IBU merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir-bibir manusia, dan Ibu merupakan sebutan terindah

. Kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa. Ibu adalah segalanya, dan Ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam sengsara, rujukan kita di kala nista. Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapapun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya. Berikut ini adalah sebuah Puisi Untuk Ibu Tercinta.

Selembar Puisi Untukmu Ibu Ibu Dikala kusebut namamu Tampak olehku wajah manismu Senyummu menyiratkan kasih sayang Sinar matamu melambangkan ketulusan Ibu Kau laksana sang surya Menerangi relung-relung jiwa Kau bagaikan embun pagi Menyejukkan kedamaian hati Dalam lelah kau rangkai kata bijak untukku Mengurai senyum disetiap perjalananku Mendera doa disetiap detik nafasku Ibu… kau berlian dihatiku Relung hatimu begitu indah Hingga aku tak sanggup menggapai dalamnya Derai air matamu menguntai sebuah harap Di setiap sholat malammu

Absen: 05 Sekolah: SDN PANJUNAN . ibu. Ibu Aku hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu Membopong semua mimpimu dalam pundakku Jangan benci aku. jika aku membuatmu menangis. Karya: Alifiah Restu Ayu Fauziah Kelas: IV B No.Ibu Jasamu tiada tara Manjamu melambangkan cinta Bayangmu selalu menyapa Kasihmu hidup sepanjang masa Oh..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful