TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA DINAS BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI

DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU.

1.

KEPALA MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMIMPIN, MENGKOORDINASIKAN DAN MENGENDALIKAN DINAS DALAM MELAKSANAKAN URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH DIBIDANG PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT 1, KEPALA MEMPUNYAI FUNGSI : A. PERUMUSAN KEBIJAKAN TEKHNIS, ADMINISTRASI, DAN PELAKSANAAN KEGIATAN PENGELOLAAN DIBIDANG PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA; PENYELENGGARAAN PELAYANAN TEKHNIS OPERASIONAL DIBIDANG PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA; PENYELENGGARAAN PELAYANAN DIBIDANG PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA; PENYELENGGARAAN PEMBINAAN ADMINISTRASI KETATAUSAHAAN; PENYELENGGARAAN PEMBINAAN PENGELOLAAN UPTD; TEKHNIS ADMINISTRASI TERHADAP

2.

B. C. D. E. F. G.

PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI, KOORDINASI, KONSULTASI, DAN KERJA SAMA DIBIDANG PEMUDA, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA; PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA.

L.TUGAS POKOK DAN FUNGSI SEKRETARIS BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. PERUMUSAN KEGIATAN DAN PENGKOORDINASIAN PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DILINGKUNGAN DINAS. I. PELAKSANAAN PEMBINAAN BENDAHARAWAN DAN PPTK DILINGKUNGAN DINAS. PEMBINAAN KEUANGAN DAN PEMBINAAN ORGANISASI TATALAKSANA. PELAKSANAAN EVALUASI KESEKRETARIATAN. EVALUASI DAN PELAPORAN PELAKSANAAN TUGAS DINAS. SEKRETARIS MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMIMPIN. ADMINISTRASI UMUM DAN 2. J. B. E. H. PENGELOLAAN URUSAN UMUM. G. SEKRETARIAT DIPIMPIN OLEH SEORANG SEKRETARIS. UNTUK MMENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). PELAKSANAAN KOORDINASI/KERJA SAMA DENGAN SKPD TERKAIT ATAU PIHAK KETIGA DIBIDANG PENGELOLAAN PELAYANAN KESEKRETARIATAN. PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN. OLAHRAGA. PERUMUSAN KEBIJAKAN DAN PENGKOORDINASIAN ADMINISTRASI PENGELOLAAN KEUANGAN. PERLENGKAPAN. F. 1. KEPEGAWAIAN SERTA PENGELOLAAN KEUANGAN. C. 3. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. LAKIP. KETATAUSAHAAN. D. PERUMUSAN DAN PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN RENSTRA. MENGKOORDINASIKAN DAN MENGENDALIKAN TUGAS-TUGAS DIBIDANG PENGELOLAAN PELAYANAN KESEKRETARIATAN YANG MELIPUTI PENGKOORDINASIAN PERENCANAAN PROGRAM. PERUMUSAN KEBIJAKAN DAN PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SKPD DINAS. LPPD DAN LPOD. . K. PELAKSANAAN PENYUSUNAN RENCANA DAN PROGRAM KERJA SERTA PENGELOLAAN PELAYANAN KESEKRETARIATAN. RENJA. DAN PELAPORAN TUGAS PENGELOLAAN PELAYANAN PERUMUSAN KEBIJAKAN DAN PELAKSANAAN MONITORING. M.. PENYELENGGARAAN DAN PENGELOLAAN KERUMAHTANGGAAN SERTA PERLENGKAPAN. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG DAN FUNGSINYA. PERUMUSAN KEBIJAKAN DAN PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN RENCANA DAN PROGRAM KERJA DINAS. SEKRETARIS MEMPUNYAI FUNGSI : A.

M. PELAKSANAAN PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN ADMINISTRASI DINAS. PENYELENGGARAAN RAPAT-RAPAT DINAS. 2. K. HUBUNGAN PERJALANAN DAN 3. PELAKSANAAN PENERIMAAN. PELAKSANAAN PENGELOLAAN DAN PELAYANAN BAHAN PEMBINAAN. B. PENDISTRIBUSIAN DAN PENGIRIMAN NASKAH DINAS SERTA PENGELOLAAN DOKUMENTASI DAN KEARSIPAN. PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DILINGKUNGAN DINAS. KERUMAHTANGGAAN DAN PERLENGKAPAN SERTA PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN. J. KERUMAHTANGGAAN DAN PERLENGKAPAN SERTA PENGELOLAAN ADMINISTRASI KKEPEGAWAIAN. PELAKSANAAN PENYUSUNAN DAN PENGADMINISTRASIAN PERSURATAN DINAS. TASPEN. G. ASKES. KARIS/KARSU. L. KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN MEMPUNYAI TUGAS POKOK MENYIAPKAN BAHAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN PELAYANAN ADMINISTRASI UMUM. PELAKSANAAN PENYIAPAN. PELAKSANAAN PENGELOLAAN DOKUMENTASI DAN PERPUSTAKAAN DIANS. KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN MEMPUNYAI FUNGSI: A. PENDISTRIBUSIAN DAN INVENTARISASI PERLENGKAPAN DINAS HASIL PENGADAAN. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. MELAKSANAKAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN YANG MELIPUTI KENAIKAN PANGKAT.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. D. . F. I. PENSIUN. KARPEG. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). PENYIAPAN DAN PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN SARANA DAN PRASARANA PERLENGKAPAN DINAS. PENYUSUNAN RENCANA DAN PROGRAM KERJA OPERASIONAL KEGIATAN PELAYANAN ADMINISTRASI UMUM. PERAWATAN KENDARAAN DINAS DAN ASET LAINNYA SERTA KEAMANAN DAN KETERTIBAN KANTOR. NGAJI BERKALA. E. C. 1. CUTI PEGAWAI. PELAKSANAAN PELAYANAN KEPROTOKOLAN. PEMELIHARAAN KEBERSIHAN GEDUNG KANTOR. OLAHRAGA. MASYARAKAT PELAKSANAAN PENGURUSAN KERUMAHTANGGAAN. PENYIAPAN BAHAN PEMBINAAN ORGANISASI KETATALAKSANAAN. PEMBERIAN PENGHARGAAN SERTA PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN DP3. SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SUB BAGIAN. DOKUMENTASI DAN KEARSIPAN DILINGKUNGAN DINAS. H.

Q. DOKUMENTASI KEPEGAWAIAN. R. O. MUTASI PEGAWAI DAN PENGEMBANGAN KARIER PEGAWAI. .N. PENYIAPAN BAHAN PERENCANAAN KEBUTUHAN DIKLAT PEGAWAI. P. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN PEMBINAAN KEPEGAWAIAN DILINGKUNGAN DINAS. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. DAN PEMELIHARAAN DATA PENYIAPAN DAN PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN FORMASI. PELAKSANAAN PENGUMPULAN. PENYIMPANAN.

E. MELAKSANAKAN. PENYELENGGARAAN AKUNTANSI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN ATAU TRANSAKSI KEUANGAN. SUB BAGIAN KEUANGAN DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SUB BAGIAN. ASET.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. HUTANG DAN EKUITASDANA PADA DINAS. PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN RENCANA KERJA ANGGARAN (RKA). PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN SKPD DINAS YANG MELIPUTI REALISASI ANGGARAN. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN PEMBINAAN ADMINISTRASI KEUANGAN KEPADA PARA BENDAHARA DAN PPTK DILINGKUNGAN DINAS. SURAT D. KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN MEMPUNYAI TUGAS POKOK MERENCANAKAN. PENELITIAN PENGAJUAN KEBENARAN. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2) KEPALA SUB BAGIAN KEUANGAN MEMPUNYAI FUNGSI : A. K. MENATAUSAHAKAN DAN MELAPORKAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGELOLAAN KEUANGAN DINAS. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. C. J. DAN SPP TU YANG DIAJUKAN OLEH BENDAHARA PENGELUARAN. 1. NERACA DAN CATATAN ATAS LAPORAN KEUANGAN YANG DISAMPAIKAN KEPADA BUPATI MELALUI PPKD. H. PENYIAPAN DAN PENGUMPULAN BAHAN PENYUSUNAN RENCANA ANGGARAN DINAS. DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) SERTA DOKUMEN PERUBAHAN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPPA) DENGAN PARA KEPALA BIDANG. SPP UP. PELAKSANAAN PENGKOORDINASIAN DENGAN PARA KEPALA BIDANG. PELAKSANAAN PENYIAPAN SPM DAN PENYIAPAN LAPORAN KEUANGAN SKPD DINAS. B. PENGEVALUASIAN KECOCOKAN ATAU KESESUAIAN SURAT PERTANGGUNGJAWABAN (SPJ) KEUANGAN BERDASARKAN PENGALOKASIAN ANGGARAN YANG TELAH DITETAPKAN. PENYUSUNAN RENCANA ANGGARAN DINAS 3. SPP GU. 2. PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN KEUANGAN DINAS YANG MELIPUTI PENELITIAN KELENGKAPAN SPP LS YANG DIAJUKAN OLEH PPTK. KELENGKAPAN DAN KEABSAHAN PERTANGGUNGJAWABAN (SPJ) ATAU TANDA BUKTI PENGELUARAN UANG. F. I. . OLAHRAGA. G.

PELAKSANAAN PENYUSUNAN RANCANGAN PENUNJANG PELAKSANAAN TUGAS. TRIWULANAN. EVALUASI DAN PELAPORAN. KUA.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN EVALUASI BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. G. RENJA. MELAKSANAKAN. KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN EVALUASI MEMPUNYAI TUGAS POKOK MERENCANAKAN. LAKIP. SEMESTERAN. SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN EVALUASI DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SUB BAGIAN. 3. TAHUNAN DAN LIMA TAHUNAN DINAS. KEPALA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN EVALUASI MEMPUNYAI FUNGSI : A. MENGEVALUASI DAN MELAPORKAN KEGIATAN DAN PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN RENCANA DAN PROGRAM KERJA DINAS. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. PELAKSANAAN PENYIAPAN BAHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEGIATAN BULANAN. 1. PELAKSANAAN PENGKOORDINASIAN PENYUSUNAN RENCANA DAN PROGRAM KERJA DINAS. PENGKOORDINASIAN DAN PENYUSUNAN RENSTRA. PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN 2. C. PELAKSANAAN KEGIATAN PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA PERENCANAAN DAN PROGRAM KERJA DINAS. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYATA (2). OLAHRAGA. E. PENYIAPAN BAHAN PENYUSUNAN PERENCANAAN DAN PROGRAM. B. . PPAS DAN PPA. F. D.

PELAKSANAAN PENGEMBANGAN DAN KESERASIAN OLAHRAGA. KOMPETISI DAN PERLOMBAAN. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. FASILITASI DAN PEMBINAAN PENGEMBANGAN KREATIVITAS ORGANISASI KEPEMUDAAN. PELAKSANAAN PENUMBUHKEMBANGAN JIWA PROFESIONALISME. E. PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN PEKAN DAN KEJUARAAN OLAHRAGA. D. PELAKSANAAN PENCEGAHAN DAN PERLINDUNGAN DISTRUKTIF. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN KESERASIAN KEBIJAKAN DAN PEMBERDAYAAN. PELAKSANAAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN KEOLAHRAGAAN. H. KEPALA BIDANG PEMUDA DAN OLAHRAGA MEMPUNYAI FUNGSI : A. PELAKSANAAN PEMBANGUNAN PUSAT PEMBERDAYAAN PEMUDA. PELAKSANAAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN DIBIDANG KEPEMUDAAN. 1. KOMPETISI DAN PERLOMBAAN. KEPALA BIDANG PEMUDA DAN OLAHRAGA MEMPUNYAI TUGAS POKOK MELAKSANAKAN KEGIATAN DIBIDANG PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA. PELAKSANAAN DIBIDANG KEOLAHRAGAAN. PELAKSANAAN KEGIATAN DIBIDANG PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA. BIDANG PEMUDA DAN OLAHRAGA DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA BIDANG. C. PELATIHAN DAN OLAHRAGA. F.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA BIDANG PEMUDA DAN OLAHRAGA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMUDAAN. PELAKSANAAN POLA PENGEMBANGAN KEMITRAAN DAN PENUMBUHKEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN YANG BERBASIS ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) DAN KEIMANAN KETAQWAAN (IMTAQ). 3. K. I. OLAHRAGA. WAWASAN DAN 2. KEPEMIMPINAN DAN KEPELOPORAN. PELATIHAN DAN OLAHRAGA. MANAJEMEN. PELAKSANAAN PENGELOLAAN SARANA KEOLAHRAGAAN. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). J. M. N. PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN KEOLAHRAGAAN. G. . O. L. PELAKSANAAN PEMBINAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DIBIDANG KEPEMUDAAN. B. P.

V. R. PEMBERDAYAAN DAN PEMASYARAKATAN OLAHRAGA SERTA KEBUGARAN JASMANI MASYARAKAT. U. PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI OLAHRAGA. . PELAKSANAAN PENGUSULAN DAN PENGELOLAAN PENDANAAN KEOLAHRAGAAN. PELAKSANAAN OLAHRAGA. PENINGKATAN S. W. MANAGER DAN PEMBINA OLAHRAGA. PELATIH. T. PEMBANGUNAN DAN PENINGKATAN PRASARANA DAN SARANA PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEOLAHRAGAAN.Q. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. FASILITASI DAN PENINGKATAN PROFESIONALISME ATLET.

FASILITASI SARANA PUSAT PEMBERDAYAAN PEMUDA. WAWASAN DAN KREATIVITAS ORGANISASI KEPEMUDAAN. OLAHRAGA. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENGEMBANGAN KESERASIAN KEBIJAKAN PEMBERDAYAAN PENCEGAHAN DAN PERLINDUNGAN BAHAYA DISTRUKTIF. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA. B. 1. . PELAKSANAAN PENUMBUHKEMBANGAN JIWA PROFESIONALISME. FASILITASI DAN PEMBINAAN PENGEMBANGAN MANAJEMEN. J. DAN I. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMUDAAN. G. D. KEPALA SEKSI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA. PELAKSANAAN KEPEMUDAAN. F. 2. OPERASIONAL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN DIBIDANG 3. KEPEMIMPINAN DAN KEPELOPORAN. SEKSI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKSI. PELAKSANAAN OPERASIONAL PEMBINAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DIBIDANG KEPEMUDAAN.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. KEPALA SEKSI PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEMUDA MEMPUNYAI FUNGSI : A. C. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. H. UNTUK MENYELLENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). PELAKSANAAN POLA PENGEMBANGAN KEMITRAAN DAN PENUMBUHKEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN YANG BERBASIS ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) DAN KEIMANAN KETAQWAAN (IMTAQ). E.

UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2) KEPALA SEKSI PELATIHAN DAN OLAHRAGA MEMPUNYAI FUNGSI : A. F. PELAKSANAAN PEMBERIAN IZIN PENGGUNAAN SARANA KEOLAHRAGAAN. C. FASILITASI SARANA DAN PRASARANA PELATIHAN OLAHRAGA. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI PELATIHAN DAN OLAHRAGA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. 1. . 3. H. SEKSI PELATIHAN DAN OLAHRAGA DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKSI. PENGELOLAAN SARANA DAN PRASARANA E. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENGEMBANGAN DAN KESERASIOAN OLAHRAGA. KEPALA SEKSI PELATIHAN DAN OLAHRAGA MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PELATIHAN DAN OLAHRAGA. D. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. PELAKSANAAN OPERASIONAL PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN KEOLAHRAGAAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEOLAHRAGAAN. B. 2. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PELATIHAN DANOLAHRAGA. OLAHRAGA. G. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEOLAHRAGAAN.

PELAKSANAAN OPERASIONAL KEGIATAN PENYELENGGARAAN PEKAN DAN KEJUARAAN OLAHRAGA. 2. B. KEGIATAN PENGUSULAN DAN PENGELOLAAN FASILITASI DAN PENINGKATAN PROFESIONALISME ATLET. KEPALA SEKSI KOMPETISI DAN PERLOMBAAN MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN KOMPETISI DAN PERLOMBAAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEGIATAN PENGEMBANGAN INDUSTRI OLAHRAGA. PELAKSANAAN OLAHRAGA. PEMASYARAKATAN OLAHRAGA SERTA PENINGKATAN I. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. PELATIH.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI KOMPETISI DAN PERLOMBAAN BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN KOMPETISI DAN PERLOMBAAN. KEPALA SEKSI KOMPETISI DAN PERLOMBAAN MEMPUNYAI FUNGSI : A. G. SEKSI KOMPETISI DAN PERLOMBAAN DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKSI. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENDANAAN KEOLAHRAGAAN. . H. PEMBERDAYAAN DAN KEBUGARAN JASMANI. OPERASIONAL KEGIATAN PENGEMBANGAN DAN KESERASIAN C. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEGIATAN KOMPETISI DAN PERLOMBAAN. MANAGER DAN PEMBINA OLAHRAGA. 1. 3. OLAHRAGA. F. E. D.

DAN TEMPAT HIBURAN. O. PARIWISATA DAN PROMOSI. PARIWISATA DAN PROMOSI. I. PELAKSANAAN NILAI-NILAI TRADISI. D. DVD). PELAKSANAAN KEGIATAN DIBIDANG KEBUDAYAAN. PERTUNJUKAN FILM KELILING. F. G. OLAHRAGA. . N. C. PENERAPAN DAN PELAKSANAAN PROSEDUR PERAWATAN DAN PENGAMANAN ASET ATAU BENDA KESENIAN/KARYA SENI. PERUSAHAAN PERSEWAAN DAN PENJUALAN REKAMAN VIDEO. PENGEDARAN FILM. PELAKSANAAN PEMBERIAN PENGHARGAAN/ANUGERAH BAGI INSAN/LEMBAGA YANG BERJASA DIBIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. PENAYANGAN FILM MELALUI MEDIA ELEKTRONIK.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA BIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. FESTIVAL. PELAKSANAAN PENETAPAN KEBIJAKAN OPERASIONAL PERFILMAN. PEMBINAAN KARAKTER DAN PEKERTI BANGSA. PERTUNJUKAN FILM (BIOSKOP). PENGAWASAN DAN PENDATAAN FILM DAN REKAMAN VIDEO YANG BEREDAR. KEPALA BIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA MEMPUNYAI TUGAS MELAKSANAKAN KEGIATAN DIBIDANG KEBUDAYAAN. PENETAPAN KRITERIA DAN PROSEDUR PENYELENGGARAAN. KERJASAMA LUAR NEGERI DIBIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. E. 2. J.PEMBERIAN REKOMENDASI PENGIRIMAN MISI KSENIAN DALAM RANGKA KERJASAMA LUAR NEGERI. L. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. PELAKSANAAN PEMBINAAN LEMBAGA KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA DAN LEMBAGA ADAT. KEPALA BIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA MEMPUNYAI FUNGSI : A. PELAKSANAAN KEGIATAN STANDARISASI PROFESI DAN TEKHNOLOGI PERFILMAN. POKOK UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). PENJUALAN DAN PENYEWAAN (VCD. PEMBERIAN REKOMENDASI USAHA PERFILMAN DIBIDANG PEMBUATAN FILM. M. 1. PENYELENGGARAAN KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESENIAN. K. H. PELAKSANAAN STANDARISASI PEMBERIAN IZIN PENGIRIMAN DAN PENERIMAAN DELEGASI ASING DIBIDANG KESENIAN. 3. PELAKSANAAN KEBIJAKAN PERLINDUNGAN HKI BIDANG KEBUDAYAAN. B. LOMBA DAN PAMERAN KESENIAN. BIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA BIDANG.

PELAKSANAAN PENETAPAN KEBIJAKAN PENINGKATAN BIDANG APRESIASI SENI TRADISIONAL DAN NON TRADISIONAL. .P. HH. GG. PEMBERIAN REKOMENDASI USAHA PARIWISATA. PENGEMBANGAN PENGEMBANGAN SUMBERDAYA SUMBER KEBUDAYAAN MANUSIA DAN PARIWISATA DAN KK. R. PELAKSANAAN PERLINDUNGAN. PENYELENGGARAAN DAN PENGELOLAAN MUSEUM. PEMBINAAN USAHA DAN PENYELENGGARAAN KIEBUDAYAAN DAN PARIIWISATA. PEMASARAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. PELAKSANAAN PARIWISATA. LL. T. PELAKSANAAN KERJA SAMA PEMASARAN PARIWISATA. PELAKSANAAN PEDOMAN DAN PENETAPAN KEBIJAKAN DIBIDANG PENULISAN SEJARAH LOKAL DAN SEJARAH KEBUDAYAAN DAERAH. W. PELAKSANAAN PENANAMAN NILAI-NILAI SEJARAH DAN KEPAHLAWANAN. PELAKSANAAN PARIWISATA. PELAKSANAAN PENERAPAN STANDARISASI BIDANG KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. Q. PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN KEBUDAYAAN. PELAKSANAAN PENELITIAN ARKEOLOGI. PEMBENTUKAN DAN/ATAU PENGELOLAAN PUSAT KEGIATAN KESENIAN. FF. V. II. PELAKSANAAN INVENTARISASI DAN DOKUMENTASI SUMBER SEJARAH DAN PUBLIKASI SEJARAH. X. U. KERJA SAMA PENGEMBANGAN DESTINASI KEBUDAYAAN DAN DD. Z. PELAKSANAAN NASIONAL. PELAKSANAAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. Y. BB. PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN WIDYA WISATA. S. EE. CC. PELAKSANAAN PARTISIPASI DAN PENYELENGGARAAN PAMERAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. AA. DAYA KEBUDAYAAN PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. JJ. PELAKSANAAN PERLINDUNGAN. PELAKSANAAN KEBIJAKAN PEMBERIAN PENGHARGFAAN TOKOH YANG BERJASA TERHADAP PENGEMBANGAN SEJARAH. PEMELIHARAAN DAN PEMANFAATAN BCB/SITUS.

PELAKSANAAN PENETAPAN KEBIJAKAN TRADISIONAL DAN NON TRADISIONAL. . D. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN KEBUDAYAAN. OLAHRAGA. PENINGKATAN BIDANG APRESIASI SENI PELAKSANAAN PEDOMAN DAN PENETAPAN KEBIJAKAN DIBIDANG PENULISAN SEJARAH LOKAL DAN SEJARAH KEBUDAYAAN DAERAH. PEMBINAAN KARAKTER DAN PEKERTI BANGSA. TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN UNTUK MMENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). PELAKSANAAN PENANAMAN NILAI-NILAI SEJARAH DAN KEPAHLAWANAN. FESTIVAL. C. E.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI KEBUDAYAAN BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. PEMBERIAN PENGHARGAAN/ANUGERAH DIBIDANG KEBUDAYAAN.PELAKSANAAN OPERASIONAL KEBIJAKAN PEMBERIAN PENGHARGAAN TOKOH YANG BERJASA TERHADAP PENGEMBANGAN SEJARAH. SEKSI KEBUDAYAAN DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKASI. I. J. N. M. PENETAPAN KRITERIA DAN PROSDUR PENYELENGGARAAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENERAPAN DAN PELAKSANAAN PROSEDUR PERAWATAN DAN PENGAMANAN ASET ATAU BENDA KESENIAN/KARYA SENI. PELAKSANAAN PENGELOLAAN PUSAT KEGIATAN KESENIAN. F. PELAKSANAAN PERLINDUNGAN. 3. 2. 1. LOMBA DAN PAMERAN KESNIAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEBIJAKAN PERLINDUNGAN HKI BIDANG KEBUDAYAAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL PELATIHAN KESENIAN. L. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. KEPALA SEKSI KEBUDAYAAN MEMPUNYAI FUNGSI : A. H. KEPALA SEKSI KEBUDAYAAN MEMPUNYAI PELAKSANAAN KEGIATAN KEBUDAYAAN. PELAKSANAAN PENERAPAN STANDARISASI BIDANG KEBUDAYAAN. PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN KEBUDAYAAN. BAGI INSAN/LEMBAGA YANG BERJASA PELAKSANAAN OPERASIONAL NILAI-NILAI TRADISI. PENYELENGGARAAN KEGIATAN PENDIDIKAN DAN G. PELAKSANAAN OPERASIONAL PEMBINAAN LEMBAGA KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA DAN LEMBAGA ADAT. K. O. B.

PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. V. PELAKSANAAN KEJA SAMA PENGEMBANGAN DESTINASI KEBUDAYAAN. PELAKSANAAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KEBUDAYAAN. T. PEMBERIAN IZIN PENTAS DAN AKTA PENDIRIAN ORGANISASI KESENIAN. U. W. PEMELIHARAAN DAN PEMANFAATAN BCB/SITUS. PELAKSANAAN OPERASIONAL PERLINDUNGAN. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA KEBUDAYAAN. PENYELENGGARAAN DAN PENGELOLAAN MUSEUM. Q. . S. R.P. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KEBUDAYAAN.

1. PEMBINAAN USAHA DAN PENYELENGGARAAN PARIWISATA. PERTUNJUKAN FILM (BIOSKOP). PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA NASIONAL. PELAKSANAAN PEMBERIAN PENGHARGAAN/ANUGERAH BAGI INSAN/LEMBAGA YANG BERJASA DIBIDANG PARIWISATA.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI PARIWISATA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. H. G. P. OLAHRAGA. PELAKSANAAN PEMASARAN WISATA. PELAKSANAAN PENGELOLAAN SARANA USAHA PARIWISATA. PENGEDARAN FILM. PENJUALAN DAN PENYEWAAN (VCD. PENAYANGAN FILM MELALUI MEDIA ELEKTRONIK. PELAKSANAAN OPERASIONAL KERJA SAMA LUAR NEGERI DIBIDANG PARIWISATA. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA BIDANG PARIWISATA. 2. KEPALA SEKSI PARIWISATA MEMPUNYAI FUNGSI : A. K. PELAKSANAAN PENYELENGGARAAN WIDYA WISATA. Q. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PARIWISATA. PERTUNJUKAN FILM KELILING. D. F.PELAKSANAAN KERJA SAMA PEMASARAN PARIWISATA. C.PELAKSANAAN PARTISIPASI DAN PENYELENGGARAAN PAMERAN PARIWISATA. 3. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN KEPARIWISATAAN. M. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENETAPAN KEBIJAKAN OPERASIONAL PERFILMAN. DVD). PEMBERIAN REKOMENDASI PEMBUATAN FILM. I. SEKSI PARIWISATA DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKSI. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU. TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). O. PELAKSANAAN OPERASIONAL KERJA SAMA PENGEMBANGAN DESTINASI PARIWISATA. B. DAN TEMPAT HIBUYRAN. N. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEGIATAN PENGEMBANGAN PARIWISATA. J. E. KEPALA SEKSI PARIWISATA MEMPUNYAI PELAKSANAAN KEGIATAN PARIWISATA. L. PELAKSANAAN OPERASIONAL PENERAPAN STANDARISASI BIDANG PARIWISATA. .

PELAKSANAAN OPERASIONAL KEGIATAN STANDARISASI PROFESI DAN TEKHNOLOGI PERFILMAN. T. PENGAWASAN DAN PENDATAAN FILM DAN REKAMAN VIDEO YANG BEREDAR. PERUSAHAAN PERSEWAAN DAN PENJUALAN REKAMAN VIDEO. .R. S. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA.

PEMASARAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. M. PELAKSANAAN OPERASIONAL KERJA SAMA LUAR NEGERI DIBIDANG KEBUDAYAAN. PELAKSANAAN OPERASIONAL INVENTARISASI DAN DOKUMENTASI SUMBER SEJARAH DAN PUBLIKASI SEJARAH. 3. 1. LOMBA DAN PAMERAN KESENIAN. OPERASIONAL KEGIATAN PENGEMBANGAN KEBUDAYAAN DAN PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KEBUDAYAAN.PELAKSANAAN OPERASIONAL KERJA SAMA PEMASARAN PARIWISATA. PELAKSANAAN INVENTARISASI DAN DOKUMENTASI SUMBER SEJARAH DAN PUBLIKASI SEJARAH. PENETAPAN KRITERIA DAN PROSEDUR PENYELENGGARAAN.TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPALA SEKSI PROMOSI BERDASARKAN PERATURAN BUPATI INDRAMAYU NOMOR 35 TAHUN 2008 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA DINAS PEMUDA. E. PENYIAPAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI. PELAKSANAAN STANDARISASI PEMBERIAN IZIN PENGIRIMAN DAN PENERIMAAN DELEGASI ASING DIBIDANG KESENIAN. SEKSI PROMOSI DIPIMPIN OLEH SEORANG KEPALA SEKSI. G. 2. D. C. P. F. PELAKSANAAN PARIWISATA. N. H. PEMBERIAN REKOMENDASI PENGIRIMAN MISI KESENIAN DALAM RANGKA KERJASAMA LUAR NEGERI. DAN PENYELENGGARAAN PAMERAN PELAKSANAAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN WIDYA WISATA. L. UNTUK MENYELENGGARAKAN TUGAS POKOK SEBAGAIMANA DIMAKSUD PADA AYAT (2). FESTIVAL. O. PELAKSANAAN OPERASIONAL KEBIJAKAN PEMBERIAN PENGHARGAAN TOKOH YANG BERJASA TERHADAP PENGEMBANGAN SEJARAH. J. I. KEPALA SEKSI PROMOSI MEMPUNYAI TUGAS POKOK MEMPERSIAPKAN BAHAN PELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI. . KEPALA SEKSI PROMOSI MEMPUNYAI FUNGSI : A.PELAKSANAAN OPERASIONAL PARTISIPASI KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA. OLAHRAGA. PELAKSANAAN TUGAS KEDINASAN LAIN SESUAI DENGAN BIDANG TUGAS DAN FUNGSINYA. K. B. KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful