Setelah sukses dengan perangkat Pc Tablet Android-nya, perusahaan Google kini tengah dikabarkan akan menghadirkan sebuah

perangkat Notebook yang akan dilengkapi dengan sistem operasi Android dan akan diberinama Androidbook. Inovasi terbaru dari google ini dikabarkan akan segera meluncur pada akhir kuartal ketiga atau awal kuartal keempat tahun 2013 ini.

Seperti telah diketahui sebelumnya Google memang sudah terjun ke industri Notebook sebelumnya bersama dengan produk Chromebook. Perjalanan bersama Chromebook hingga saat ini sudah hampir mencapai 3 tahun, meski tingkat penjualannya terhitung sedikit namun pada tahun 2013 ini diperkirakan penjualan produk Chromebook akan mencapai angka 1 juta unit. Hal ini juga diungkapkan oleh badan analisa Digitimes Research beberapa waktu yang lalu. Jika hal ini memang benar terjadi maka daya tarik Google dipasar Android akan semakin luas, berawal dari perangkat Smartphone, dan Pc Tablet hingga nanti didukung juga oleh segmen produk Notebook. Kita nantikan saja kebenaran kabar tersebut.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful