BE STRONG

YESAYA 40:30-31

apapun menjadi sesuatu . mereka berlari dan Proses adalah cara untuk tidak menjadi lesu.Yes 40:30-31 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung. mereka berjalan dan menghasilkan sebuah karya tidaklengkap darilelah. tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya.

Tuhan sangat menghargai sebuah proses dalam diri manusia jauh ketimbang hasil .

apabila seseorang mencoba menghindari poses itu sebenarnya hanya sebuah proses yang menghambat proses itu sendiri. Cth.FAKTA yang sebenarnya bahwa tidak ada seorangpun yang dapat Bebas dari apa yang namanya proses. Yunus “PROSES ADALAH SAHABAT SAYA”. .

Proses yang diikuti dengan baik memberikan kepuasan kepada orang yang mengalami dan Tuhan yang menciptakan serta memberikan keuntungan besar bagi orang tersebut. proses akan menghasilkan sebuah kualitas .

Proses itu dimulai dari pemilihan tempat rajawali bersarang. ia akan memilih bukit batu atau gunung batu. .

predator yang ditakuti karena ketangkasan. . kecepatan serta akselerasi mereka yang menakjubkan yang disertai dengan mata yang tajam yang dapat melihat mangsa mereka yang kecil dari jarak yang jauh.

Happy b’day uncle bird . ia dengan sisa kekuatannya akan naik ke atas untuk diperbaharui. yang pertama ia menyerah dan akan mati kelaparan dan tidak bisa berbuat apa-apa. Proses kedua yang merupakan proses naluriah dan alami seekor rajawali.2 pilihan. sipemangsa akan menjadi mangsa.

Proses menyakitkan Proses memalukan .

Setelah 150 hari berlalu Mencapai usia 70 tahun .

kekuatan baru adalah hasil dari penantian kita akan Tuhan 1 Kor 10:13 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful