P. 1
Program Kerja 2008_2009

Program Kerja 2008_2009

4.33

|Views: 1,619|Likes:
Published by Andi Ruswendi

More info:

Published by: Andi Ruswendi on Mar 06, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/10/2014

pdf

text

original

PROGRAM KERJA

LABORATORIUM KOMPUTER
SMP NEGERI 15 BANDUNG TAHUN PELAJARAN 2008/2009

I.

Pendahuluan

Sekolah adalah lembaga pendidikan yang mempunyai peran dan tugas untuk membentuk intelektual, kepribadian, dan perilaku peserta didik dan secara umum untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Peran dan tugas sekolah ini bisa berjalan dengan baik bila mendapat dukungan dari berbagai pihak dan sektor, salah satu dari sektor sarana dan prasarana. Sektor sarana dan prasarana memiliki peran yang cukup besar dalam menunjang kegiatan prasekolah, dan dalam menciptakan kondisi suasana yang kondusif yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh komponen sekolah, khususnya kepada peserta didik.

Suasana dan kondisi yang kodusif, aman dan nyaman ini sangat dibutuhkan untuk menciptakan mutu sekolah yang baik dan sekolah yang unggul, sesuai dengan tuntutan MBS ( Manajemen Berbasis Sekolah) dan KBK (Kurikulum Berbasis Kompetisi). Keberhasilan untuk menciptakan mutu sekolah yang baik dan sekolah yang unggul tentu saja tidak terlepas dari sektor sarana dan prasarana.

Agar sektor sarana prasarana Di LAB. KOMPUTER bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan maka perlu disusun program sarana prasarana ebagai pedoman pelaksanaan.

II.

Maksud dan Tujuan Penyusunan Program

1.

Sebagai pedoman dalam pelaksanaan program sekolah dalam bidang sarana prasarana, dalam satu tahun.

2. 3. 4.

Sebagai jadwal kegiatan dalam satu tahun Agar semua kegiatan terarah dan dapat dilaksanakan seefektif mungkin. Untuk memudahkan pengawasan pelaksanaan Evaluasi, Revisi, Inventarisasi berkala, hambatan, kemajuan dan pengembangan di tahun berikutnya.

5.

Menjadi tenaga pendorong bagi semua pihak yang dapat memberikan harapan dan peran serta atas dukungan dan bantuan baik moril maupun materil untuk kemajuan SMP Negeri 15 Bandung.

Program Kerja Laboratorium Komputer Tahun Pelajaran 2008-2009 Halaman 1

II.

Kegiatan yang sudah, sedang, dan akan segera dilaksanakan.

Dalam bidang pemeliharaan, rehabilitasi, dan pengadaan sarana prasarana pendidikan meliputi :


a.

Yang sudah dilaksanakan :

Peyusunan Jaringan Lab komputer

a. Pengecekan dan Perbaikan Komputer di Laboratorium dilakukan seminggu dua kali b. Pengecekan dan Perbaikan Koneksi Jaringan Internet Dilakukan Seminggu Dua Kali • a.
IV. Yang akan segera dilaksanakan :

Pembuatan Server Media pembelajaran

Sifat Kegiatan.

a. b.

Peningkatan mutu sekolah Peningkatan kesejahteraan guru dan karyawan

IX.

Penutup

Demikian program kerja Penangung Jawab Lab. Komputer Kami berharap semua program kerja yang telah ditetapkan dalam APBS 2008-2009 dapat terlaksana dengan baik. Oleh karena itu kami sangat memerlukan partisipasi semua pihak, terutama orang tua siswa untuk segera mewujudkan sekolah yang Unggul dan sekolah yang memiliki Kualitas yang baik sesuai dengan tuntutan MBS dan KBK

Mengetahui, Kepala SMP Negeri 15 Bandung

Bandung, 31 Desember 2008 Penangung Jawab Lab. Komputer

Drs. Sri Mulyati NIP. 130 683 630

ANDI RUSWENDI

Program Kerja Laboratorium Komputer Tahun Pelajaran 2008-2009 Halaman 2

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->