Cara Membuat Nasi Uduk tentunya akan menjadi Hal yang Indah jika anda Bisa ataupun Berhasil

membuatnya dengan sempurna, Terutama Keluarga anda akan sangat senang dengan Masakan anda, Oleh Karena itu, tentunya Cara Membuat Nasi Uduk Enak menjadi sangat Penting Bagi anda Untuk di Pelajari dengan sempuran ataupun dengan serius sehingga anda Nantinya Bisa Membuat keluarga anda semakin betah di Rumah Untuk Menanti masakan terbarik anda. Nah oleh karena itulah Pada Kesempatan yang ini saya Selaku admin dari blog ini Akan membagikan Resep Nasi Uduk ini Kepada Teman-teman semua, agar nantinya anda Dengan mudah bisa memperaktekanya di Rumah, Masing-masing. Apa lagi jika anda mengikuti Instruksinya dengan benar plus Kratifitas anda sebagai Juru masak di Dapur selama ini, Tentu hasilnya akan lebih memuasakan. Resep Cara Membuat Nasi Uduk Enak ini Kami berikan untuk anda yang di persembahkan oleh blog Menu Buka Puasa Yang akan Selalu Mengupdate Resep Resep Masakan, Makanan dan Minuman Setiap harinya terkhusus untuk anda Pembaca setia blog Kami ini, Nah buat anda yang sudah Tak sabar ingin Mencoba Cara Membuat Nasi Uduk Enak ini silahkan Langusng saja lihat resepnya di bawah ini :

Cara Membuat Nasi Uduk Enak
Bahan Nasi Uduk :  Beras 250 gram, cuci bersih  Santan kental 350 ml Bumbu Nasi Uduk :  Daun salam 2 lembar  Serai 2 batang, memarkan  Garam 1/2 sendok teh Pelengkap :  Ayam goreng  Perkedel kentang  Irisan telur dadar  Bawang goreng  Sambal kemiri  Lalapan ( mentimun, tomat dan kol )  Emping goreng Cara membuat Nasi Uduk :

santan dan bumbu. Untuk 5 porsi Nah Demikian Cara Membuat Nasi Uduk Enak yang kami berikan untuk anda semua. Semoga Cara Membuat Nasi Uduk Enak ini Bisa Bermanfaat Untuk Sesama.1. 2. Heepy Cooking ^_^ . Jangan Pernah lupa untuk membagikan artikel-artikel yang Menurut anda bermanfaat Kepada teman-teman anda di Jejaring Sosial Seprti Facebook. Angkat. aduk rata. 4. Teruskan memasak hingga santan terserap habis dan nasi 1/2 matang. Angkat. 3. Campur beras. kemudian pindahkan ke dalam kukusan. Twitter dan Juga Google Plus. Masak dengan api sedang hingga mendidih sambil sesekali diaduk. Sajikan nasi dengan taburan bawang merah goreng dan pelengkapnya. Kukus hingga nasi matang. Nah Kita Akhiri artikel Cara Membuat Nasi Uduk Enak ini.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful