You are on page 1of 3

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan karunia-Nya Peneliti dapat menyusun dan menyelesaikan

Proposal Karya Tulis Ilmiah ini yang akan diajukan guna melengkapi dan memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan pendidikan Akademi Kebidanan Universitas Abdurrab Pekanbaru dengan judul Pengetahuan Ibu Pengetahuan Hamil Tentang Mitos Dalam Kehamilan Di Puskesmas Sidomulyo Pekanbaru Tahun 2013. 2013 Shalawat beriring salam tidak lupa peneliti sampaikan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW yang telah memberikan cahaya yang terang benderang bagi kita semua. Tujuan dari penulisan Proposal Karya Tulis Ilmiah adalah untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk menyelasaikan pendidikan PSD-III Kebidanan Universitas Abdurrab Pekanbaru. Dalam penulisan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini Peneliti menyadari masih banyak kemungkinan kesalahan dan kekurangan sesuai dengan kemampuan peneliti, walaupun peneliti sudah berusaha semaksimal mungkin. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini peneliti mengucapakan terima kasih yang sebesarbesarnya kepada berbagai pihak yang membantu dalam penyusunan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini, terutama kepada :
1. Prof. dr. H. Tabrani Rab, sebagai Rektor Universitas Abdurrab

Pekanbaru. i

2. dr. Hj. Susiana Tabrani, M. Pd. I, sebagai Wakil Rektor Universitas

Abdurrab Pekanbaru.
3. Linda Suryani, SST, M. Keb, selaku Ka.Prodi D-III Kebidanan

Universitas Abdurrab Pekanbaru.


4. Nurmaliza, SST selaku dosen pembimbing yang telah memberikan

arahan dan masukan terhadap penyusunan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini. 5. Wiwi Sartika, SST dan Dewi Sartika, SST sebagai dosen koordinator dalam Proposal Karya Tulis Ilmiah.
6. Rully Hevrialni, SST, M.Keb dan Sara Herlina, SST selaku penguji

yang telah memberikan masukan demi kesempurnaan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini.
7. Bapak/ibu dosen D-III kebidanan yang telah banyak memberikan ilmu

dan mendidik peneliti selama mengikuti perkuliahan di Universitas Abdurrab Pekanbaru.


8. Ayahanda (Iriyanto Abdullah) dan Ibunda (Dahlia) yang telah

memberikan semangat dan doa yang tiada henti-hentinya buat peneliti agar dapat menyelesaikan Program Studi D-III Kebidanan dengan sebaik-baiknya 9. Rekan rekan mahasiswa Diploma III Kebidanan Abdurrab Pekanbaru yang telah memberikan semangat, kritik dan saran kepada meniliti dalam menyelesaikan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini. Peneliti menyadari bahwa Proposal Karya Tulis Ilmiah ini jauh dari kesempurnaan, oleh sebab itu peneliti sangat mengharapkan masukan dari berbagai pihak demi kesempurnaan Proposal Karya Tulis Ilmiah ini.

ii

Akhirnya harapan Peneliti semoga Proposal Karya Tulis Ilmiah ini bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkan. Pekanbaru, Januari 2013

Peneliti

iii