AUKSIN

HORMON PERCEPATAN PERTUMBUHAN AKAR
Berfungsi pertumbuhan, perpanjangan dan stimulan akar, pengembalian sel berbentuk kalus, pertumbuhan organ tanaman, batang, buah dan partenokarpy.

ISI KEMASAN 100 ML / 10 Mg AUKSIN Petunjuk Pengunaan:
Hormon Auksin ini, merupakan hormon murni. Dosis hormone adalah 10 mg/100 ml (100 PPM). TAKARAN: Tambahkan 1 Botol hormone (100 Ml)dengan aquadest / air sampai volume 1 liter.Kemudian taruh larutan ditempat yang higienis dan tertutup (misal botol airmineral). Jika ingin di gunakkan, campurkan lagi hormon yang sudah dicampur (campuran 100 ml hormon + 1 liter aquadest/air) tadi dengan aquadest/air. Perbandingan: tiap 1 ml hormon campur dengan 1 liter aquadest/air, kemudian kocok sampai merata. Ini adalah takaran minimal, bisa eksperimen dengan ukuran lebih kental, misalnya 1 ml (hormone murni) dicampur 1 liter aquadest/air lalu langsung di gunakkan ke tanaman. APLIKASI: Semprotkan bawah daun atau akar (siram/kocor).Frekuensi pemakaian setiap hari.

SITOKININ
HORMON PERCEPATAN PERTUMBUHAN TUNAS DAN BATANG TANAMAN
Berfungsi untuk penggerak dan stimulator pertumbuhan tunas dan dan yang sinergi dengan pertumbuhan batang.

ISI KEMASAN 100 ML / 10 Mg SITOKININ

Dosis hormone adalah 10 mg/100 ml (100 PPM).perpanjangan sel. merupakan hormon murni. Jika ingin di gunakkan. ISI KEMASAN 100 ML / 10 Mg GIBERELIN Petunjuk Pengunaan: Hormon Giberelin ini.Kemudian taruh larutan ditempat yang higienis dan tertutup (misal botol airmineral). aktivitas cambium dan mendukung pembenukan RNA baru-sintesa protein. bisa eksperimen dengan ukuran lebih kental. campurkan lagi hormon yang sudah dicampur (campuran 100 ml hormon + 1 liter aquadest/air) tadi dengan aquadest/air. kemudian kocok sampai merata.Frekuensi pemakaian setiap hari. GIBERELIN HORMON PERCEPATAN PERTUMBUHAN BUNGA DAN BUAH Berfungsi untuk merangsang pembungaan dan pembuahan serta berpengaruh pada sifat genetic. campurkan lagi hormon yang sudah dicampur (campuran 100 ml hormon + 1 liter aquadest/air) tadi dengan aquadest/air.Petunjuk Pengunaan: Hormon Sitokinin ini. misalnya 1 ml (hormone murni) dicampur 1 liter aquadest/air lalu langsung di gunakkan ke tanaman. Perbandingan: tiap 1 ml hormon campur dengan 1 liter aquadest/air.Kemudian taruh larutan ditempat yang higienis dan tertutup (misal botol airmineral). mobilisasi karbohidrat selama perkecambahan. Ini adalah takaran minimal. Jika ingin di gunakkan. Perbandingan: tiap 1 ml hormon campur dengan 1 . TAKARAN: Tambahkan 1 Botol hormone (100 Ml)dengan aquadest / air sampai volume 1 liter. APLIKASI: Semprotkan bawah daun atau akar (siram/kocor). TAKARAN: Tambahkan 1 Botol hormone (100 Ml)dengan aquadest / air sampai volume 1 liter. merupakan hormon murni. Dosis hormone adalah 10 mg/100 ml (100 PPM).

bisa eksperimen dengan ukuran lebih kental. langsung ditanam.BUNGA Dipilih dari bahan tumbuhan mengandung zat colchicum. .Untuk biji direndam 24 jam dengan dosis pekat. TAKARAN: Tambahkan 1 Botol hormone (100 Ml)dengan aquadest / air sampai volume 1 liter. bisa eksperimen dengan ukuran lebih kental. kemudian kocok sampai merata. misalnya 1 ml (hormone murni) dicampur 1 liter aquadest/air lalu langsung di gunakkan ke tanaman.liter aquadest/air. COLCHICIN HORMON PEMBESARAN TANAMAN – BUAH . Perbandingan: tiap 1 ml hormon campur dengan 1 liter aquadest/air. Berfungsi untuk melipat gandakan jumlah kromosom dalam inti sel. sehingga tanaman menjadi Diploidisasi – tetraploide – Giant (raksasa). campurkan lagi hormon yang sudah dicampur (campuran 100 ml hormon + 1 liter aquadest/air) tadi dengan aquadest/air.Kemudian taruh larutan ditempat yang higienis dan tertutup (misal botol airmineral). Ini adalah takaran minimal. ISI KEMASAN 100 ML / 10 Mg COLCHICIN Petunjuk Pengunaan: Hormon Colchicin ini. kemudian kocok sampai merata. misalnya 1 ml (hormone murni) dicampur 1 liter aquadest/air lalu langsung di gunakkan ke tanaman. Jika ingin di gunakkan. APLIKASI: Perendaman akar 12 jam Colchicine – 12 jam air – 12 jam Colchicine. merupakan hormon murni. Dosis hormone adalah 10 mg/100 ml (100 PPM). APLIKASI: Semprotkan bawah daun atau badan tanaman.Frekuensi setiap 3 hari sekali (sore). Ini adalah takaran minimal.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful