BREAK LOVE

+++++++++++++++++++++++++++

POV AUTHOR

"Kyaaa... Yesung oppa!" riuh terdengar di gedung CLOUDS yang di penuhi oleh jutaan jiwa. Gedung seketika padam. Seorang namja tampan bermata sipit berjalan perlahan ke arah panggung. Menggunaka kaos baby blue di tutupi dengan jas hitam. Gerakan refleks menyibak rambutnya yang hampir menutupi sebelah matanya.

"Annyeong... Wah, gumawo! Kalian masih sempat menonton konserku. Tanpa kalian pasti aku bukan apa-apa. Sekali lagi gumawoyo!" menunduk sedikit menyapa penonton

"Annyeong oppa..." riuh penonton semakin besar.

Tersenyum sesaat dan mulia bernyanyi.

salanghaessjanh-a uli hamkkehan manh-eun nal dong-an hamkke apahaessjanh-a seoloui il-in juldo moleugo neon eodi issneun geoni naui mogsoli deullijil anhni apeun nae simjang-i neoleul chajneunda neoleul buleunda michidolog gaseum-i nunmul-i tto neoui gieog-i han bang-ul han bang-ul tto nae gaseum-e heulleo naelinda ul-eodo ul-eodo jiwojiji anhneun gieog-eul ttala oneuldo bin nae gaseum-eul tto jeogsinda joh-ahaessjanh-a jag-eun nae miso-e us-eojwossjanh-a hamkke ul-eoss-eossjanh-a naui nunmul-e apahaessjanh-a

"Ec clim yewo atuh. Hey! Siapa yang tidak berteriak jika memiliki idola tampan dan baik hati. "Nanti oppa belikan ne. Pasti author juga berteriak #sarap.. Uljima chagi!" menghapus air mata yewo." teriak riuh semua orang yang menyaksikan... "Wah! Yesung oppa baik sekali. adik kenapa menangis eum?" tanya namja bermata sipit kepada anak kecil dengan rambut di kicir kuda. Hiks hiks" tangisnya lalu jari telunjuk mungilnya menunjuk es krim yang sudah meleleh di lantai.jigeum eodi issneun geoni jichin nae moseub-i boijil anhni apeun nae simjang-i neoleul chajneunda neoleul buleunda michidolog gaseum-i nunmul-i tto neoui gieog-i han bang-ul han bang-ul tto nae gaseum-e heulleo naelinda ul-eodo ul-eodo jiwojiji anhneun gieog-eul ttala oneuldo bin nae gaseum-eul tto jeogsinda naegelo dol-awajullae maeil ne ileum buleumyeo jichin gidalim sog-e neoleul chaj-a hemaeneun najanh-a salang-i nunmul-i neowaui chueog-i han bang-ul han bang-ul tto nae gaseum-e heulleo naelinda ul-eodo ul-eodo jiwojiji anhneun gieog-eul ttala oneuldo bin nae gaseum-eul tto jeogsinda +++++++++++++++++++++++++++ "Wah.. +++++++++++++++++++++++++++ .

aku sudah mempunyai anae. Mengambil sebuah teh dan menyodorkannya padaku. Hey! Maaf saja tidak akan pernah cukup. Rumah pembawa petaka. kau sudah pulang. Cih! Tapi.. .. Dia bukan rahimku. dia rahim laki-laki bejat yang sudah ku anggap sahabatku sendiri lee Donghae. Merebahkan diri di ranjang king size dan gerakan memijat pelipis.. Berjalan perlahan dan meraih kenop pintu. "Terserahlah! Aku mau tidur.. "Sudah kubilang jangan urusi aku pelacur! Dan jangan panggil aku YESUNGIE" mengibas gelas panas berisi teh. Sebenarnya. Dan jangan ganggu aku!" berjalan masuk meninggalkannya.. PRANGG "Mianhe. Namanya Kim Ryewook ah sebut saja Wookie. Mianhe. jangan harap aku mau mengakuinya sebagai anakku. memperhatikan yeoja hamil sedang makan dengan lahapnya. Mianhe. Melirik sebentar ke arah dapur. CEKLEK Memasuki rumah mewah ini... Saat ini usia kandungannya menginjak bulan ke tiga." yeoja itu berlari kecil menghampiriku.POV YESUNG Rasanya ingin mati saja." yeoja itu terus saja meminta maaf. Memejamkan mata berniat tidur sebentar. "Yesungie..

." "Annyeong" menutup telepon dan tersenyum sekilas. Dengan harap-harap cemas.. RING DING DONG Lamunanku buyar seketika. +++++++++++++++++++++++++++ POV WOOKIE Entah apa lagi yang dapat ku perbuat agar Yesungie memaafkanku.Drrt. Berlari ke arah pintu depan.. "Aish mengganggu saja!" mengambil hp yang berada di atas meja di sisi tempat tidurku.. Aku tau aku salah.... Drrt. 'semoga tidak terulang lagi' CEKLEK .. Drrt.... Ke rumahku saja chagi!" "." "Ah nee.. "Yeoboseyo?" ". Seandainya malam itu aku tidak datang menemuinya pasti ini tidak akan terjadi." "Ania. Anaeku tidak akan marah" ".

Yoona sepertinya sudah menganggap rumah ini miliknya. baju sebatas dada yang sangat memperlihatkan bentuk tubuhnya.ster. Ya! Sudah beberapa bulan ini yeoja itu berhubungan dengan Yesungie. Wanita dengan rok di atas paha. Kau sudah tidak di harapkan" yeoja itu memandangku seaakan berkata 'kau hanya SAMPAH' "Minggir. Op ah pa!" sepertinya mereka melakukannya lagi. Tertunduk lemas di halaman. Yeoja itu bernama Im Yoona. "Yesung oppa ada? Cih! Sebaiknya kau pergi saja. Bukan berhubungan biasa tapi luar biasa. Sekali lagi aku hanya dapat meratapi nasibku. Aku tak peduli lagi kalau saat ini hujan. Dan aku semakin membencinya. +++++++++++++++++++++++++++ POV YESUNG BYURR . Tanpa babibubebo aku berlari keluar. Berharap air hujan ini mampu menghapus rasa benci Yesungie padaku.Pandanganku terpaku pada wanita sexy yang berdiri di hadapanku. "Fa.. Berjalan gontai menuju kamarku..... Bagaimana tidak? Ia bebas kapan saja kemari." yeoja itu mendorongku kasar. Tinggal beberapa langkah lagi. Bermandikan air hujan yang dingin.. aku memdengar suara desahan dalam kamar Yesungie. Teman satu kuliahku bersama Yesungie.

Cih! Mana pelacur itu. Sexy! Saat ini Wookie hanya menggunakan bajuku tanpa celana. Rambut yang basah dan sedikit berantakan. Melihat tubuhnya. Menidurkannya. Hey! Stop do it! . Aku tau Yoona pasti sering melakukannya dengan namja lain.. Tapi. Berjalan keluar. "Apa aku harus mengganti bajunya?" dengan ragu membuka pakaian Wookie. Berjalan menuju dapur. Huft! Membuatku gila. Karena bajuku saja sudah kepanjangan hingga mencapai pahanya. Duduk di depan tv menikmati acaranya. CEKLEK Wookie keluar kamar dengan dandanan yang err. "Tubuhnya dingin sekali. Aku menggeleng cepat. Membuka pintu. Tubuku membeku. Tingkahnya saat ini benar-benar imut. Berlari menghampirinya lalu menggendong ala bride style. Dengan cepat memakaikannya bajuku. Meskipun. namun aku tidak menemukannya. Aish! Apa dia mau ku pukul lagi. melihat Wookie pingsan di tengah hujan. "Kau sudang bangun oppa?" tanyanya sambil mengucek matanya. dia sudah tidak perawan. "WOOKIE! Dimana kau eoh?" teriakku. Sudah berapa lama dia berada di luar?" mengangkatnya lalu membawanya ke kamarku. Memamerkan paha putih mulusnya. Aish. di atas meja tidak ada makanan apapun. Yoona wanita yang kuat juga. Tapi. Dia memintaku menceraikan Wookie? Cih! Mana mungkin aku mau. Terbukti pertama kali kami melakukannya.Rasanya seluruh tubuhku lengket. Aku mana boleh memikirkan pelacur itu. DEG Jantungku berdetak tak karuan. saat ini pikiranku tertuju pada tubuh Wookie.. Ya! Karena aku tidak tau dimana ia menaruh bajunya. ku lihat dia menggigil.

Sekarang dapat kurasakan wajahku sudah memerah padam... Entah kenapa aku merasa bahagia hari ini.. Memeluk tubuhku seaakan memeluk tubuh Yesungie. Kemudian melanjutkan membuat sarapan untuk Yesungie. "Tunggu! Apa Yesungie yang menggantikan bajuku? Jadi.. "Oh mianhe oppa!" dia membungkuk dan berlari kecil menuju dapur. Mengelus perutku dan tersenyum. Wangi!" aku menghirup aroma mint yang keluar dari baju Yesungie. "Aish" dengusku sambil mengacak rambutku frustasi. +++++++++++++++++++++++++++ POV WOOKIE "Heum. Jadi dia sudah melihat semuanya. Dia membuatku gila. "Kau senang baby?" mengelus perutku penuh kasih sayang +++++++++++++++++++++++++++ ."Kau bodoh eoh? Cepat aku lapar!" kataku dan berusaha mengalihkan pandanganku." aku tersenyum sendiri.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful