sekolah dan nama sekolah.6. Isi data sekolah selengkap mungkin.

Pada bagian ini. klik fakultas dan isilah kebutuhan sekolah untuk PPL tahun depan sesuai dengan prodinya. klik ADD ANOTHER ITEM. 9. Jika lebih dari dua. Pada bagian ekstrakurikuler isilah kegiatan ekstra kurikuler yang ada di sekolah. 4|Petunjuk pengisian GIS UPPL .8. Begitu pula dengan bagian Sarana dan Prasaran dan Unit Produksi.

Untuk mengunggah klik Pilih Berkas.10. anda dapat mengunggah gambar yang berkaitan dengan sekolah. kemudian klik Open 5|Petunjuk pengisian GIS UPPL . Pilih file yang akan diunggah. GIF. Terutama yang harus diunggah adalah file denah sekolah. atau PNG. 11. Pada bagian Gambar. File denah dapat dibuat menggunakan Visio atau Corel atau software yang lain tetapi harus diekspor ke tipe file JPG.

14. Setelah selesai klik LOGOUT 6|Petunjuk pengisian GIS UPPL .12. klik SAVE untuk menyimpan data. Setelah gambar selesai diunggah. 15. Kemudian klik UPLOAD 13. Anda dapat mengklik Edit untuk mengubah data.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful