Hubungkan HandPhone kalian dengan mode PC Suite pada Komputer/Notebook/Netbook menggunakan kabel data.

 

Buka aplikasi NSS-nya. Kemudian klik pada button “Scan for new device” di pojok kanan atas.

Pada menu utama silahkan klik pada tab Phone Info.

 Jika Hand Phone belum terdeteksi silahkan klik button “Scan”.  Pada menu “Permanent Memory” silahkan klik pada button “Read”. Tunggu sampai proses “Read” selesai.  Setelah HandPhone sudah terdeteksi kemudian klik pada tab “Permanent Memory”. .

pm  Buka File tersebut menggunakan notepad atau wordpad atau program pengolah kata lainnya kesukaan kalian. .  Scroll sampai kalian menemukan baris [308]. silahkan buka Windows Explore kemudian masuk ke direktori : C:\Program Files\NSS\Backup\pm  Kemudian cari file yang menggunakan ekstensi *. Setelah proses “Read” selesai. Saya sarankan pakai notepad atau wordpad untuk mempermudah pencarian.

Contoh di atas akan menjadi 53200  Nah. Contoh di atas akan menjadi 3533323030  Kemudian hapus angka tiga (3)mulai dari depan ke belakang dengan jarak satu angka. Contoh : 5=35333230300000000000  Jika sudah ketemu silahkan hapus sepuluh digit angka nol (0) yang berderet dibelakang. Lock code Hand Phone saya adalah 53200 . angka terakhir itulah yang menjadi Lock Code / Kode Kuci HandPhone kalian. Cari angka yang menggunakan angka tiga (3) sebagai pemisah.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful