P. 1
Proposal Pendirian KB

Proposal Pendirian KB

|Views: 36|Likes:
Published by Andrian Be'Es
contoh proposal penmdirian KB
contoh proposal penmdirian KB

More info:

Categories:Types, School Work
Published by: Andrian Be'Es on Apr 15, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/26/2013

pdf

text

original

A.

PROFIL KELOMPOK BERMAIN ASSUNNIYYAH SA’DIYYAH
Nama Sekolah Alamat Kelurahan Kecamatan Provinsi Kode pos Telepon Status Sekolah Tahun Berdiri KBM Status Bangunan : Kelompok Bermain Assunniyyah Sa’diyyah : Jl. H. Marhusin No. 3 RT. 37 : Selili : Samarinda Ilir : Kalimantan Timur :75114 : 085753788142/085652131160 : Swasta : 2010 : Pagi hari (Senin s/d Kamis) : Milik Sendiri

Jarak dari jalan besar : 50 meter

Implikasi globalisasi dunia dan karakter yang dimilikinya serta falsafah yang melandasinya telah menggiring umat manusia secara missal berpandangan materialism terbuka. karyawan hingga kepala sekolah untuk selalu meningkatkan kemampuan.B. Dalam rangka mengorientasi pembangunan Indonesia seutuhnya dan merevitalisasi dari keterpurukan bangsa Indonesia serta kemerdekaan dari belenggu-belenggu social-ekonomi dan idiologi bangsa Indonesia. C. yang telah hilang nilai-nilai kemanusiaan. Karakter globalisasi adalah hegemoni kapitalis yang dilandasi falsafah meterialisme. LATAR BELAKANG KELOMPOK BERMAIN Assunniyyah Sa’diyyah adalah pendidikan non formal. VISI DAN MISI KELOMPOK BERMAIN ASSUNNIYYAH SA’DIYYAH 1. Ketika kami usung KELOMPOK BERMAIN Assunniyyah Sa’diyyah sebagai lembaga yang turut serta dalam proses pendidikan tampak sebuah perjalanan terbentang dan menantang. Hal ini pula yang mendorong pihak sekolah mulai dari dewan guru. . sehingga sekolah memiliki otonomi yang lebih luas untuk mengaturnya. Pengelolaan pendidikan telah didesentralisasi. mandiri. Dan hal inilah juga menghantarkan manusia pada suatu keadaan kepribadian yang ksong. langkah yang paling tepat strategis adalah membenahi pendidikan. dan cerdas berprestasi. Visi : KB Assunniyyah Sa’diyyah sebagai lembaga pendidikan unggul yang mempersiapkan siswa menjadi insan yang bertaqwa. Implikasi dari otonomi pendidikan tersebut adalah sejauh mana kemampuan sekolah untuk dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan tuntutan masyarakat sekitarya. Sekolah kami sebagai perwujudan komitmen menghadirkan altenative proses pembelajaran dan pendidikan di tengah hiruk pikuk globalisasi.

00 E. Misi : a. 3 guru dan 2 tata usaha.2. kreatif dan mandiri b. Menciptakan suasana bermain sambil belajar yang nyaman bagi siswa.00 s/d 10. KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) KELOMPOK BERMAIN ASSUNNIYYAH SA’DIYYAH Kelompok KB Usia 2 thn 6 bln s/d 3 thn 8 bln Hari selasa. TENAGA PENGAJAR Adapaun tenaga pengajar di KB Assunniyyah Sa’diyyah berjumlah 6 orang terdiri dari 1 kepala sekolah. Tujuan : Membantu menumbuhkan dan juga mengembangkan kecerdasan anak sesuai dengan tahap perkembangannya. cerdas. (data terlampir) . Membina siswa berakhlak mulia. c. D. JUMLAH SISWA Putra = 3 siswa Putri = 7 siswa Total = 10 siswa (data terlampir) F. Memberikan arahan untuk pemenuhan kebutuhan anak didik sesuai dengan bakat dan kemampuan menjadi generasi yang berguna bagi masyaraka dan lingkungannya. kamis dan jumat Dimulai pukul 08. 3.

9335750652300023 . S. semoga berkenan untuk dikabulkan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.Pd NUPTK. Samarinda. 16 Juni 2011 Kepala KB Assunniyyah Sa’diyyah Sukatmi.G. PENUTUP Demikian permohonan KB Assunniyyah Sa’diyyah kami sampaikan.

STRUKTUR ORGANISASI KELOMPOK BERMAIN ASSUNNIYYAH SA’DIYYAH KEPALA KB : Sukatmi Dewan Guru : Sarti Nihan Orinda Nurhandini TATA USAHA/BENDAHARA : Andrian Banyu S Fadli Suardahana Eka. P .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->