P. 1
Sosialisasi_POMITS_2013

Sosialisasi_POMITS_2013

|Views: 1|Likes:
Published by Agung B Cahyono

More info:

Published by: Agung B Cahyono on Apr 24, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/24/2013

pdf

text

original

BP2KI – ITS

Kamis, 17 Januari 2013

http://bp2ki.its.ac.id

         

Mendaftar ke jurnal yang tidak tepat Menggunggah dokumen selain artikel Artikel dalam format .pdf Data author diisi data petugas First/Last Name yang tidak tepat First Author bukan Mahasiswa Principal Contact-nya Mahasiswa Judul semua huruf besar Abstrak Italics Keywords dipisah menggunakan tanda koma.

         Nama Belakang disingkat First Author bukan Dosen Pembimbing Alamat email mahasiswa Abstrak tidak 1 paragraf. terlalu panjang/pendek Ditulis dalam 1 kolom Tulisan dalam Gambar tidak jelas Rujukan Pustaka tidak urut Dirujuk tapi tidak ada di daftar pustaka dan sebaliknya Cara penulisan Pustaka tidak sesuai .

   Jenis Jurnal Dokumen yang perlu di-unggah Metadata Artikel .

 Jurnal Teknik  Ada 7 section  Bidang Teknik  Jurnal Sains dan Seni  Ada 7 section  Bidang MIPA dan Arsitektur/DesPro  Repository  Artikel yang tidak direkomendasikan untuk dipublikasikan .

docx)  Dokumen lain (form review.doc/. [Untuk saat ini]  Hanya artikel yang perlu diunggah (dalam format . form hak cipta) harap diarsip di jurusan masing-masing. . TIDAK PERLU DIUNGGAH KE POMITS.

Penulis-1 dan Penulis-2 adalah Mahasiswa .Kimia. Authors atau Para Penulis  Individu-individu yang menulis paper bukan Petugas Jurusan atau Koordinator TA  Penulis-1 : Mahasiswa  Penulis berikutnya : Dosen Pembimbing  Catatan:  di T.

 Principal Contact  Pembimbing ke-1 .

 Last Name:  Harus diisi  Satu nama paling belakang  Jangan Disingkat  First Name  Harus diisi  Nama lainnya Contoh  I Ketut Putra Wartawan  First Name: I Ketut Putra  Last Name: Wartawan  Wahyono  First Name: Wahyono  Last Name: Wahyono .

tanpa blok. tidak perlu di-italics .  Title: Title Case Abstract:  Hanya bagian abstrak (tanpa keywords (kata kunci).

Bidang Studi  Dipisahkan oleh tanda titik koma (.)  Tanpa kata “katakunci:” .)  Keyword (Kata kunci)  Dipisahkan oleh tanda titik koma (. Academic Discipline  Nama Jurusan.

      Judul Nama Penulis Abstrak Kata Kunci Daftar Pustaka / Rujukan Lain-lain .

 Title Case .

Firstname Lastname  Nama Depan dan Belakang JANGAN DISINGKAT .

Mahasiswa .

Pembimbing .

Email dari principal contact  Pembimbing-1 .

   Normal (tidak italics) 100-300 kata 1 paragraf .

  Normal (tidak italics) 3-5 istilah .

Mendeley  PERHATIKAN CONTOH . Endnote.   IEEE-style Urut sesuai kemunculan Sebaiknya gunakan alat bantu referencing: Zotero.

d 6 halaman  2 kolom  Gambar    Tulisan dalam gambar harus terbaca Hindari mencuplik gambar dari sumber lain Gambar yang dicuplik haruslah menyebutkan sumber . Halaman  3 s.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->