1. 2. 3. 4.

Dian : hallo ndre apa kabar ?? Andre : hallo juga yann .. Dian : liburan semester kemarin gimana kamu ?? menyenangkankah ?? Andre : wahh,, liburan semester ini merupakan liburan yang luar biasa spesial buat aku ..Sebulan ya kita libur semester ini .. 5. Dian : iyaa,, sebulan kita libur semester .. wah,, emangnya ngapain aja kamu kok kamu bilang seru dan spesial banget buat kamu .. coba ceritain ke aku .. 6. Andre : jadi gini, liburan kemarin kan sebulan ya ..Nah,, 3 minggu nya aku gunakan untuk full liburan .. aku dan keluarga besarku pergi ke jogjakarata, disana ada rumah nenek .. jadi aku dan sepupu, adik, dan keluarga besarku menginap di sana, walau ada beberapa yang terpaksa menginap di hotel karena tempat nenek tidak cukup menampung semuanya .. 7. Dian : wahh,, asik nyaa.. biasa nya aku juga kalo liburan dengan keluarga ku ..Coba ceritakan ngapain saja kamu di sana ?? aku juga pernah ke jogja hlo omong omong .. 8. Andre : oya ?? memangnya kamu kemana ?? 9. dian : aku ke bantul .. disana aku juga banyak punya saudara di situ .. biasanya kalau liburan aku juga maen kesana… gimana tadi cerita mu liburan nya. 10. andre : jadi gini, di 3 minggu aku liburan kan .. 2 minggu aku habis kan di jogjakarta, sedangkan seminggu nya aku pergi ke Jakarta..Di jogjakarta aku dan saudara ku pergi ke Ambarukmo plasa .. oiya,, kamu tahu amplas ?? 11. Dian : ya tau to ya .. Yang dekat malioboro itu kan .. 12. andre : yups .. betul sekali .. di sana aku dan saudara ku belanja-belanja .. mulai dari beli baju, sepatu, sampai barang – barang elektronik.. disana banyak sekali lho barang – barang berkualitas internasional.. 13. dian :really? Berarti kebanyakan haraganya mahal dong?? 14. Andre : kalau saya soal harga itu tidak masalah, yang penting saya puas dengan kualitas produk yang aku beli.. kamu tau gak, aku suka sama system keamanan di sana, mulai dari sekuritinya, sampai tempat parkir yang sudah dilengkapi teknologi canggih.. pokoknya semuanya serba canggih.. 15. memangnya teknologi seperti apa to diparkirannya itu?? 16. jadi begini, disana sebelumkita memasuki mall tersebut, terdapata dua penjagaan ketat didepan, yang pertama adalah pemeriksaan oleh satpam yang ada disana, selanjutnya terdapat alat detector yang berfunsi ntuk menscan untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang ganjil dikendaraan kita, seperti bom, dan lain sebagainya 17. wah berarti kalau teroris mau masuk kesana pasti ketahuan ya??hahahaha eh kemaren kamu lihat delman ndak?? Dijalanan dekat sana kan banyak delman lalu lalang kan?? Kamu tidak tertarik mencobanya?? 18. o iya, aku lihat, sebetulnya aku juga mau mencoba menaikinya, namun saudara – saudaraku tidak berminat, mereka lebih tertarik untuk belanja, karena kebetulan disana sedang ada diskon besar – besaran hingga 80%. Apalagi seperti perempuan, contohnya kakakku, mamaku dan yang lainnya pasti langsung tertarik untuk mendapatkan barang2 tesebut.. 19. ooo begitu to, kenapa kamu tidak bilang aku kalo ada diskon sebesar itu?? Kalo aku tau pasti aku beli banyak sekali.hahhahahaha o iya, apa kamu tidak mampir ke malioboro?? Bukankah hanya beberapa meter saja dari ambarukmo plasa??

sampai mainan tradisionalpun ada. jadi santai saja .20... dan yang lebih seru. tapi walau bagaimana pun juga... mulai dari baju. bukankah itu sangat mengasyikkan?? 22. kita kan juga mempunyai pendapat yang berbeda-beda .. wah sebenarnya aku juga pengen kesana tapi di di amplas saja belum sebua tempat aku masuki. hhahahaha. aku juga tau kal kualitas barang-barang di malioboro punga jauh standar nya dari yang ada d mall . aku masih tetap suka dan cinta dengan yang nama nya Amplas . itu pendapat mu dan ini adalah pendapat ku . wah banyak sekali. sepatu. iyaa sih. okelah.hahahaha memangnya di malioboro itu ada apa saja?? 21... 23. . macam – macam pakaian adat jawa. kita bias menawar harganya lhooo… bayangkan saja barang seharga 100 ribu bias kita tawar hingga rp 5000 saja.... hhahaha . oo begitu yaa ...

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful