Persaingan di pasar Pc Tablet saat ini akan semakin memanas, hal tersebut dikarenakan akan hadir tiga buah

perangkat Pc Tablet terbaru kedalam persaingan pasar dunia saat ini. Ketiga Pc Tablet tersebut di luncurkan oleh perusahaan Lenovo pada beberapa waktu yang lalau atau trepatnya pada saat acara MWC 2013 di Barcelona berlangsung. Perusahaan yang berpusat di Cina ini tidak tanggung – tnaggung langsung mengahadirkan 3 perangkat Tablet Android baru yang akan memperkuat jajaran produk IdePad dan akan diposisikan sebagai produk untuk pasar entry-level.

Ketiga produk Pc Tablet baru dari perusahaan Lenovo tersebut adalah IdeaPad A1000, IdeaPad A3000, dan IdeaPad A6000. Tablet-tablet baru tersebut akan diperkuat dengan SoC dari MediaTek dan mengusung Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean. Ketiga Pc Tablet tersebut juga akan dibekali dengan kemampuan untuk terhubung ke jaringan 3G. IdeaPad A1000 dan A3000 masing-masing akan mengusung layar sebesar 7 inci dengan resolusi layar 1024 x 600. IdeaPad A1000 akan dilengkapi dengan SoC MediaTek dengan konfigurasi prosesor dualcore 1.2 GHz serta penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB. Sedangkan IdeaPad A3000 akan dilengkapi dengan prosesor yang lebih canggih yaitu, quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz dari produsen yang sama, dengan kapasitas media penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Sedangkan IdeaPad A6000 hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari IdeaPad A1000 dan A3000. Pc Tablet tersebut akan mengusung layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 dan

dilengkapi dengan teknologi IPS. Spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan IdeaPad A3000, yaitu dengan SoC MediaTek quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Namun, untuk IdeaPad A6000, perusahaan Lenovo tidak menyebutkan berapa kapasitas media penyimpanan yang akan diusung oleh perangkat Pc Tabletnya tersebut. Dikabarkan ketiga Pc Tablet tersebut akan hadir pada kuartal kedua tahun 2013 ini. Sedangkan masalah berapakah harga yang akan dibanderol oleh perusahaan Lenovo masih belum ada informasi jelas, namun salah satu pihak dari Lenovo hany amemastikan bahwa ketiga Pc Tablet terbarunya akan hadir dengan harga yang kompetitif dan akan diposisikan sebagai produk entry-level. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dan juga untuk mendapatkan penawaran menarik seputar produk – produk yang tersedia di Kliknklik.com dapat anda lihat langsung disini.