TroubleShot CrossFeeder

:
 Pastikan Jumper Plus & Min ( TRX,TX ) pada Antene tidak tertukar Gambar berikut ;

 

Samakan semua data Existing dengan data pada MIPT yang kita punya Setelah sudah sama semua data Existingnya baru diurut dari Antene sampe Combainer Biasanya dilabelkan warna untuk menentukan sectornya ( Merah = Sec 1, Kuning = Sec 2 , Biru Sec 3 )..Pada Gambar;

.. . Lalu dari Combainer Diurut lagi sampe modul Di RBS ( DT tidak boleh ngutak-ngatik modul RBS.  Setelah sudah selesai semua ( Pastikan tidak ada yang tertukar Jumpernya ) Baru team DT bisa mengecek Coverage ( CF ) 3 Sector tersebut.Biar PIC Instalasi yang bekerja ) Pada Gambar .

.. DT diharuskan membawa Riger. Gedung/Bangunan tiggi ) Setelah itu DT bisa telepon PLO / RF untuk menceritakan keadaan disekitar site Untuk selanjutnya bisa menunggu keputusan PLO / RF utuk perubahan Existing Untuk TroubleShot Crossfeeder & TroubleShot Bad RSCP .DT bisa melihat keadaan disekitar Site radius 700meter 1klometer : Kontur tanah. Sekian.Untuk selanjutnya kita bisa share sesama DT atau PLO / RF .Obstachel ( terhalang Gunung/bukit .TroubleShot Bad RSCP :       Kita samakan Semua data Existing dengan data MIPT yang kita punya Bila sudah sama semua Existingnya DT bisa ngecek Coverage ( CF ) sesuai arah ke 3 sector Bila masih jelek ( RSCP ).

.Mari kita sama-sama mengenal lebih jauh dunia Telko Thank you..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful