KRITERIA EMBARKASI/DEBARKASI

Kegiatan operasional penyelenggaraan kesehatan haji dibagi atas kriteria lamanya operasional dalam melayani jemaah haji di setiap Embarkasi/Debarkasi Haji. Adapun Kreteria tersebut sebagai berikut :
1.

Embarkasi / Debarkasi Besar :
a. Kantor Kesehatan Pelabuhan Jakarta, lama operasional Embarkasi 30 hari dengan

jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 55 orang dan lama operasional Debarkasi 30 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 40 orang. b. Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar, lama operasional Embarkasi 30 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 55 orang dan lama operasional Debarkasi 30 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 40 orang. c. Kantor Kesehatan Pelabuhan Surabaya, lama operasional Embarkasi 31 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 55 orang dan lama operasional Debarkasi 31hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 40 orang. d. Kantor Kesehatan Pelabuhan Semarang, lama operasional Embarkasi 30 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 55 orang dan lama operasional Debarkasi 30 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 40 orang.
e. Kantor Kesehatan Pelabuhan

Cirebon, lama operasional Embarkasi 31 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 55 orang dan lama operasional Debarkasi 31 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 40 orang.

2.

Embarkasi / Debarkasi Sedang :
a. Kantor Kesehatan Pelabuhan Medan, lama operasional Embarkasi 21 hari dengan

b.

c.

d.

e.

jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 45 orang dan lama operasional Debarkasi 21 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 30 orang. Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam, lama operasional Embarkasi 23 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 45 orang dan lama operasional Debarkasi 23 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 30 orang. Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang, lama operasional Embarkasi 28 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 45 orang dan lama operasional Debarkasi 28 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 30 orang. Kantor Kesehatan Pelabuhan Padang, lama operasional Embarkasi 28 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 45 orang dan lama operasional Debarkasi 28 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 30 orang. Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang, lama operasional Embarkasi 24 hari dengan

Kantor Kesehatan Pelabuhan Banjarmasin. lama operasional Embarkasi 6 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 35 orang dan lama operasional Debarkasi 3 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 25 orang. lama operasional Embarkasi 20 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 35 orang dan lama operasional Debarkasi 20 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 25 orang. Dimana anggota Tim Kesehatan yang dibentuk akan bertugas 24 jam/hari di Embarkasi/ Debarkasi selama operasional haji. Kantor Kesehatan Pelabuhan Aceh. d.jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 45 orang dan lama operasional Debarkasi 24 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 30 orang. . Kantor Kesehatan Pelabuhan Mataram. Anggota Tim yang dimaksud pada diktum kedua. b. Kantor Kesehatan Pelabuhan Balikpapan. Kantor Kesehatan Pelabuhan Gorontalo. Embarkasi / Debarkasi Kecil : a. 3. lama operasional Embarkasi 20 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 35 orang dan lama operasional Debarkasi 20 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 25 orang. lama operasional Embarkasi 15 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 35 orang dan lama operasional Debarkasi 15 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 25 orang. c. lama operasional Embarkasi 11 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Embarkasi sebanyak 35 orang dan lama operasional Debarkasi 11 hari dengan jumlah tenaga kesehatan pada saat Debarkasi sebanyak 25 orang. e. dapat ditunjuk lebih dari ketentuan diatas dengan memperhatikan shift jaga setiap hari sesuai ketentuan diktum kedua.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful